Jarang Diterpa Kabar Miring, Begini 8 Potret Kekompakan Nycta Gina-Rizky Kinos

Reporter : Widya Resti Oktaviana
Jumat, 11 Juni 2021 16:23
Jarang Diterpa Kabar Miring, Begini 8 Potret Kekompakan Nycta Gina-Rizky Kinos
Meskipun punya jadwal padat, mereka tetap menyempatkan waktu untuk memiliki quality time berdua.

Dream – Masih ingat sama Jeng Kelin, kan? Itu lho.. karakter yang diperanin sama Nycta Gina, pakai rambut pendek, dress pink, terus ada bentuk love di bibirnya sama bulatan warna pink di pipi kanan dan kiri. Karakter ini emang sesuai banget sama namanya yang jengkelin abis.

Nycta Gina merupakan salah satu seleb mulititalenta tanah air. Namun saat ini karakter itu sudah tidak pernah kelihatan lagi. Ia lebih fokus menjadi seorang presenter, penyiar radio, pengusaha, serta mengurus kedua buah hatinya, Uta dan Uti.

Selama ini keluarga pasangan Nycta Gina dan Rizky Kinos bisa dibilang jauh dari kabar miring. Keharmonisan keluarga ini begitu jelas terlihat melalui akun Instagram pribadi masing-masing, yang kerap mengunggah aktivitas mereka bersama sang buah hati dan para pengasuhnya di rumah.

Punya dua anak tak mengurangi keromantisan pasangan ini. Penasarankan gimana potret keduanya yang tetep so sweet dan kompak? Yuk, lihat potret Nycta Gina dan Rizky Kinos berikut.

1 dari 8 halaman

Gemes Banget Kalau Lagi Pelukan Kayak Gini

Potret Nycta Gina dan Rizky Kinos saat Berpelukan© Instagram @missnyctagina

Ini nih foto terbaru dari Nycta Gina dan Rizky Kinos yang belum lama ini diposting oleh sang istri. Kayaknya kadar cinta mereka semakin hari semakin bertambah ya. Gemes banget deh lihat pasangan ini kalau lagi pelukan kayak gini. Mereka juga kompak sama-sama pakai topi walaupun beda model.

2 dari 8 halaman

Tetap Awet Muda Meski Udah Punya 2 Anak

Tetap Awet Muda Meski Udah Punya 2 Anak© Instagram @missnyctagina

Walaupun sudah memiliki dua anak, namun keduanya masih kelihatan awet muda. Penampilan mereka pun kekinian banget. Di mana Kinos menggunakan celana panjang krem, dengan kemeja putih dan jasnya. Sedangkan Nycta Gina juga menggunakan celana panjang berwarna abu-abu, baju biru tua, dan hijab berwarna senada dengan bajunya.

3 dari 8 halaman

Punya Wajah yang Mirip

Punya Wajah yang Mirip© Instagram @missnyctagina

Kata orang-orang, kalau punya wajah yang mirip itu berarti jodoh. Coba deh lihat foto mereka kalau lagi deketan kayak gini. Kira-kira mirip nggak? Mirip banget kan, sahabat Dream? Fix, mereka emang jodoh dunia akhirat.

“ Mirip ga? Mirip ga? Mirip laaah masa gaaaa!!,” tulis Nycta Gina di caption-nya.

4 dari 8 halaman

Kompak Pakai Outfit Serasi

Kompak Pakai Outfit Serasi© Instagram @missnyctagina

Nggak jarang Nycta Gina dan Rizky Kinos bekerja dalam projek yang sama. Seperti halnya saat menjadi pembawa acara, mereka kerap dipasangkan. Gini nih penampilan mereka berdua kalau lagi kerja bareng. Mereka serasi banget pakai outfit biru tua yang kece abis.. Di sini Kinos udah kayak pppa-oppa Korea ya?

5 dari 8 halaman

Tak Jarang Nycta Gina Suka Bertingkah Konyol

Tak Jarang Nycta Gina Suka Bertingkah Konyol© Instagram @missnyctagina

Meskipun tak lagi memerankan karakter Jeng Kelin, namun Nycta Gina masih kerap bertingkah konyol lho.. Salah satunya tampak dari foto ini. Sang suami sudah bergaya keren maksimal, lengkap dengan setelan jas berwarna biru. Sedangkan Nycta Gina menggunakan hijab dari handuk dengan ekspresi yang polos banget.

6 dari 8 halaman

Kalau Udah Gaya Romantis, Juara Banget

Kalau Udah Gaya Romantis, Juara Banget© Instagram @missnyctagina

Terkadang karena sudah disibukkan dengan pekerjaan dan mengurus dua anaknya yang masih  kecil-kecil, mereka harus pintar-pintar mencari waktu buat berdua. Tapi kalau udah berdua, aduh… romantisnya nggak ada obat deh.. Kayak potret yang satu ini. Mereka kompak pakai outfit serba maroon.

7 dari 8 halaman

Nggak Jaim Foto Tanpa Makeup

Nggak Jaim Foto Tanpa Makeup© Instagram @missnyctagina

Nycta Gina memang kerap membagikan foto dirinya yang tanpa makeup. Tapi hal itu nggak mengurangi kecantikannya. Seperti penampilannya ini saat menemani sang suami sahur. Gina hanya menggunakan hijab bergo berwarna tosca dengan penampilan yang natural banget.

8 dari 8 halaman

Kompak Mempersiapkan Ultah Sang Buah Hati

Kompak Mempersiapkan Ultah Sang Buah Hati© Instagram @missnyctagina

Nycta Gina dan Rizky Kinos selama ini memang selalu menunjukkan kehangatan keluarganya di Instagram masing-masing. Meskipun jadwal mereka padat, namun keduanya tetap tidak mau kehilangan momen-momen tumbuh kembang sang buah hati. Salah satu bentuk sayang dan perhatian mereka adalah saat mempersiapkan surprise ulang tahun untuk anak keduanya yang bernama Uti.

Beri Komentar