Baru Terungkap, Kisah Asmara Nunung yang Membuatnya Dipecat Srimulat

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 20 September 2022 13:24
Baru Terungkap, Kisah Asmara Nunung yang Membuatnya Dipecat Srimulat
Nunung mengaku termasuk salah satu personel Srimulat yang paling sering dikeluarkan. Kebanyakan akibat terlalu sering berpacaran. Salah satu kisahnya bahkan memicu masalah.

Dream - Nunung merupakan salah satu personel grup lawak senior, Srimulat yang masih eksis hingga saat ini. Tak banyak yang tahu jika pelawak yang tahun ini berusia 59 tahun ini ternyata pernah dipecat dari grup lawak tersebut.

Pemilik nama asli Tri Retno Prayudati itu mengaku termasuk salah satu personel yang paling banyak dikeluarkan dan kebanyakan karena terlalu sering berpacaran.

" Aku pernah dikeluarin dari Srimulat. Aku tuh paling banyak dikeluarin dari Srimulat, dipecat. Itu kebanyakan karena aku pacaran," tutur Nunung dilansir dari kanal youtube Vindes, Selasa, 20 September 2022.

Salah satu kehidupan asmara yang dilakoni Nunung bahkan berakibat fatal karena memicu masalah besar.

1 dari 5 halaman

Kesalahan fatal yang dilakukan Nunung adalah berpacaran dengan cinta lamanya yang ternyata telah menjadi suami dari perempuan lain.

Nunung© youtube

" Karena aku pacaran selalu sama orang yang punya istri, dulu. CLBK (Cinta Lama Belum Kelar) sama penonton gitu," imbuhnya.

Diakui Nunung jika dirinya tak mengetahui jika pria yang dipacarinya tersebut sudah memiliki istri. Setelah mengetahui menjalin asmara dengan pria beristri, Nunung langsung memutuskan mengakhiri hubungannya.

" Ya ternyata dia beristri, (setelah tahu) akhirnya aku enggak mau," ucapnya.(Sah)

2 dari 5 halaman

Sebelumnya Nunung juga pernah blak-blakan mengaku kalau dia belum mau pensiun dari dunia hiburan tanah air.

" Saya kan punya cucu banyak, dan mereka 'Umi minta beliin mainan, umi minta baju, umi minta ini'. Aduh, ya aku harus kerja lagi," ungkapnya.

Pesinetron Si Doel Anak Sekolahan itu menambahkan, cucu sangat spesiap baginya. Sehingga dia selalu berusaha menuruti keinginan cucu-cucunya selagi mampu.

" Sekarang aku kerja lagi kan untuk nyenengin mereka, kalau mereka minta ya ayo," ujarnya.

3 dari 5 halaman

Nunung tak membatasi kapan akan berhenti dari dunia hiburan. Baginya yang terpenting adalah dapat terus menghibur masyarakat. Dia juga berharap untuk terus diberi kesehatan.

" Selama diberi kesehatan, selama bisa berpikir positif, selama aku masih diterima di dunia seni ini dan mereka yang bekerja sama aku merasa happy, tidak ada masalah, ya kita jalani. Karena seniman itu tidak ada masa pensiun sebetulnya ya, tergantung kembali ke diri kita sendiri," terangnya.

Komedian Nunung Srimulat© Komedian Nunung Srimulat (Foto: Bambang E Ros/KLY)

Namun di usianya yang kini sudah hampir kepala 6 yakni 58 tahun, Nunung membatasinya dengan hanya mengambil satu program televisi. Karena dia sudah merasa lelah bila menerima banyak pekerjaan.

" Pensiun yang harus ninggalin sih enggak mungkin banget. Cuman ya kita ambil yang bintang tamu-bintang tamu aja deh. Alhamdulillah nya sekarang masih dipercaya lagi sama tv, masih ada reguler, masih dibutuhkan bintang tamu di mana-mana ya alhamdulillah," imbuhnya.

4 dari 5 halaman

Nunung personil Srimulat yang masih eksis, namanya melambung beberapa tahun lalu karena bermain di Opera Van Java bersama ANdre Taulany, Parto, Aziz Gagap dan Sule.

Diantara teman-temannya itu, Nunung mengaku kalau Sule sosok yang arogan. 

Nunung lebih memilih Andre dibanding Sule karena merasa lebih lepas saat melawak bareng .

" Aku bermain (lawak) sama Andre itu lepas," ucap Nunung.

Berbeda dengan Andre Taulany, Nunung masih takut salah ngomong jika melawak dengan Sule.

" Kalau sama Sule terus terang aku masih ada ketakutan keliru, aku merasa ada takut ngelawak sama mereka, takut timing-nya enggak tepat nanti gimana, kalau sama kamu aku nyaman-nyaman saja," tutur Nunung.

5 dari 5 halaman

Kendati demikian, Nunung mengaku banyak belajar dari Sule. " Sule the best, saya banyak belajar dari dia, tanpa saya sadari," ucap Nunung.

Video ini kembali diunggah akun instagram @rumpi_gosip, netizen ramai berkomentar.

" Sule gampang emosian kelihatan dari kasus mantan istrinya," kata akun gallerymimikey.

" Baperan pamtes redup," kata akun bydiensi.

" Saatnya era sule berakhir," kata akun idoal_sa.

Beri Komentar