Ivan Gunawan Rusakkan Kalung Berlian Syahrini, Berapa Harganya?

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 24 Mei 2019 15:29
Ivan Gunawan Rusakkan Kalung Berlian Syahrini, Berapa Harganya?
Lihat kepanikan Ivan Gunawan.

Dream - Syahrini tampil di Shopee Big Ramadhan Sale yang disiarkan live SCTV pada Kamis 24 Mei 2019. Sebelum tampil, Syahrini bertemu dengan Ivan Gunawan yang menemuinya di belakang panggung.

Ivan menghampiri Syahrini yang berada di ruangan make up. Dengan penuh antusias, Ivan maasuk ke ruangan wanita yang karib disapa Inces tersebut.

Setelah masuk, Ivan ternyata tertarik melihat isi kotak beludru di meja rias istri Reino Barack tersebut, yaitu seuntai kalung berlian.

" Wah kalungnya bangus banget. Ini berlian. Dari siapa," kata Ivan Gunawan sambil memegang kalung milik Syahrini.

 Ivan Gunawan dan Syahrini

Ivan Gunawan dan Syahrini (Liputan6.com)

" Iya, ini dari suami. Kan mau dipakai pas manggung," jawab Syahrini.

Siapa sangka, lantaran saking antusias memegang, Ivan tak sengaja membuat untaian kalung terpelintir. " Yah, ini kok jadi kepelintir sih, Inces," kata Igun dengan nada khas.

Syahrini langsung memanggil adiknya sekaligus manajernya, Aisyahrani. Wanita yang karib disapa Rani tersebut juga ada di ruangan make up Syahrini, yang berada di belakang panggung.

" Rani, ini bagaimana?," kata Syahrini dengan nada manja.

Rani terlihat mencoba membentulkan kalung berlian. " Ah Igun sih, kok jadi begini," kata Rani. Ivan Gunawan terlihat agak panik dan ngeloyor ke luar ruangan.

Sumber : Telni Rusmitantri/ Liputan6.com

1 dari 2 halaman

Akhirnya Luna Maya Bertemu Syahrini

Dream Luna Maya akhirnya dipertemukan dengan Syahrini. Ini merupakan pertemuan pertama setelah pernikahan Syahrini dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack.

Keduanya berada dalam satu acara Shopee Big Ramadan Sale. Syahrini menjadi bintang tamu, sedangkan Luna pemandu acara.

Meski dalam satu acara, sayangnya Luna Maya tidak benar-benar satu panggung dengan Syahrini. Mereka dipisahkan panggung yang berbeda meski masih bisa saling tatap.

Dalam video Kapanlagi.com terlihat, Syahrini sedang berada dalam satu panggung bersama Ivan Gunawan, Wendy Cagur, Aziz Gagap dan Rina Nose. Saat itu mereka di panggung utama dengan Rina Nose yang akting seperti Syahrini.

  Syahrini

Foto : Bayu Herdianto/Kapanlagi.com

Rina Nose berdandan ala Syahrini, lengkap dengan jambul khatulistiwanya. Ditambah, sebuah properti mirip jet pribadi dihadirkan sebagai pendukung akting.

Rina turun dari jet pribadi dan langsung disambut oleh Ivan Gunawan, Wendy Cagur, dan juga Aziz Gagap. Rina berakting dengan totalitas sebagai Incess yang tanpa disadari, Syahrini pun muncul dari balik panggung.

Sedangkan dalam waktu yang sama, Luna Maya sudah masuk ke atas panggung kedua, yang letaknya bersebelahan dengan panggung utama. Saat itu Luna tengah bersiap menjadi host bersama Andhika Pratama.

Tak tampak ekspresi yang terlihat dari wajah Luna saat Syahrini tampil, yang ada hanya sesekali membenahi gaun dan mikrofon sambil berbisik pada Andhika.

Panggung yang saling bersebelahan ini memang tak ada sekat pembatas. Kedua panggung ini pun bisa dilihat satu sama lain.

Jadi para penonton yang hadir di sana juga dapat melihat ekspresi keduanya saat tambil bersama, walau tak saling berinteraksi.

2 dari 2 halaman

Video Luna dan Syahrini di Satu Acara

Berikut videonya: 

(ism, Sumber : Abbas Nugroho/kapanlagi.com)

 

Beri Komentar
Nggak Ribet, Ini Cara Merawat Hijab Ala Prilia Nur Afrida