Vanessa Angel: Aku Depresi, Lebih Baik Mati Saja

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 22 Januari 2019 16:50
Vanessa Angel: Aku Depresi, Lebih Baik Mati Saja
Ini curhatan Vanessa Angel kepada Fani Rose.

Dream - Vanessa Angel mengaku depresi setelah ditetapkan sebagai tersangka penyebaran video tidak senonoh. Dia bahkan mengaku takut bertemu dengan orang lain setelah terjerat kasus di Surabaya, Jawa Timur, itu.

" Aku lebih ke depresi ya kak, aku benar-benar takut ketemu orang," tutur Vanessa Angel dalam video cuplikan program Rumpi TransTV, dikutip Dream pada Selasa 22 Januari 2019.

" Aku tidak bernai keluar kamar selama dua minggu ini. Aku tidak berani lihat TV, aku tidak berani lihat medsos segala macam," tambah Vanessa.

Dia mengaku benar-benar bingung, trauma, takut, dan sedih. " Semuanya aku rasain gitu. Jadi benar-benar berat banget," imbuh artis 27 tahun tersebut.

Vanessa merasa orang-orang yang bertemu dengannya seolah melecehkan. Dia merasa banyak orang yang melihatnya dengan penuh kebencian.

" Aku merasa kalau aku jalan, kalau misalkan aku keluar, orang-orang lihat aku kaya seolah-olah aku kaya lagi t*lanj*ng gituh ka," kata tersangka yang dijerat dengan UU ITE tersebut.

1 dari 3 halaman

Ingin Bunuh Diri

Saking depresinya, mantan tunangan Didi Mahardika ini bahkan berpikir untuk mengakhiri hidupnya. "Aku sempat mikir aku lebih baik mati saja," kata dia.

vanessa angel

      View this post on Instagram

Pertama kali di Talkshow! . . Curahan Hati dari seorang Vanessa Angel pada Kak Rose, Setelah Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Prostitusi Online . . @vanessaangelofficial @fenirose @dwiandhika3486 . . Sore ini, Pukul 16.00 - 17.00 hanya di @transtv_corp

A post shared by Rumpi Trans TV (@rumpi_ttv) on

2 dari 3 halaman

Terisak Mengingat Mendiang Ibu

Vanessa ingin keluarga besarnya memberi dukungan serta doa kepadanya. " Dukungan pasti. Doa, pelukan ya," kata Vanessa berkaca-kaca.

Mendengar jawaban Vanessa, Feni Rose yang menjadi host acara Rumpi menanyakan sosok yang bisa menenangkannya dengan pelukan saat masalah yang dialaminya saat ini.

" Siapa yang bisa memberikan pelukan itu dari keluarga kamu," tanya Feni Rose.

 vanessa angel

" Almarhum mamahku. Semuanya tentang mamah aku kangen," kata Vanessa berkaca-kaca.

Vanessa mengatakan kasus ini tidak akan terjadi seandainya sang bunda masih ada. Kepada sang mamalah dia bisa mencurahkan semua masalah di hadapannya.

" Pasti beda (kalau ada mamah). Ada yang membimbing aku, salah pasti di benerin sama mamah, ada tempat aku ngadu, ada tempat aku curhat, cari solusi dari masalah," kata Vanessa berkaca-kaca.

3 dari 3 halaman

Ini Videonya

Beri Komentar
Summer Style 2019