Hijaber Cantik Kembaran Ivan Gunawan

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 19 Desember 2020 13:01
Hijaber Cantik Kembaran Ivan Gunawan
Lihat videonya.

Dream - Ada lagi orang yang mirip dengan artis. Kali ini muncul kembaran Ivan Gunawan atau Igun. Namun orang yang mirip dengan wajah Igun ini bukan laki-laki melainkan wanita cantik berhijab.

Wanita itu bernama Hayatul Ma’rifah seorang beauty bloger. Saking miripnya dengan Igun, Hayatul didatangkan ke studio Brownis Trans TV. Mereka bahkan sempat melakukan video Tik Tok dan diunggah oleh Hayatul di akun instagramnya.

Namun Hayatul tidak menuliskan keterangan apapun pada video itu. Hanya emoji sebagai caption video.

Meski begitu, berbegai komentar pun disampaikan oleh warganet setelah melihat unggahan tersebut. Banyak warganet yang takjub melihat kemiripan antara wajah Hayatul dengan desainer kenamaan Indonesia itu.

Ivan Gunawan dan Kembarannya© Ivan Gunawan dan Kembarannya

" Kok mirip..," kata akun @fitriirawani.

" Kak ripa mirip," kata akun @syafira_alifia.

" sygkuuuuu," tulis akun @frisiliaayu.

1 dari 7 halaman

Butik Mati Lampu, Ivan Gunawan: Halo PLN, Halo Gelap...

Dream - Ivan Gunawan dibuat kesal dengan pemadaman yang menimpa butiknya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan. Pria yang akrab disapa Igun ini mengeluh tidak bekerja karena butiknya mati lampu.

Alhasil, pria bertubuh besar ini meneriaki PLN dan meminta tolong segera menghentikan pemadaman listrik di kawasan butiknya itu.

" Halo PLN butik saya mati lampu. Tolong yang kerja di PLN, nggak bisa kerja nih. Udah sepi order mati lampu gimana ngejaitnya? Halo PLN, halo gelap, gelap," kata Ivan Gunawan dikutip Dream, Rabu 25 November 2020.

Igun juga meminta followers-nya yang bekerja di PLN untuk segera membantunya menyalakan lampu yang ada di butiknya itu. "  Sapa tau yg kerja di pln ada yg follow ig saya daerah cipete mati lampu nie," tulis Igun.

Ivan Gunawan© Ivan Gunawan

Unggahan pria 38 tahun ini langsung mendapatkan reaksi dari warganet. Mereka meminta Igun untuk tidak marah-marah karena pemadaman listrik di kawasan tempat butiknya.

" Jangan marah-marah donk mak," tulis akun @ebah72.

" sabar mak kami kalsel bisa 6 jam matlam jadi yg bake roti gagal kali ada kebakaran atau perbaikan," tulis akun @andayani_ati.

" kak igun promosi PLN yg suka matiin lampu ya kak," kata akun @melaneshenny.

2 dari 7 halaman

Ivan Gunawan Takut Mau Lagi Dekat dengan Iis Dahlia, Ini Alasannya

Dream - Ivan Gunawan dan Iis Dahlia terbilang cukup dekat, karena keduanya sering bekerja dalam acara yang sama.

Namun Igun, sapaan Ivan, terang-terangan mengaku semakin takut jika terlalu dekat dengan Iis. Alasannya, karena yang Igun tahu selama ini Iis Dahlia banyak memiliki haters.

" Gue kan sama mami (Iis Dahlia) makin lama main deket, tapi kok gue lama-lama takut main sama lo ya, takut haters lo kebawa ke gue deh," kata Igun dalam tayangan OOTD Trans 7.

Mendengar ucapan Igun, Iis Dahlia pun protes. Karena hanya haters Igun tak mau dekat dengannya.

igun© Youtube

" Terus persahabatan kita (renggang) karena lo takut haters gitu?," protes Iis.

Igun mengaku takut haters yang dimiliki Iis akan ikut menyerang dirinya.

" Gue takut pada komen ke ungkit masalah lu," ujar Ivan.

Iis pun masih tak terima dengan alasan Ivan Gunawan soal haters.

"  Berarti persahabatan lu tergantung sama haters gitu? segitu doang? oke bye!"  kata Iis.

   

3 dari 7 halaman

Sewot Belum Kenal Kekasih Ayu Ting Ting, Iis Dahlia `Disuap` Pakai Seragam Nikah

Dream - Ayu Ting Ting masih sungkan memperkenalkan kekasihnya kepada rekan-rekan artis, termasuk Iis Dahlia. Mengetahui rekannya masih menyembunyikan sang pujaan hati, Iis langsung memprotes Ayu didepan Umi Kalsum karena belum juga diperkenalkan kepada Adit Jayusman.

" Bu, masa bu aku belum dikenalin loh sebagai mamahnya," kata Iis Dahlia dalam chanel youtubenya.

Melihat Iis yang seperti itu, Ayu berusaha menangkan rekannya sesama pedangdut itu. Tak hanya diperkenalkan, Ayu berjanji akan memberikan seragam pernikahan untuk pedangdut senior itu.

" Santai aja yang penting dapet seragam gak?," kata Ayu.

ayu© Youtube

 

4 dari 7 halaman

Ancam Demo Jika Tak Dapat Seragam

Dengan gaya khasnya, Iis mengatakan sudah seharusnya mendapatkan seragam pernikahan tersebut. Bahkan dengan bercanda, dia akan melakukan aksi demonstrasi di pernikahan Ayu dan Adit jika sampai tak mendapat seraham itu.

" Ya dapet lah, gilak kali gak dapet seragam, gue demo. Liatin aja gue ajak pasukan Indramayu demo ya kalau gak dapet seragam, gila," ujar Iis.

Ayu menjelaskan jika dia memang tak ingin terlalu mengumbar hubungannya dengan Adit atau terburu-buru memperkenalkannya kepada orang lain. Ayu mengaku masih berusaha mengenal lebih dekat sosok kekasihnya itu.

 

5 dari 7 halaman

Ivan Gunawan dan Deddy Corbuzier `Berantem`, Saling Sindir di Pinggir Jalan

Dream - Ivan Gunawan dibuat kesal dan membalas perbuatan Deddy Corbuzier. Diketahui Deddy memasang iklan besar di pinggir jalan untuk mempromosikan saluran youtube miliknya sekaligus menyindir Ivan.

Tak terima dengan tindakan Deddy, preseter yang tenar disapa Igun itu tak mau kalah. Kini giliran dia mempromosikan salon miliknya lewat sebuah billboard di pinggir jalan.

" Daripada nonton Podcast mending Nyalon," sindir Igun lewat tulisan iklan yang tertera di billboard disertai dengan foto wajahnya.

Igun pun memposting billboard yang terpasang di pinggir jalan itu ke akun instagramnya. Dan menyinidr Deddy bahwa dia mampu bertindak seperti Deddy.

igun© Instagram

" Liat yg bener ..... baca ..?????????????? jgn loe pikir gue nga mampu @mastercorbuzier #superdupermeganintang."

Melihat balasan Igun, Deddy semakin panas dan menganggap Igun sedang mencari gara-gara dengan mengajaknya ribut.

" WAH... NGAJAK RIBUT BENERAN...," kata Deddy.

Sedangkan para artis yang lain melihat postingan Igun justru terhibur.

" Ngakakkkkkkkkkkkkkkkkkk," kata akun syamsir11alam.

" HAHAHAHAHAHAHAHA KALIAN KOCAK BANGET," kata gilangdirga.

" Jahahahahaha kalian lucuu sekalii kaya tom and jerry," kata edrictjandra.

6 dari 7 halaman

Deddy Corbuzier Pasang Billboard Raksasa Khusus untuk Ivan Gunawan

Dream - Deddy Corbuzier mebuat keriuhan karena memasang papan reklame berukuran besar atau billboard. Iklan yang dituliskan Deddy itu ditujukan kepada Ivan Gunawan agar melihat podcast milik pria bertubuh kekar itu.

Tak hanya itu, Deddy memasang billboard itu dekat rumah Ivan Gunawan. Sembri tertawa ayah satu anak ini menegaskan, pesan itu khusus dibuat untuk Ivan Gunawan agar melihat iklan setiap hari.

" This is epic! Lu tahu gak Van? Ini billboard sengaja gua pasang buat lu, bayangin ya buat elu. Ini daerah depan rumah lu. Lu mau kerja masuk mobil keluar dari rumah lu, lu lihat billboard gue sengaja gua pasang di sana buat lu," kata Deddy Corbuzier dalam video dikutip Dream, Selasa 10 November 2020.

Pada keterangan video, pria mualaf itu menulis pesan menohok untuk Ivan Gunawan. Tujuannya, agar designer itu bisa melihat iklan billboard podcast miliknya. Deddy menyebut apa yang dilakukannya itu termasuk prank dengan modal yang besar.

"  BIAR MAMPUS @ivan_gunawan skrg DEPAN RUMAH LOE GW PASANG!!!! Kemanapun anda pergi. Gw lg hunting SEMUA TEMPAT KERJA LOE!!!! MAMPUS.... NgePrank Modal Gede,"   kata Deddy di instagramnya.

Unggahan pria 43 tahun ini langsung mendapatkan respons dari warganet. Banyak yang menyebut Deddy sultan karena pasang billboard buat Ivan Gunawan.

" Sultan kalo becanda pake billboard," tulis akun @rizaldi_rizqi.

" Cara usil level HORANG KAYA begini nih!," kata akun @arnoldpo.

" Prank lu puluhan jt anjirrr," tulis akun @samuelwongso.

7 dari 7 halaman

Jawaban Igun

Di kolom komentar Ivan Gunawan juga menanggapi unggahan Deddy itu. Dengan santai pria yang akrab disapa Igun ini menanyakan, harga memasnag billboard di pinggir jalan seperti itu hingga membuat Deddy bangga. Deddy pun menjawabnya.

unggahan deddy corbuzier buat Ivan Gunaawan© unggahan deddy corbuzier buat Ivan Gunaawan

"  Berapa sii masang billbord pinggir jalan ... bangga amat," kata Ivan.

" HEH ... MAHAL HEH!!!," jawab Deddy.

Beri Komentar