Calon Cicit Cendana, Istri Panji Trihatmodjo Umumkan Kehamilan

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 2 Juli 2019 15:10
Calon Cicit Cendana, Istri Panji Trihatmodjo Umumkan Kehamilan
Warganet langsung berikan ucapan selamat kepada mereka.

Dream - Istri Panji Trihatmodjo, Varsha Strauss mengumumkan kehamilannya di laman akun instagramnya. Varsha mengunggah foto bersama sang suami yang juga cucu penguasa order baru Presiden RI ke-2, Soeharto.

Dalam foto, Panji memegang perut istrinya dengan memandang wajah cantik sang istri. Sedangkan Varsha ikut memandang wajah suaminya. Pada keterangan foto,  Varsha mengaku bahagia dan bersyukur atas kehamilan calon buah hatinya.

" We are so excited to finally share that we are expecting a baby!! so overjoyed and grateful for this incredible blessing," tulis Varsha Strauss dikutip Dream, Selasa 2 Juli 2019.

Panji© Panji

Unggahan menantu Bambang Trihadmodjo itu langsung dipenuhi dengan komentar ucapan selamat dan doa.

" Ooommmggg!!! So beautiful!!! Congratulations! ," tulis akun @lynds***.

" Alhamdulillah semoga kehamilan nya sehat selalu," tulis akun @sus***.

" Congrats Varsha and Panji," kata akun @dodd***.

1 dari 6 halaman

Jadi Bagian Keluarga Cendana, Istri Panji Trihatmodjo Ganti Nama?

Dream - Resmi menikahi pujaan hatinya yang berkebangsaan Amerika Serikat pada Jumat, 3 Agustus 2018 kemarin, kini istri dari Panji Trihatmodjo, Varsha Strauss telah sah menjadi bagian Keluarga Cendana.

Setelah sepekan menyandang Nyonya Panji, Varsha pun mengubah nama dirinya menjadi Varsha Adhikumoro yang merupakan nama tengah Panji.

Hal tersebut terlihat lewat akun media sosial miliknya yang berubah dari Varsha Straus menjadi Varsha Adhikumoro.

anji Trihatmodjo & Varsha Strauss© dream.co.id

Foto: Panji Trihatmodjo & Varsha Strauss

Belum diketahui apa alasan di balik keputusan Varsha memilih nama Adhikumoro.

Namun ia sudah memilih dan memutuskan memakai nama tengah sang suami daripada nama belakang aslinya atau nama keluarga besar dari Panji yaitu Trihatmodjo.

Lalu, apa saja fakta-fakta seputar pernikahan cucu mantan presiden RI kedua ini?

Yuk baca lengkapnya di sini. 

2 dari 6 halaman

Tak Hadir di Nikahan Panji Trihatmodjo, ke Mana Mayangsari?

Dream - Mayangsari menjadi perbincangan saat anak tirinya Panji Trihatmodjo menikah dengan Varsha Strauss Sabtu, 4 Agustus 2018 lalu. Banyak yang beranggapan istri kedua Bambang Trihatmodjo ini tidak terlihat pada pesta tersebut.

Ibu satu anak ini pun dibandingkan dengan mantan istri Tommy Soeharto, Ardhia Pramesti Regita Cahyani alias Tata yang terlihat hadir. Meski saat ini Tata menetap di Singapura dia tetap hadir di pernikahan mantan keponakannya itu.

mayangsari© mayangsari

Foto : akun @ivochumainiah.

Setelah beberapa hari usai pesta pernikahan digelar, Mayangsari kembali menjadi perbincangan publik. Sebab, pelantun `Tiada Lagi` ini terlihat sedang berkumpul dengan teman-teman sosialitanya.

Dia terlihat sedang berada di salah satu restoran mewah di Jakarta. Terlihat dari unggahan salah satu sahabatnya @ivochumainiah.

"  Yes definitely im surrounded by good people who genuinely love & care about me #grateful #ifeelsoblessed,"  tulis akun tersebut, diakses Dream, Jumat 10 Agustus 2018.

mayangsari© mayangsari

Foto : akun @ivochumainiah.

Diunggahan salah satu teman lainnya, Mayang nampak mengenakan pakaian berwarna hitam dan bawahan berwarna hijau. Dia tersenyum tipis dengan kacamata hitam. Keempat temannya yang salah satunya pria ikut berpose mengarah kamera.

" Kesayangaaann,"  tulis akun @elvacapungm. (ism)

3 dari 6 halaman

Mayangsari Diajak KD Berduet, Lihat Ekspresi Bambang Trihatmodjo

Dream - Krisdayanti diundang dalam salah satu acara untuk tampil menyanyi. KDpanggilan akrabnya, diundang dalamperayaan ulang tahun pendiri Cosmos Indonesia, Alam Surjaputra.

Acara ulang tahun itu digelar di sebuah hotel mewah di Kawasan Jakarta Pusat. Istri Raul Lemos itu mengunggah foto saat tampil menghibur para tamu yang hadir.

" Mengalunkan lagu lagu malam ini untuk celebrations 50th yrs anniversary of mr Alam Surjaputra pendiri Cosmos Indonesia," tulis Krisdayanti pada acara tersebut, diakses Dream, Senin 30 Juli 2018.

Pada acara tersebut KD tampil menyanyikan beberapa lagu. Dalam salah satu lagu, mantan istri Anang Hermansyah itu tampak mengajak salah seorang tamu untuk berduet.

Tamu yang diajak berduet itu ternyata mantan penyanyi terkenal era 90an yang sudah lama vakum. Dia adalah Mayangsari. KD mengajak istri putra mantan presiden Soeharto, Bambang Trihatmodjo, untuk berduet menyanyikan satu lagu berjudul 'Semua Karena Cinta'.

Video kedua penyanyi terkenal era 90-an itu beredar luas di sosial media termasuk disunting ulang akun gosip instagram.

Namun bukan aksi bernyanyi dua dia itu yang jadi sorotan. Netizen malah salah fokus memperhatikan ekspresi suami Mayangsari yang tengah duduk di bangku yang semula berada di sebelah Mayangsari.

 

 

4 dari 6 halaman

Begini Ekspresi Bambang

Ekspresi putra ketiga mantan presiden Soeharto ini hanya terdiam. Barulah dia sedikit tersenyum saat KD menegurnya. Tapi Bambang tetap terlihat kaku saat istri dan KD menyanyi disampingnya.

Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo© kapanlagi.com

Kasian pa bambang ya..sosok konglongmerat ketrnan trah cendana..harus menahan malu...seperti itu.apa.kata hati nya...klu sya jdi dia..lngsung pergi aja...harga diriku terinjak..,"   tulis akun @muhi9431.

" Kok jadi kasian ya si pak bambang ekspresinya kayak orang tertekan .. duhh kebanyakn makan menyan sih,"  tulis akun @silviarahmad2089.

" Salfok ke lakiknya yg kaku, keknya risih bgt hahhha, THE LEGEN OF Valak,"  kata akun @rann_teteh.

 

5 dari 6 halaman

Jawaban Bijak Putri Mayangsari Disebut Mirip Adi Firansyah

Dream - Khirani Siti Hartina Trihatmodjo mendapatkan komentar pedas dari netizen di kolom komentar unggahannya. Khiran dituduh tidak mirip sang ayah yang juga putra Cendana, Bambang Trihatmodjo. Warganet malah tak sopan menyebut Khiran disebut mirip almarhum Adi Firansyah.

Adi, merupakan bintang sinetron dan FTV yang pernah santer dikabarkan menjalin hubungan dengan Mayangsari sebelum menikah dengan Bambang. Adi meninggal dalam kecelakaan motor 13 tahun silam. 

"  Kiran makin hari makin terlihat jelas dimata bahwa Adi hidup di dalam jiwa mu... Tak bisa dipungkiri," tulis  akun  @nina***.

" biar khirani itu tau siapa bapak kandung nyaa, jgn dia sok menari bahagia kemewahan diatas derita bu halimah dan anak2 nyaa,"  tulis akun @dest****.

Mayangsari© Mayangsari

Komentar netizen itu langsung dibalas oleh Khiran. Bukan marah tapi Khiran mengomentari dengan kalimat bijak.

"  Insya Allah hidup ibu lebih baik dari pada kita dan saya doakan ibu punya hati yg baik ke orang lain. insya allah, allah akan memberikan yg terbaik untuk keluarga ibu ya skrg mendingan ibu ngaji aja ya,"  jawab Khiran.

Khirani Siti Hartina Trihatmodjo© Khirani Siti Hartina Trihatmodjo

 

 

6 dari 6 halaman

Beri Komentar