Minta Vanessa ATM Kembalikan Kartu ATM, Jane Shalimar: Saya Trauma

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 14 Januari 2019 15:29
Minta Vanessa ATM Kembalikan Kartu ATM, Jane Shalimar: Saya Trauma
"Untuk akses ke dia dan orang-orang di lingkungannya tuh, saya trauma beneran deh. Saya sudah enggak mau." kata Jane.

Dream - Jane Shalimar mengaku trauma berurusan dengan sahabatnya Vanessa Angel. Berniat membela Vanessa yang terseret kasus prositusi online, Jane merasa kebaikannya itu malah dianggap mencari ketenaran.

" Untuk akses ke dia dan orang-orang di lingkungannya tuh, saya trauma beneran deh. Saya sudah enggak mau. Aduh. Saya sudah enggak mau lagi, deh, berurusan dengan mereka," kata Jane dalam tayangan cumicumi  dilansir Dream, Senin 14 Januari 2019.

Menurut Jane, dia memberikan berbagai bantuan saat Vanessa pertama kali terseret kasus prostitusi online. Tak hanya pakaian dan tempat tinggal, Jane bahkan meminjamkan kartu Anjungan Tunai Mandiri (ATM) miliknya.

Namun kini saat ia ingin meminta kembali kartu ATM yang dipinjamkan tersebut, Vanessa maupun orang-orang di sekitarnya sulit dihubungi.

" Saya minta tolonglah karena saya enggak bisa kontak mereka," katanya. 

Untuk memudahkan Vanessa, Jane bahkan rela kartu ATM-nya dikirimkan menggunakan jasa transportasi online atau dititipkan di kantor mantan kuasa hukumnya yang alamatnya tertera di kop surat. 

" Nah, di kirim ke situ saja deh pakai paket atau apa terserah, tapi saya perlu kartunya," tuturnya.(Sah)

1 dari 3 halaman

Jane Shalimar Kecewa Berat, Ini Kata Manajer Vanessa Angel

Dream - Manajer Vanessa Angel, Lidya, mengatakan bahwa Jane Shalimar tidak seharusnya kecewa karena dilarang berbicara tentang kasus artis 27 tahun itu. Dia menilai Jane tidak punya kepentingan apapun dalam kasus yang membelit Vanessa Angel.

" Kalau tersinggung atau enggak balik lagi ke manusianya ya, tidak bisa men-judge seseorang," kata Lidya saat dihubungi, Rabu 9 Januari 2019.

Jane Shalimar memang menuliskan kekecewaannya ke Instagram. Unggahan itu dibuat setelah Vanessa mencabut surat kuasa pada pengacara yang disediakan oleh Jane. Selain itu, Jane pun dilarang berbicara tentang kasus Vanessa.

Tak hanya membuat ungkapan kekecewaan, Jane Shalimar bahkan menghapus video dan foto bersama Vanessa.

Jane shalimar© Jane shalimar

Vanessa Angel dan Jane Shalimar (Abbas/ Kapanlagi.com)

Menurut Lidya, permasalahan Vanessa sudah ditangani oleh kuasa hukum barunya. Meski begitu, Lidya tidak melarang jika Jane memberikan dukungan kepada Vanessa, namun bukan bicara masalah hukum kasus Vanessa.

" Kalau dia mau bicara membantu Vanessa atau apalah, saya mah masa bodo, enggak ada urusan," tuturnya.

Meski demikian, Lidya meminta maaf kepada Jane Shalimar apabila merasa sakithati karena dilarang berbicara terkait kasus hukum Vanessa Angel.

" Kalau ada perasaan tersinggung ya mohon maaf, habis mau gimana lagi? Memang harus seperti itu untuk persoalan hukum," tuturnya.

2 dari 3 halaman

Umbar Kekecewaan, Jane Shalimar Sindir Vanessa Angel?

Dream Jane Shalimar menuliskan curahan hatinya ke Instagram Story. Entah untuk siapa, Jane rupanya kecewa dengan seseorang.

Dalam unggahan itu, Jane merasa telah berbuat maksimal dengan penuh ketulusan dan keikhlasan. Namun, justru dia dituding mengambil keuntungan dari perbuatan itu.

" Setelah semua sudah dilakukan sesuai dengan kemauannya, lalu diputar balikkan seolah2 kita yang mencari panggung.... saya hanya bisa bilang astagfirullah," tulis Jane Shalimar, dikutip Dream, Rabu 9 Januari 2019.

Meski merasa kecewa, ibu satu anak ini berterima kasih dengan balasan yang dia dapatkan. Jane bahkan berdoa untuk seseoang yang tidak disebutkan namanya itu.

" Biarlah Allah SWT yang sebaik-baiknya penilai dan Maha Mengetahui apa yang saya rasakan. Terima kasih atas semua balasan ini, saya akan selalu mendoakan yg terbaik dari yang baik untukmu, dan semoga ke depannya kamu menjadi lebih dewasa dari sebelumnya," papar Jane.

Jane shalimar© Jane shalimar

Melalui unggahan itu pula Jane berharap orang yang telah membuatnya kecewa itu dikelilingin orang-orang yang baik.

"  Melangkah dengan kejujuran, semoga kamu dikelilingi oleh kebaikan, orang2 baik yang menyayangimu dengan tulus dan apa adanya," tutupnya.

3 dari 3 halaman

Sindiran?

Jane memang tak menulis nama seseorang pada unggahan itu. Namun diduga unggahan itu dia tulis untuk menyindir Vanessa Angel, artis yang baru saja tersangdung masalah di Surabaya.

Jane memang baru saja mendampingi Vanessa Angel yang diciduk polisi di Surabaya. Dia menyertai Vanessa hingga ke Jakarta, bahkan muncul dalam konferensi pers terkait kasus Vanessa Angel.

Cantiknya Vanessa Angel Berhijab Syari, Belajar Hijrah?© MEN

Namun, kemudian manager Vanessa Angel meminta Jane untuk berhenti bicara soal hukum sahabatnya itu. Selain itu, kuasa hukum yang diberikan Jane untuk membela Vanessa bahkan mundur.

" Saudari Jane Shalimar hanya sebatas sahabat saja dan tidak mempunyai hak untuk mengeluarkan pendapat hukum mengenai kasus yang tengah Vanessa Angel hadapi," kata Lidya lewat pesan singkat, Selasa malam, 8 Januari 2019.

Beri Komentar