Baim Wong Kebanjiran Job Jadi Sutradara: `Gak Pernah Complain`

Reporter : Amrikh Palupi
Minggu, 14 Agustus 2022 10:12
Baim Wong Kebanjiran Job Jadi Sutradara: `Gak Pernah Complain`
Simak cerita Baim Wong menjajal profesi baru jadi sutradara.

Dream - Baim Wong menjajal profesi di belakang layar dari dunia hiburan yang selama ini dilakoni dengan menjadi seorang sutradara. Lewat akun instagramnya, Baim membagikan foto-foto sedang mengarahkan para pemain dan pengambilan gambar.

Suami Paula Verhoeven itu tampak sedang mengarahkan kru dalam proses syuting. Namun Baim tak menjelaskan lebih rinci proses syuting apa yang sedang dijalaninya.

Selama menjalani profesi barunya itu, Baim bersyukur setiap project yang digarapnya tak pernah komplain dari para klien. Sebaliknya, Baim malah terus mendapat tawaran pekerjaan baru.

Baim Wong jadi Sutradara© Baim Wong jadi Sutradara

" Callingannya sekarang jadi Sutradara trus Yang udah jadi client, ga pernah complain .. Malah order balik trus," tulis Baim Wong dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 12 Agustus 2022.

1 dari 3 halaman

Ayah dua anak ini mengaku bahagia setiap melihat ekspresi puas dari kliennya.

" Paling seneng kalau udah ngeliatin hasilnya, dan ekspresi mereka seneng bgt. Ga percaya ? Liat aja hasilnya," tuturnya.

Baim Wong jadi Sutradara© Baim Wong jadi Sutradara

Unggahan Baim Wong ini ramai dikomentari warganet. Banyak dari mereka memberikan pujian kepada pria berusia 41 tahun ini.

" Baim wongg g ada 2nya papa ,artis ,sutradara,aransemen ,vokalis semua di embattt @baimwong," tulis akun @helmialhasni.

" Mantap Bosque. Kompak selalu bersama team," tulis akun @anatras76.

" Ka Baim, sukses slalu di mudahkan rizqinya di panjangkan umurnya dan barokah," tulis akun @masgepeng_88.

Sebelumnya Baim membuat heboh karena menyebut Bonge Citayam dengan kata Monyet. Baim kemudian klarifikasi sebutan monyet untuk Bonge seleb Tiktok yang sedang viral. 

2 dari 3 halaman

Baim Wong kembali mendapatkan kritik setelah diminta menilai Bonge Citayam hanya dengan satu kata Monyet. Saat itu, suami Paula Verhoeven itu nyeletuk dengan mengucapkan satu nama binatang untuk remaja yang namanya sedang naik daun itu.

Sadar ucapannya mendapat kritikan dan jadi perbincangan ramai di sosial media, Baim memberikan penjelasan tentang ucapan tersebut.

Menurut Baim, satu kata yang diberikan darinya untuk Bonge merupakan ucapan biasa yang sering dilontarkan kepada teman dekatnya. Baim juga menegaskan kata sebutan tersebut sebagai bentuk rasa sayang untuk Bonge.

Baim Wong dan Paula Verhoeven© Baim Wong dan Paula Verhoeven

Foto: YouTube FYP

Ayah dua anak ini mengatakan tidak ada maksud untuk menghina Bonge dengan kata Monyet.

" Gue sama Raffi mah sebutannya itu dua-duanya. Jadi ya memang gue nyebut kata itu emang sebenarnya rasa sayang sama kaya Raffi, Raffi juga begitu," kata Baim Wong tertawa dikutip Dream dari YouTube FYP, Jumat 5 Agustus 2022.

3 dari 3 halaman

" Becanda itu mah. Dulu lu juga sering nyebut itu kan," celetuk Raffi Ahmad.

Baim Wong© Baim Wong

Foto: YouTube FYP

Raffi dan Irfan Hakim juga membenarkan pengakuan Baim Wong. Keduanya mengaku sapaan dengan sebutan binatang itu sudah terbiasa dilakukan kepada teman-teman yang dianggap memiliki hubungannya sangat dekat dan akrab.

" Suka becanda ah monyet lu gitu. Biasa itu cuma bercanda, maksudnya temenan," kata Raffi.

" Kalau semakin akrab memang nggak ada batas."

Beri Komentar