What About Us?, Ungkapan Rindu Ify Alyssa kepada Mendiang Ayah

Reporter : Dwi Ratih
Senin, 22 Juni 2020 10:12
What About Us?, Ungkapan Rindu Ify Alyssa kepada Mendiang Ayah
Lagu ini merupakan single ke-5 Ify.

Dream - Para pecinta musik pasti sudah tak asing lagi dengan Ify Alyssa yang mengawali karier sebagai penyanyi cilik. Hingga kini, wanita kelahiran 6 Desember 1996 itu tak berhenti menelurkan karya-karyanya.

Ify merilis single ke lima bertajuk What About Us? pada Rabu 17 Juni 2020. Dia menciptakan lagu itu secara spesial.

Single itu juga berbeda dengan lagu Ify sebelumnya, Dua Insan, yang memiliki konsep musik minimalis dan fokus pada permainan piano serta gitar akustik oleh Adhitia Sofyan.

 Ify Alyssa© Ify Alyssa

1 dari 1 halaman

Lagu ini sangat spesial

Pada single What About Us?, Ify kembali membawa konsep band dan memberikan sentuhan pop & jazzy.

Instrumen organik memang sudah menjadi ciri khas pada musik yang disuguhkan Ify Alyssa, kali ini didominasi dengan variasi bunyi perkusi yang dimainkan oleh Ayla Adjie.

 Ify Alyssa© Ify Alyssa

Lewat lagu ini, Ify berharap pendengar dapat memaknai lagu ini sesuai interpretasinya masing-masing, namun dapat diakui makna lagu ini sangat personal bagi Ify atas kehilangan Ayah yang dicintainya pertengahan Maret lalu.

Lagu ini juga merupakan harapan agar dunia lekas sembuh kembali. Tak kehabisan akal untuk tetap merilis video klipnya ditengah pandemi, ia mengajak para followers untuk ikut berkontribusi dalam pembuatan klipnya dengan mengumpulkan video berisi momen penting dalam hidupnya masing-masing.

Beri Komentar