Doa Mengharukan Surya Saputra untuk Kehamilan Cynthia Lamusu

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 2 Agustus 2016 14:02
Doa Mengharukan Surya Saputra untuk Kehamilan Cynthia Lamusu
Para wanita dan calon ibu mungkin akan meleleh hatinya mendengar doa dan harapan suami Cynthia Lamusu ini.

Dream - Usia kandungan Penyanyi Cynthia Lamusu yang masih muda, empat bulan tak membuatnya merasakan ngidam seperti para ibu kebanyakan.  Surya Saputra, sang suami justru yang merasakan hal itu.

" Soalnya saya sempat berdoa kalau Cynthia hamil, biarkan saya saja yang ngidam, biar istri saya enggak kesusahan," kata Surya di kediamannya kawasan Bintaro, Selasa 2 Agustus 2016.

Setelah 8 Tahun Penantian, Akhirnya Cynthia Lamusu Hamil© MEN

Tak hanya ingin merasakan ngidam, mantan suami Dewi Sandra itu juga mengaku ingin merasakan sakitnya proses persalinan. Dan tak mau hal-hal yang terasa sakit dirasakan istri tercintanya.

" Kalau bisa nanti pas persalinan juga sakitnya dibagi dua ke saya," tambahnya.

Ternyata Cynthia Lamusu Hamil Anak Kembar© MEN

Sementara Chyntia di kehamilan pertamanya ini, selain tidak ngidam juga mengaku tak pernah mengalami mual. 

" Alhamdulillah enggak mual. Cuma sempet turun berat badan. Tapi akhirnya sekarang terkaget-kaget dengan nafsu makan yang dua jam sekali. Malam-malam bangun minta makan. Tapi enggak pengen ngunyah. Haha. Morning sick juga enggak pernah sih," kata Chyntia.

Kabar mengejutkan juga datang dari kedua pasangan ini. Lama menunggu kehadiran buah hati, ternyata kehamilan Cynthia Lamusu diprediksi....

1 dari 3 halaman

Masya Allah, Cynthia Lamusu Hamil Kembar

Dream - Tak henti-hentinya pasangan Cynthia Lamusu dan Surya Saputra memanjatkan syukur. Pasalnya selama delapan tahun penantian, akhirnya pasangan ini dipercaya Yang Maha Kuasa untuk memiliki anak.

Tak sia-sia 8 tahun menanti, Cynthia Lamusu langsung mengandung anak kembar.

" Iya alhamdulillah setelah 8 tahun penantian akhirnya Allah memberikan kami kepercayaan dan langsung dikasih anak kembar," kata Cynthia saat ditemui di kawasan Bintaro baru-baru ini.

Pasangan ini ternyata sengaja memilih untuk memiliki anak kembar dengan proses bayi tabung. Lantaran tak ingin mengalami kegagalan pada proses bayi tabungnya, sehingga keduanya memilih untuk program bayi kembar.

" Dan dokter tanya mau satu aja yang dimasukkan atau dua, kami pilih coba dua karena pertimbangannya kalau satu gagal masih ada satunya. Dan alhamdulillah ternyata dua-duanya sehat dan kuat," kata Surya Saputra.

Surya juga menambahkan, tak ada kendala yang dialami istrinya saat proses bayi tabung ini, sampai akhirnya bisa mengandung anak kembar.

" Alhamdulillah tidak menemui kesulitan sama sekali. Di perjalanannya kami tidak ngoyo harus anak kembar," pungkasnya.

2 dari 3 halaman

Cerita Personil B3 Salting Bicara Hamil

Dream - Mendengar sang sahabat Cynthia Lamusu hamil, Widi B3 begitu senang. Ternyata selama ini penantian panjang tidak hanya dirasakan oleh pasangan Cynthia dan Surya Saputra. Para sahabat Cynthia juga mengharapkan hal yang sama.

" Kami termasuk yang sangat gemas dan geregetan untuk supaya Cynthia segera punya anak karena Surya punya profil yang sangat seperti seorang ayah yang sempurna dan Cynthia juga sama, cinta sama anak-anak," kata Widi Mulya ditemui di Peluncuran Milo Champ Squad di Kawasan Senayan, Jakarta, Kamis 14 Juli 2016.

Lanjut Widi, saat dirinya tahu Cynthia hamil, ia begitu mendukung dan bersyukur, atas kabar bahagia tersebut.

" Jadi, pas dengar kabar Cynthia dan Surya melakukan program bayi tabung, kami benar-benar sangat mendukung. Alhamdulillah banget," tuturnya.

Awalnya Ibu tiga anak itu merasa tidak percaya mendengar kabar Cynthia hamil. Selama ini masalah momongan memang begitu sensitif diperbincangkan ketika ia berkumpul bersama personil B3 lainnya.

" Saking senangnya, kami jadi salting. Karena sekian lama, kami mau bahas topik ini kan sensitif. Mau ngomongin secara santai, nggak bisa. Mau ngomongin secara serius juga, kok, ya, malah jadi beban. Jadi, alhamdulillah banget. Pokoknya, ikut senang," ucap istri Dwi Sasono itu.

Ibu tiga anak ibu memanjatkan doa agar kehamilan Cynthia diberi kelancaran sampai kelahirannya nanti.

" Didoakan, semoga lancar, bayinya lahir di dunia selamat dan sehat. Juga, insya Allah, dikasih kesehatan lagi untuk menambah lagi momongan," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Penantian 8 Tahun

Dream - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Cynthia Lamusu dan Surya Saputra. Wanita yang dinikahi 2008 itu tengah mengandung, kabar ini diungkapkan Cynthia di akun instagramnya.

" Melihat Foto Di Atas, Seperti mengingat kembali proses awal perjuangan saya dan 
suami @suryasaputra507, beberapa Bulan Lalu. Rasanya masih seperti mimpi. Subhanallah, tidak berhenti rasa bersyukur saya dan suami. Sampai detik ini Jujur, saya masih suka tiba tiba nangis sendiri,"  tulis personil grup vokal wanita 'Be3' ini, Minggu 12 Juni 2016.

© Dream

Ucapan selamat dan doa pun membanjiri akun instagram Cynthia dan Surya, bahkan ada yang mengatakan buah hati mereka kembar.

" Selamat yah, dengar-dengar anaknya kembar yah?,"  kata akun Fitrah.

" Kesabaranmu dapat hadiah terindah, kalau memang kembar alhamdulillah senangnya. Hal yang paling penting sehat selalu,"  ujar akun Galih.

© MEN

" Terharu mendengarnya Alhamdulillah, apalagi dikasih kembar. Mudah-mudahan semua dilancarkan yah,"  tulis akun Sri.

Hingga berita ini diturunkan Tim Dream masih berusaha menghubungi Surya dan Cynthia untuk mengonfirmasi hal tersebut.

Beri Komentar