Innalillahi....Drummer Yoyo Padi Reborn Tengah Berduka

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 28 Juli 2021 16:39
Innalillahi....Drummer Yoyo Padi Reborn Tengah Berduka
Yoyo Padi menuliskan salam perpisahan kepada kelaurga terdekatnya.

Dream - Yoyo drumer band Padi membawa kabar duka terkait kondisi keluarganya. Mantan suami Rossa itu mengabarkan sang nenek yang bernama Siti Amaniyah telah meninggal dunia. Berita duka ini disampaikan Yoyo lewat unggahan instagram story.

" Innalilahi wa innalilahi rojiun. Telah berpulang nenek kami (ibu dari mama saya) ibu Hj. Siti Amaniyah binti Safiudin," tulis Yoyo Padi dikutip Dream, Rabu 28 Juli 2021.

Ayah satu anak ini memohon kepada orang-orang yang selama ini mengenal almarhum neneknya untuk memaafkan segala dosa dan kehilafan semasa hidup.

Yoyo Padi berduka© Yoyo Padi berduka

Namun tak disebutkan apa penyebab meninggalnya nenek dari pria bernama lengkap Surendro Prasetyo ini. Di akhir unggahannya, Yoyo hanya menuliskan salam perpisahan untuk mendiang nenek.

" Mohon dimaafkan segala kesalahan dan kehilafan beliau. Alfatiha. Sugeng tindak eyang agung," tutur Yoyo.(Sah)

1 dari 5 halaman

Wajah Rossa Muncul di Belakang Bak Truk, Tulisannya Bikin Salfok

Dream - Sama seperti Raffi Ahmad, Nikita Mirzani, dan sejumlah aris lain, wajah Rossa juga terpajang di belakang bak truk. Rossa pun mengunggah foto truk yang memajang wajahnya ke Instagram.

Seperti foto-foto lainnya, dalam gambar di belakang bak truk itu, wajah Rossa terlihat ayu. Namun bukan paras Rossa yang menjadi sorotan, melainkan tulisan yang terpampang di bak truk itu: No time for love. U.S.A (Urang Sumedang Asli).

Innalillahi....Rian D'Masiv dan Sang Istri Tengah Berduka

"  No Time for Love cenah. Xoxo, U S A (urang sumedang asli). Semoga banyak rejeki terus yang punya mobil dan sopirnya ya," tulis Rossa.

rossa© instagram

Unggahan Rossa membuat para selebiritas ikut berkomentar. Banyak dari mereka yang merasa terhibur dengan unggahan mantan istri Yoyo Padi tersebut.

"  Wuih USA Ca," kata Kristina.

"  Hahahaha keren ya mbak," balas Rossa.

"  Penghargaan tertinggi bukan di panggung award, tapi ketika sudah diabadikan di canvas truk atau bis antar kota antar provinsi," kata Didiet Maulana.

"  Hahahaha mantap teh USA," kata Ataliapr.

"  Omg from USA hahaha," kata akun ririmoeya_.

2 dari 5 halaman

Perjuangan Rossa Ajak Donghae Super Junior Duet Bareng di Klip Baru

Dream - Rossa lagi-lagi membuat para pecinta K-Pop iri. Setelah menggaet aktor Ki Do Hoon, kini penyanyi asal Sumedang, Jawa Barat ini sukses menggandeng Donghae Super Junior untuk berduet dalam video clip terbaru lagu 'The Heart You Hurt.

" Aku pikir pengen ngajakin salah satu member SuJu untuk featuring di video clip aku. aku bilang boleh gak ajak Donghae?" ucap Rossa saat prescon virtual, Rabu, 31 Maret 2021.

Jarang Tersorot, Kakak Luna Maya Ikut Olimpiade Tokyo

Keinginan Rossa juga dikabulkan oleh pihak agensi SM Indonesia dan SM Korea yang menangani Super Junior.

" Dia (Donghae) mau SuJu memperbolehkan, dan SM Indonesia sama SM Entertainment di Korea juga langsung setuju," ungkap Rossa.

rossa© Instagram

 

3 dari 5 halaman

Syuting di 3 Lokasi

Pengambilan syuting untuk kebutuhan video clip terbaru Rossa ini dilakukan di tiga lokasi yakni Indonesia, Bali dan Seoul. Meski saat penggarapan tak bertatapan muka dengan Donghae, Rossa mengaku sudah merasa sangat bahagia.

" Ini video clip ada banyak pihak, ini gabungan pihak Indonesia dan Korea. Karena syuting 3 tempat, Jakarta, Bali Seoul. Donghae 1 hari di Seoul," tuturnya.

Joget Bareng Citra Kirana, Gerakan Rezky Aditya Disebut Lebih Luwes

Duet dengan salah satu artis idola K-Pop itu merupakan hal yang sangat berarti untuk pelantun 'Tegar' tersebut. Teman dekat Afgan ini mengaku butuh perjuangan untuk bisa menggaet artis Korea yang menjadi legenda sekaligus anggota band yang memiliki nama besar seperti Super Junior.

" Sulit mengajaknya, karena Super Junior legend dan tidak sembarangan juga merea meng-iya-kan project," ungkap Rossa.

Selain mengajak Donghae, di video clip ini Rossa juga mengajak Dion Wiyoko. lagu 'The Heart You Hurt' merupakan lagu Rossa yang berjudul 'Hati yang Kau Sakiti' diubah menjadi versi bahasa Korea.(Sah)

4 dari 5 halaman

Rossa dan Afgan Wujudkan Keinginan Penggemar

Dream - Untuk pertama kalinya Rossa dan Afgan menggelar konser virtual yang digelar pada 27 maret 2021. Konser yang bertajuk 'Bisik Afgan Rossa The Concert' ini diwujudkan atas permintaan penggemar mereka, yang ingin melihat Rossa dan Afgan nyanyi bersama dalam sebuah konser.

" Awalnya obrolan enggak jelas gitu, terus banyak yang minta konser musik. Pak Dedi suka bikin ide, gimana bincang bisiknya tuh konser nah akhirnya pilihan pertama konser bisik pertama Afros. Itu ide awalnya yah," kata Rossa dalam prescon virtual, Selasan, 16 Februari 2021.

9 Potret Nazwa Fidhia, TikTokers Viral Terseret Isu Foto Syur

Walau ini permintaan dari penggemar keduanya, Rossa dan Afgan memang sudah sejak lama berencana bisa menggelar konser berdua. Namun baru sekarang ini menemukan waktu yang pas.

" Ini menjadi keinginan kita dari dulu bikin konser tapi gak kejadian-kejadian, karena kesibukan kita berdua dan kali ini idenya baru ada 2 minggu yang lalu," ucap Rossa.

5 dari 5 halaman

Walau baru terpikirkan dua minggu lalu untuk menggelar konser, Rossa dan Afgan sudah memikirkan secara matang apa yang akan dilakukan mereka berdua nantinya.

Nia Ramadhani Ungkap Sosok yang Bikin Ardi Bakrie Ketakutan

Kata Afgan nanti dia akan tampil beda dari biasanya bgeitupun juga Rossa. Walau keduanya sudah pernah berduet namun bukan dikonser khusus seperti ini. Dia memastikan akan menyuguhkan penampilan yang berbeda.

" Kita pengennya konser kolaborasi, tadinya orang expect nyanyi sendiri dan berdua. kita lihat orang berdua kolaborasi, ada tukeran lagu dan lebih banyak lagu kita berdua, aransemen baru dn belum pernah dinyanyiin berdua. panggung seriusin banget, maunya secara visual juga cukup memukau," ucap Afgan.

Untuk bisa menikmati penampilan pasangan ini, harga tiket yang dijual Rp 75 ribu dan untuk presale Rp 50 ribu yang bisa dibeli di Tiket.com.

Beri Komentar