Istri Kedua Minta Cerai, Master Limbad Masih Susah Dihubungi

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 3 Desember 2019 06:29
Istri Kedua Minta Cerai, Master Limbad Masih Susah Dihubungi
Limbad tidak ada tindakan

Dream - Istri kedua Limbad, Benazir Endang mendadak menjadi lebih tertutup perihal permintaan cerainya dari sang suami. Padahal sebelumnya, Endang begitu blak-blakan mengungkap kondisi rumah tangganya dengan Limbad termasuk pemicu keinginannya berpisah.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Senin, 2 Desember 2019, Endang enggan menjawab berbagai pertanyaan yang diajukan oleh awak media yang sudah menantinya. Pertanyaan seputar kelanjutan rumah tangganya dengan mentalis tersebut.

Dari berbagai pertanyaan yang dilontarkan awak media, Endang hanya menjawab jika sampai saat ini belum ada komunikasi lagi dengan Limbad.

" Belum ada," jawab Endang singkat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 2 Desember 2019.

Endang kembali memilih bungkam saat ditanyakan isu ada tidaknya teror dialaminya sejak membuka kabar konflik rumah tangga dengan Limbad.

Penjelasan justru datang dari kerabat Endang yang mendampinginya saat menjadi narasumber di acara tersebut. Menurut kerabat yang tak mau menyebutkan namanya itu, Endang sudah tidak mendapatkan teror lagi.

" Terornya sudah tidak ada lagi," kata kerabat Endang yang enggan menyebutkan namanya.

Kerabat itu mengungkapkan jika Limbad sampai saat ini belum mengambil sikap apapun terkait ancaman cerai yang dilayangkan Endang.

" Belum ada apapun dari masternya. Masternya susah dihubungi. Udah ya," ujarnya lagi.

Sebelumnya Endang mengatakan bahwa ia mendapat perlakuan kurang baik dari istri pertama Limbad. Bahkan karena itu Endang berencana untuk menggugat cerai Limbad.(Sah)

1 dari 3 halaman

Dream - Benazir Endang, istri kedua Limbad berencana menggugat cerai suaminya. Benazir beralasan, istri pertama dari pria yang terkenal dengan aksi diamnya itu memperlakuannya kurang baik. 

" Saya dan anak saya dibully oleh istri pertama master Limbad, tapi master tidak ada pembelaan dengan saya," tuding Benazir di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamjs, 28 November 2019.

Menurut Benazir, dia selama ini telah berusaha bersabar dengan perlakuan kurang menyenangkan dari istri pertama Limbad. Namun karena hatinya semakin sakit dengan perbuatan istri tertua limbad, Benazir akhirnya memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya.

" Hati saya sakit, itu aja. Jadi saya memilih sudahi semua ini," katanya.

 

2 dari 3 halaman

Saya Ingin Sudah Pernikahan Ini

 Jarang Muncul Di TV, Inikah Kegiatan Lain Limbad?

Tak hanya karena hati yang terluka, Benazir juga beralasan keputusan cerai datang demi buah hatinya.

Benazir berharap keputusannya untuk mengungkapkan masalah rumah tangganya ke publik agar Limbad bisa secepatnya memberikan respons. Selain berbicara langsung, Benazir paling tidak mengharapkan Limbad akan sudi menemuinya. 

Kalaupun tak mau bertemu langsung, Benazir minimal berharap mendapatkan surat dari Limbad yang menyatakan dirinya ingin berpisah. 

" Karena saya ingin menyudahi pernikahan ini," ungkapnya.

Limbad sampai saat ini belum memberikan pernyataan terkait pengakuan dari istri keduanya tersebut. 

3 dari 3 halaman

Terkuak Suara Asli Master Limbad, Komentar Netizen Bikin Ngakak

Dream - Selama ini, Master Limbad dikenal sosok seram dan tak pernah berbicara. Namun akhirnya terbongkar juga seperti apa suara asli Limbad.

Hal itu terkuak lewat video yang diunggah di akun gosip. Dalam video itu, Limbad disebutkan tengah memerankan tokoh figuran dalam tayangan sinetron.

Cuplikan video itu sudah lama diambil. Sebab, video itu memperlihatkan penampilan Limbad dengan ukuran tubuh yang masih kurus.

Penampilan tersebut jauh berbeda dengan fisik Limbad saat ini yang tampak berisi. Selain itu, Limbad juga lancar berbicara di video itu.

Sontak video yang viral di sosial media itu langsung ramai dikomentari warganet. Mereka mengatakan akhirnya rasa penasaran soal suara Limbad berakhir sudah.

Limbad

"kirain semisterius apa suaranya.. sama ky kang panci kliling," kata akun @na99na99na.

"OMG the power of sosmed akhirnya abis ini bisa tidur nyenyak ngga penasaran lagi," tulis akun @airama12.

"Suara pasaran ternyata. Biasa aja. Skrg aq tak penasaran lagii kiraian suaranya kya monster gitu. Wkwkwkk," tulis akun @cesiaa95.

      View this post on Instagram

akhirnya tidak penasaran lagi � . Fyi ini videonya sebelum debut jadi pesulap ya�

A post shared by Tante Rempong (@tantee_rempong_officiall) on 

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone