Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Dituding Ledek Zaskia Sungkar Tak Punya Anak, Ini Kata Medina Zein

Dituding Ledek Zaskia Sungkar Tak Punya Anak, Ini Kata Medina Zein Medina Zein Dan Zaskia Sungkar. (Foto: Instagram.com/medinazein)

Dream - Pertikaian urusan bisnis Medina Zein dengan Irwansyah kembali direcoki dengan persoalan yang tak menyentuh akar permasalahannya.

Sebelumnya, muncul tudingan bahwa Medina Zein meledek istri Irwansyah, Zaskia Sungkar, yang katanya tidak tahu rasanya punya anak.

Adik Zaskia, Shireen Sungkar, mengungkapkan tudingan itu ketika berkomentar di akun Instagram sang kakak, Jumat 18 Oktober 2019.

Rupanya, tudingan tersebut sampai ke telinga Medina Zein yang langsung memberikan klarifikasi. Setelah menggelar konferensi pers tentang permasalahannya dengan Irwansyah, Medina merekam klarifikasinya soal tuduhan meledek Zaskia Sungkar.

Video tersebut kemudian diunggah di Instagram Story miliknya, @medinazein. Begini kronologi kejadian hingga muncul tudingan yang menghebohkan itu.

1. Berawal dari Rapat Umum Pemegang Saham

Kronologi kejadian yang membuat Medina Zein disebut meledek Zaskia tak punya anak berawal dari rencana menggelar RUPS bersama Irwansyah di Jakarta.

Namun karena punya anak yang masih menyusui, Medina Zein tidak bisa ikut RUPS perusahaan yang didirikannya bersama Irwansyah di Jakarta.

"Ada pemberitaan juga katanya aku menghina. Bukan menghina apa, aku bilang kalau misalkan masalah tidak mempunyai keturunan. Aku tidak pernah bilang seperti itu. Jadi penjelasannya adalah, waktu itu kita akan mengadakan RUPS. Tapi tidak bisa di Jakarta, karena enggak bisa meninggalkan anak," jelas Medina.

2. Diminta Buat Stok ASI

Rupanya alasan Medina tersebut tidak disetujui oleh Zaskia. Istri Irwansyah itu justru meminta Medina untuk memerah ASI-nya agar bisa tetap RUPS di Jakarta.

"Si mbaknya bilang, katanya 'Ya stok aja dulu ASI-nya'. Ya kata suamiku bilang, 'Ya kemarin setelah stok ASI, tapi ASI-nya kurang'. Lalu suamiku bilang, 'Oh ya mungkin mbaknya mungkin belum merasakan punya baby. Jadi apa enggak tahu seperti apa rasanya perjuangannya'," tambah Medina.

3. Tidak Merasa Menghina

Menurut Medina Zein, dari penjelasannya itu dia merasa tidak pernah bermaksud untuk meledek atau menghina Zaskia dan Irwansyah yang sampai saat ini memang belum memiliki keturunan. Namun bagi Zaskia dan Irwansyah, pernyataan suami Medina tersebut sebagai satu penghinaan.

Medina pun berusaha menjelaskan bahwa dia tidak ingin menghina Zaskia dan Irwansyah. Medina bahkan bersumpah dengan nama Allah dan Rasul-Nya.

"Seperti itu ibu-ibu, jadi nggak ada penghinaan. Demi Allah, Rasulullah, nggak ada menghina. Aduh, aku capek sama semua ini. Tapi mudah-mudahan kebenaran akan terungkap semua. Aku ingin semuanya terungkap. Aku ingin Allah sama polisi yang membuka semuanya agar terang benderang," tukasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Bikin Merinding! 7 Potret Suroh Suster Ameena, Putri Aurel dan Atta Halilintar Diruqyah

Bikin Merinding! 7 Potret Suroh Suster Ameena, Putri Aurel dan Atta Halilintar Diruqyah

Atta dan Aurel Hermansyah memanggil ustaz untuk mendoakan rumah barunya dan beberapa karyawannya sempat mengalami kesurupan

Baca Selengkapnya
Bikin Menjerit Kaum Mendang-mending, Reza Arap Habiskan Hampir Rp500 Juta untuk Pesta Satu Malam

Bikin Menjerit Kaum Mendang-mending, Reza Arap Habiskan Hampir Rp500 Juta untuk Pesta Satu Malam

Reza Arap kembali menuai sorotan karena gaya hidupnya yang hedon

Baca Selengkapnya
Alasan Penting Harus Rutin Periksa Tekanan Darah Saat Hamil

Alasan Penting Harus Rutin Periksa Tekanan Darah Saat Hamil

Bisa membahayakan nyawa ibu dan janin jika tekanan darah tak terkontrol.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
NOTED KAK! Ekspektasi X Realita Karyawan Saat Weekend

NOTED KAK! Ekspektasi X Realita Karyawan Saat Weekend

Sahabat Sream suka gak sih ketika ekspetasi mau leyeh-leyeh tapi diminta bantuan pekerjaan. Kalau perasaan kalian bagaimana?

Baca Selengkapnya