Bocoran Konsep Pernikahan Laudya Chynthia Bella

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 1 Februari 2017 08:15
Bocoran Konsep Pernikahan Laudya Chynthia Bella
Sederhana itulah konsep pernikahan yang diinginkan Laudya Cynthia Bella.

Dream- Laudya Chyntia Bella dan Afif Kalla sudah melakukan prosesi lamaran di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, pekan lalu. Bella pun dikabarkan segera melangsungkan pernikahnya pada tahun ini.

Namun event organiser yang mengurus acara lamaran sekaligus pernikahan Bella, Dhanny Iskandar, enggan membocorkan tanggal pernikahan mantan kekasih Raffi Ahmad itu.

" Saya tidak bisa ngomong konteks pernikahan, soalnya kami ikuti aturannya," kata Dhanny saat dihubungi awak media, selasa 31 Januari 2017.

Meski enggan membeberkan kapan tanggal pernikahan Bella, Dhanny menceritakan konsep pernikahan yang diinginkan wanita 28 tahun ini. Bella ingin pernikahan secara sederhana.

" Dia (Bella) orangnya kan memang enggak mau over expose. Jadi dia suka yang kalem. Jadi konsepnya sederhana," ungkapnya.

Dhanny menambahkan, untuk pemilihan konsep, pemain Surga Yang Tak Dirindukan 2" ini tidak membuatnya kerepotan dengan segala permintaan.

" Best client lah, dia orangnya sangat menyerahkan ke semua vendor untuk meng-create apa yang sepantasnya untuk Bella," pungkasnya.

Beri Komentar