Iqbaal Ramadhan Akui Mencintai Vanesha Prescilla, tapi...

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 23 Januari 2020 19:36
Iqbaal Ramadhan Akui Mencintai Vanesha Prescilla, tapi...
Iqbaal sengaja membuat dirinya jatuh cinta kepada Vanesha Prescilla

Dream - Iqbaal Ramadhan mengaku sempat terbawa perasaan saat menjalani proses syuting film Milea: Suara dari Dilan. Pemuda yang baru berusia 20 tahun itu mengaku sempat jatuh cinta kepada Vanesha Prescilla yang berperan sebagai Milea.

" Iya gue syuting emang baper duluan, Cinlok," ujar Iqbaal Ramadhan saat media visit di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Rabu, 22 Januari 2020.

Pemilik nama lengkap Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan mengaku sengaja menaruh hati pada Vanesha selama proses syuting film tersebut. Dia ingin agar jalinan asmara yang dirasakan Dylan dan Milea benar-benar dirasakan oleh penonton.

Dengan alaminya kisah cinta Dilan dan Milea, Iqbal juga berharap penonton akan ikut terhanyut ke dalam cerita film tersebut.

Upaya Iqbal menaruh hati pada Vanesha tersebut memang terbukti. Banyak penonton yang baper melihat kedekatan dia dan Vanesha di dunia nyata.

" Ketika lu akting, biar bisa ngenalin ke orang gue Dilan, gue percaya buat gue tuh Dilan. Harus benaran sayang sebagai Dilan. Biar nggak ada kesalahan," katanya.

Iqbal malah mengaku jika dia tak benar-benar jatuh cinta pada Vanesha akan berdampak pada karakter Dylan yang diperankannya. Apalagi Iqbal harus bisa menjaga karakter Dylan sama seperti dua film sebelumnya. 

" Makanya gue bikin diri gue disini baper," ungkap Iqbaal.(sah)

1 dari 2 halaman

Iqbaal Ramadhan, Milea: Suara dari Dilan, dan Trilogi Terakhir

Dream - Film Milea: Suara dari Dilan merupakan film trilogi terakhir kisah cinta Milea dan Dilan. Iqbaal Ramadhan sebagai pemeran utama dalam film ini, mengaku senang sekaligus sedih. Kenapa?

" Ini film terakhir. Film penutup harusnya jadi kenangan-kenangan untuk penonton. Bukan tentang kita (Iqbaal dan Vanesha) tapi dengan cerita ke Dilan. Harusnya ini juga bisa memorable sama teman-teman (pemain Dilan) di sini,"  ujar Iqbaal Ramadhan saat media visit di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Rabu, 22 Januari 2020.

Kata Iqbaal, film Milea ini akan sangat berbeda dari Dilan 1990 dan 1991. Meski jalan ceritanya mengisahkan kehidupan kisah cinta Dilan dan Milea, namun film terakhir ini menyuguhkan cerita yang berbeda.

" Saya exited karena film ini dari novel terakhir dan memang ceritanya harus diakhiri sesuai dengan novelnya," terangnya. 

Bagi Vanesha Prescilla (Milea), film ini justru memiliki kesan yang lain. " Yang sebelumnya versi Milea yang film ini versi Dilannya. Dan nanti disini endingnya ditutup dengan manis," tambah Vanesha yang mendampingi Iqbaal.

Film Milea selain dimainkan oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla, terdapat pemain lain seperti, Yoriko Angelin, Zulfa Mahari, Aidsty Zara dan masih banyak lagi. Film ini akan tayang 13 Februari 2020.




2 dari 2 halaman

Iqbaal Ramadhan Deg-degan Tunggu Film Dilan 1991

Dream - Iqbaal Ramadhan tak sabar ingin menyaksikan film Dilan 1991 yang bakal tayang di bioskop mulai 28 Februari 2019. Sebab dia merasa grogi saat melihat trailer film itu.

" Deg-degann gue, maksudnya tadi baru sedikit dari yang akan ditampilkan dari filmnya dan semoga sesuai ekspektasi," ujar Iqbaal Ramadhan saat di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis 17 Januari 2019.

Menurut Iqbaal, film Dilan 1991 berbeda jauh ceritanya dibanding Dilan 1990. Film terbaru ini akan menyajikan lebih banyak konflik dari Dilan 1990.

dilan 1991© dilan 1991

Foto : Nur Ulfa/Dream

" Di Dilan 1990 kan bahagianya, banyak yang ingin punya pacar kayak Dilan, tapi di Dilan 1991 banyak konflik antara Dilan dan Milea," kata dia.

Karena itu pula Iqbaal pun tak sabar ingin melihat ekspresi para penonton melihat Dilan 1991. Sebab, di seri selanjutnya ini, Dilan yakin banyak penonton menangis dibuatnya.

" Karena banyak konflik Dilan dan Milea jadi tidak sabar lihat penonton nangis di bioskop," ucap Iqbaal.

Beri Komentar