Inikah Tanda-tanda Karenina Sunny Dikucilkan `Girl Squad`?

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 8 Februari 2018 17:43
Inikah Tanda-tanda Karenina Sunny Dikucilkan `Girl Squad`?
Ternyata mereka...

Dream - Persahabatan yang terjalin pada genk selebritis alias grup Girl Squad dikabarkan sedang retak. Salah satu anggota bernama Karenina Sunny Halim dikabarkan dikucilkan genk yang digawangi Jessica Iskandar, Nia Ramadhani, dan Chacha Frederica itu. 

Benarkah Miss Indonesia 2009 itu dikucilkan dari genk seleb itu? Tanda-tanda itu dalam sebuah video yang sudah tersebar di sosial media.

Dalam video itu, Karenina sedang duduk sendiri. Sedangkan anggota lain seperti Chacha Frederica dan Jessica Iskandar sedang berfoto.

Namun saat Karenina ingin mengabadikan momen dan ikut berfoto, Chacha justru menghindar dan seperti menyudahi sesi foto itu.

Gelagat lainnya, personel Girl Squad justru tidak mem-follow akun instagram milik saudara kandung artis Steve Emmanuel itu. Jedar dan Chacha tidak men-follow Karenina. Begitu pun sebaliknya.

" kabarnya sih mereka lagi diem dieman.. dan kabarnya jedar ama kerenina sunny gak saling follow," tulis akun @tanntee_reempoonng, diakses Dream, Kamis 8 Februari 2018.

Berbagai komentar pun dituliskan netizen menyoroti persahabatan sembilan perempuan itu. Ada yang merasa kasihan kepada Karenina, ada juga yang menyebut jika hal tersebut dilakukan demi menaikan pamor girl squad.

" Settingan biar kumpulan mrk lbh tenar terus. Drama queen mrk smua," tulis akun @_riobachtiar.

" Kayaknya nia, dr irene dll udah unfollow nina juga deh," kata akun @zef_ellishe.

" Kyk nya lg di kacangin bgt yah tp ak liat mb nina nya udh usaha nutupin gtu tp liat jedar am cha2 kyk yg gmn gtu kasian jg mb nina nya," tulis akun @sydney070911.

Hanya saja setelah dikonfirmasi, Chacha membanta. Menurutnya, hubungan dengan Karenina baik-baik saja.

" Nggak ada yang berseteru. Secara internal sih gak ada. Semua baik-baik aja," kata Chaca ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selasa, 6 Februari 2018.

 

1 dari 1 halaman

Jawaban Selengkapnya Chacha Federica

Dream - Pertemanan dua pesohor Chacha Frederica dan Karenina Sunny Halim yang keduanya merupakan anggota Girls Squad dikabarkan merenggang.

Dugaan itu muncul setelah artis dan Miss Indonesia 2009 itu terlihat menghindar berfoto berdekatan saat swafoto. 

Dalam unggahan sebuah akun gosip Instagram, anggota Gir lSquad tampak tidak mengajak Karenina berfoto bersama. Saat Karenina mendekat, Chacha tiba-tiba memilih pergi dari kerumunan dengan raut muka kurang senang. 

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa, 6 Februari 2018, Chaca membantah jika hubungan pertemanannya dengan Karenina tengah merenggang.

" Nggak ada yang berseteru. Secara internal sih gak ada. Semua baik-baik aja," kata Chaca.

Untuk membuktikan ucapan tersebut, Chacha mengatakan geng pertemannya bahkan sudah merancang sebuah pekerjaan bersama. Job tersebut dianggapnya bukti anggota Girl Squad tidak ada masalah satu sama lain.

" Nah sebentar lagi kita akan foto with the new concept dengan Girls Squad dan akan keluar dengan wajah baru dengan semangat baru," katanya.

Tak hanya itu, Wanita 28 tahun ini menegaskan jika dia dan anggota Girls Squad lain juga tidak sedang mengalami konflik satu sama lain.

" Pokoknya ketika kita bareng-bareng berkumpul bersama kita harus punya satu visi dan misi yang sama," ujarnya.

Diketahui antara Chaca dan Karenina juga tidak saling follow di instagram. Bukan hanya Chaca, anggota girl Squad lain juga tidak follow Karenina.

(Sah)

Beri Komentar