Inul Daratista Sebut Lesti Kejora Makin Kurus Usai Menikah, Tak Sadar Rumah Tangga Lagi Bermasalah

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 4 Oktober 2022 11:22
Inul Daratista Sebut Lesti Kejora Makin Kurus Usai Menikah, Tak Sadar Rumah Tangga Lagi Bermasalah
Inul sering meminta Lesti untuk menaikan berat badan

Dream - Inul Daratista ikut bersedih dengan kondisi Lesti Kejora. Dia bahkan melihat penyanyi jebolan D'Academy itu sangat kurus usai menikah dengan Rizky Billar.

" Kalau aku sih, beberapa waktu setelah dia menikah, di akhir-akhir itu sempat saya tegur 'kurang makan apa gimana kamu itu, kok kurus?'," kata Inul Daratista dikutip dari tayangan Brownis, Selasa 4 Oktober 2022.

Inul tak berpikir rumah tangga Lesti dan Rizky Billar tengah bermasalah. Dia malah terus menyarankan artis kelahiran Cianjur itu untuk terus menaikkan berat badan.

Inul© instagram

" Kalau anak kecil, diet, kurus malah tambah habis. Aku kan kalau ngomong justru masalah rumah tangga ya, aku bilang 'Opo yo enak sama Billar kalau begini kurus' gitu. Aku bilang 'Agak seksi dikit, minum obat, vitamin atau apa kek' cerewet aku," ujarnya.

Kata Inul, Lesti sempat memberikan alasan kalau berat badannya turun karena sakit lambung. Tetapi pemilik goyang ngebor itu tidak percaya.

" Enggak mungkin sakit lambung orang di belakang makannya banyak banget kayak gitu," kata Inul Daratista.

Bukan hanya Inul, Ruben Onsu juga menyadari tubuh Lesti makin kurus usai menikah. Dia juga sempat menyarankan ibu satu anak ini untuk menaikkan berat badan.

" Iya, Lesti itu paling banyak bawa makanan. Aku sempat bilang dek kekurusan enggak oke gitu," ujar Ruben Onsu.

1 dari 6 halaman

Inul Daratista turut merasakan kesedihan kasus KDRT yang dialami Lesti Kejora. Pedangdut yang sudah menganggap Lesti sebagai anak itu sangat menyayangkan penganiayaan yang dilakukan ayah Baby L alias Rizky Billar.

“ Ya sedih aja sih karena kan saya ketemu Lesti itu dari dia masih kecil banget ya,” ujar Inul Daratista saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, dikutip dari KapanLagi.com, Sabtu, 1 Oktober 2022.

Wanita bernama asli Lestiani itu dikabarkan tengah dirawat di Rumah Sakit di Jakarta. Inul mengungkapkan dirinya belum bisa berkomunikasi dengan Lesti Kejora.

“ (Chat) belum dijawab. Saya harus konfirmasi dulu sama Mas Sandy (pengacara Lesti) untuk bisa jenguk dan bisa lihat,” kata Inul Daratista.

Sebelum kabar tak mengenakkan itu mencuat ke publik, Inul sempat berkomunikasi dengan Lesti. Keduanya sempat membahas masalah uang dan Inul Daratista berpesan kepada Lesti agar lebih banyak menabung.

Seperti diketahui pasangan yang menikah sejak 19 Agustus 2021 itu memiliki banyak pekerjaan dan bisnis bersama.

“ Terakhir kemarin komunikasi saya malah ngomong udah nabung belum. Ya buat masa depannya dia, kan mumpung sekarang dia lagi banyak duit ya sekarang dia lagi kaya, program banyak, tentunya sebagai orang tua saya berharap harus banyak nabung nak karena kesempatan sekarang lagi banyak,” ungkapnya.

2 dari 6 halaman

Inul mengatakan, Lesti sempat berucap kepadanya bahwa uang Rizky Billar yang lebih banyak.

“ Iya bun, iya bun (kata Lesti). Cuma pesannya Lesti terakhir kemarin tuh malah bilang yang banyak uangnya si kakak (Rizky Billar) bun. Ya kamu harus pegang uang banyak, kan kamu juga istilahnya ikutan bekerja jadi harus banyak duit harus banyak nabung karena sudah anak ya,” pungkas Inul Daratista.

 

3 dari 6 halaman

 Inul Daratista sudah sejak awal memperingatkan Rizky Billar untuk benar-benar menjaga istrinya, Lesti Kejora. Inul mengaku tak pernah menyangka akan muncul kabar kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) di dalam pernikahan lesti dan Billar.

" Ya enggak nyangka lah. Ya namanya kalau saya sudah berpesan, otomatis sebagai orang tua yang berpesan ya harus berhati-hati dong," kata Inul Daratista di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat, 30 September 2022.

Meski sudah mendengar tentang adanya kabar KDRT dalam laporan Lesti ke Polres Metro Jakarta Selatan, Inul berusaha tetap berpikiran positif dengan menunggu hasil visul. 

" Kita belum tahu ya hasil visumnya seperti apa nanti," tuturnya.

Lesti dan Rizky Billar by deki prayoga© © 2022 https://www.dream.co.id

4 dari 6 halaman

Lebih jauh Inul menilai konflik yang dialami Lesti dan Billar merupaka hal yang banyak terjadi bagi pasangan muda. Menganggap keduanya sebagai anak, Inul menganggap konflik saa ini sebagai bagian dari proses membangun rumah tangga.

" Ini kan anak-anak saya, ini masih muda. Pasti akan mengalami hal-hal dalam berproses. Fase-fase seperti ini itu pasti terjadi jadi kita sebagai netizen harusnya men-support dalam hal kebaikan," imbaunya.

Istri dari Adam Suseno ini juga berharap Lesti dan Billar masih tetap bersatu dan nasib pernikahan keduanya tidak akan berakhir di pengadilan dengan perceraian. Harapan Inul itu disampaikan karena pasangan yang terkenal dengan julukan Leslar ini masih memiliki anak yang berusia bayi.

" Si abang L masih kecil. Jadi harapan saya sebagai orang tua pengen baik-baik kembali, saling introspeksi diri, harus saling jaga attitude," tutur Inul.

Pemilik goyang ngebor ini juga memperingati Rizky Billar untuk tidak bersikap kasar seperti ini lagi.

" Untuk Billar mudah-mudahan ini yang pertama dan terakhir," pesan Inul.(Sah)

5 dari 6 halaman

Jauh sebelum dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora, Inul Daratista sempat memberikan pesan agar ayah Baby L menjaga Lesti dengan baik.

" Jangan kamu sakiti dia, jangan pernah laki-laki atau suami memukul istri," kata Inul Daratista.

Dia bahkan berjanji menjadi orang paling depan jika Rizky Billar berani bertindak jahat kepada penyanyi jebolan D'Academy tersebut.

" Kalau terjadi kamu akan berhadapan dengan saya, selain orang tua Lesti, saya mengenal Lesti sejak umur 14 tahun," tutur Inul.

inul© instagram

6 dari 6 halaman

Namun di saat Lesti benar-benar disakiti Rizky Billar saat ini, Inul Daratista memberikan respon yang berbeda.

Dalam insta storiesnya, Inul mengaku tidak tahu dengan segala pemberitaan yang ramai saat ini.

" Mohon maaf dan dimaklum ya, saya tidak ikuti berita saat ini. Tidak ada tv di lokasi syuting," kata Inul di insta stories.

Pemilik goyang ngebor ini ngaku tengah sibuk bekerja sehingga tidak tahu soal kabar Lesti dan Rizky Billar.

" Karena lagi kejar tayang untuk 1 program di ANTV dan belum ada waktu mengikuti berita," imbuhnya.

Beri Komentar