Iwan Fals, Slank dan Armada Gelar Konser Si Doel, Rano Karno Ditodong Kaka

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 14 Januari 2020 06:28
Iwan Fals, Slank dan Armada Gelar Konser Si Doel, Rano Karno Ditodong Kaka
Konser Akhir Kisah Cinta Si Doe akan digelar 17 Januari 2020

Dream - Jelang penayangan film Si Doel The Movie pada 23 Januari 2020, rumah produksi Falcon Picture bakal menggelar konser musik bertajuk Akhir Kisah Cinta Si Doel. Konser besar itu akan dihadiri sejumlah musisi dan grub band terkenal seperti Iwan Flas, Slank, Armada dan Wizzy.

Rano Karno sebagai pembuat film Si Doel The Movie ini merasa tersanjung dengan kehadiran musisi papan atas yang akan memeriahkan salah satu rangkaian acara film si doel. Konser sendiri akan digelar pada 17 Januari 2020.

" Armada emang sudah keluarga Si Doel, pas mau konser saya bilang Iwan sama Slank ada dikelas Si Doel. Kalau Iwan naik oplet bakalan seru tuh. Si doel nya ada di Iwan fals dan Slank," kata Rano Karno di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin, 13 Januari 2020.

 Konserr© Dream.co.id

Saat mengetahui Slank dan Iwan Fals menerima ajakannya, Rano Karno mengaku tak bisa menyembunyikan kegirangannya. Artis yang juga mantan Gubernur Baten itu mengetahui jika kedua musisi itu memiliki fans yang sangat besar sehingga bisa membawa pengaruh besar juga untuk film ini.

" Pas saya denger kabar mereka mau waduh gila. Walau mereka penyanyi profesional, mereka mau mengkonserkan sebuah cerita. Ini nggak mudah," ungkap dia lagi.

1 dari 1 halaman

Konsep Konser Akhir Kisah Cinta Si Doel

Pada konser  Akhir Kisah Cinta Si Doel, para musisi yang tampil akan banyak menyanyikan lagi yang menggambarkan cerita dari film anak Betawi ini

" Aku sudsh siapin materinya, jadi di saat para musisi ini nyanyi, di belakangnya ada background cerita Si Doel," kata Rano.

Nantinya Armada, Iwan Fals dan Slank tidak hanya menyanyi sendiri. Ada juga kolaborasi diantara penyanyi itu. Bahkan Rano nanti juga akan berduet dengan Slank.

" Slank sendiri. Cuma tadi barusan nodong Bang Rano untuk nyanyi. Langsung gue tarik saja kalau dia, nyanyi lagi Ku Tak Bisa," kata Kaka Slank.(sah)

Laporan: Michelle Rachel Evangelista Maramis

Beri Komentar