Irfan Hakim Beber Alasan Rizky D’Academy Tak Menikahi Lesti Kejora

Reporter : Reni Novita Sari
Kamis, 23 Juli 2020 16:22
Irfan Hakim Beber Alasan Rizky D’Academy Tak Menikahi Lesti Kejora
Rupanya selama ini Irfan Hakim menjadi tempat curhat Lesti dan Rizki

Dream - Lesti Kejora menjadi perbincangan setelah hadir dalam pernikahan sang mantan kekasih, Rizky Syarafuddin.Maklum, pedangdut bernama asli Lesti Andryani itu telah empat tahun merajut cinta dengan Rizky.

Namun, akhirnya Rizky menikah dengan Nadya setelah menjalani ta'aruf selama sebulan. Nama Lesti pun terus dikait-kaitkan dengan Rizky dan Nadya.

Meski pernah bertahun-tahun menjadi kekasih Rizki, Lesti terlihat berbahagia saat datang ke pernikahan sang mantan pacar. Pelantun lagu Kejora tersebut sempat berfoto dengan Nadya dan bersandar di bahunya sambil tersenyum semringah.

Bahkan Lesti sempat berbisik kepada Nadya Mustika Rahayu ketika menghadiri pernikahannya Rizki D’Academy itu.

" Dia mengucapkan selamat semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah," kata Nadya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 21 Juli 2020.

Tapi, rupanya banyak orang kecewa dengan kandasnya asmara Lesti dengan Rizky. Padahal keduanya dikenal sebagai pasangan yang selalu tampil mesra.

Tanda tanya besar ini rupanya membuat nama Irfan Hakim ikut terseret. Menanggapi hal ini Irfan Hakim pun membeberkan alasan Lesti dan Rizki tidak menikah.

Irfan mengungkapkan alasan itu saat menjadi bintang tamu di acara Rumpi yang dipandu oleh Feny Rose pada Rabu, 22 Juli 2020.

1 dari 4 halaman

Tempat Curhat Lesti dan Rizki

Kisah percintaan Lesti dan Rizki rupanya turut menyeret nama Irfan Hakim. Seperti yang diketahui mereka bertiga pernah terlibat dalam satu acara yang sama.

Rupanya Irfan Hakim sering menjadi tempat curhatan para jebolan ajang pencarian bakat bernyanyi dangdut D’Academy. Termasuk menjadi tempat curhat antara Lesti dan Rizky D’Academy.

”Aku itu termasuk tempat yang sering dicurhati sama banyak orang,” ungkap Irfan Hakim saat menjadi bintang tamu di acara Rumpi.

”Rizki-nya curhat, Lestinya curhat,” sambung Irfan Hakim kemudian pada Feni Rose.

Lesti dan Rizki© Photo: YouTube/TransTV

2 dari 4 halaman

Beber Alasan Tak Menikah

Menanggapi kabar Rizki yang kini telah menikah dengan gadis lain, ternyata bukan hal aneh bagi Irfan. Pasalnya Irfan sudah mengetahui hubungan Risky dan Lesti telah lama kandas.

Namun saat disinggung alasan Lesti dan Rizki tak menikah, Irfan tampak memilih bungkam. “ Jadi mereka itu sebenarnya kenapa sih?” tanya Feni Rose penasaran.

“ Ya udah masak diceritain,” pungkas Irfan.

Namun ternyata, Irfan memilih tetap pada pendiriannya untuk mengunci rapat-rapat rahasia yang ia ketahui. Ia tak ingin membeberkan apa yang telah dicurahkan Rizki maupun Lesti kepadanya. Bahkan Irfan Hakim memilih menutup rapat alasan keduanya tak sampai melangkah ke jenjang pernikahan.

Akan tetapi bukan Feni Rose namanya jika tak berhasil mengulik lebih dalam. Feny pun menanyakan rumor yang beredar di masyarakat yang menyebutkan jika perpisahan Rizki dan Lesti karena Rizki tak memperoleh restu dari ayah Lesti.

”Eh benar karena enggak dapat restu? Atau karena memang udah enggak cocok aja gitu?” cecar Feni Rose yang dibalas dengan senyuman oleh Irfan.

Lantas Irfan pun mengatakan jika alasan mereka tidak melanjutkan ke jenjang pernikahan karena keduanya tidak berjodoh.

“ Ya namanya jodoh kan enggak tahu ya. Ya gitu lah,” pungkas Irfan seraya tersenyum.

3 dari 4 halaman

Rizki Ingin Menikah Muda

Beberapa waktu lalu ketika merebak kabar Rizki putus dari Lesti, Rizki sempat mengungkapkan penyebab putus dengan Lesti. Melalui tayangan Intens Investigasi Rizki membeberkan penyebab kandasnya hubungan mereka masalah ada pada masing-masing. Rizki mengaku putus dengan Lesti lantaran tak satu visi misi.

Lesti dan Rizki© Photo: Youtube

" Ya mungkin udah gak satu visi dan misi lagi,” ujar Rizki.

“ Iya, karena kan pemikirannya untuk ke depan," imbuh Rizki tersenyum, saat itu.

Diakui Rizki, Lesti memang tengah fokus untuk membahagiakan orangtua. Rizky mengakui bahwa keputusan ia yang ingin menikah segera membuat Lesti lebih baik mundur.

4 dari 4 halaman

Fokus pada Masa Depan

Sementara beredar rumor kandasnya hubungan Lesti dan Rizki karena terhalang restu dari ayah Lesti, Endang Mulyana. Dikutip dari tayangan Trans7 Official, ayah Lesti mengungkapkan alasannya kala itu belum menurunkan restunya untuk Lesti dan Rizki. Menurut Endang Mulyana, ia mempertimbangkan masa depan keduanya.

Seperti diketahui Lesti masih berumur 20 tahun, sementara itu Rizki pun berumur 22 tahun. Ia meminta agar keduanya supaya bisa menjaga diri dan tidak terburu-buru untuk menikah muda.

Lesti dan Rizki© Photo: Youtube

" Saya kan juga pernah muda, yang penting bisa saling menjaga, satu, jaga diri masing-masing, jaga karier kalian, sekolah, udah itu aja, utamakan itu, jangan mikir yang aneh-aneh,” ujar ayah Lesti.

Beri Komentar