Jarang Nongol di TV, Ini Sumber Penghasilan Baru Thomas Nawilis

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 25 Maret 2021 11:23
Jarang Nongol di TV, Ini Sumber Penghasilan Baru Thomas Nawilis
Apa saja sumber kekayaan dari Thomas Nawilis?

Dream - Thomas Nawilis awalnya dikenal sebagai salah satu aktor Indonesia yang pernah berperan di sinetron Di Sini Ada Setan. Namun dalam beberapa tahun terakhir, namanya di panggung hiburan sudah jarang lagi terdegar, bahkan seperti menghilang di telan bumi.

Jarang eksis di panggung hiburan, Thomas rupanya semakin fokus dengan dunia barunya sebagai seorang pebisnis. Tak banyak yag tahu jika pria 42 tahun mengelola dua usaha yang cukupp sukses.

Bisnis rintisan Thomas memiliki nama cukup mentereng dan sudah punya banyak cabang.

Dua bisnis inilah yang menopang kehidupan Thomas dn istrinya, Zellika Suryatna. Apa saja sumber kekayaan Thomas Nawilis tersebut? Berikut ulasan dari Dream.

1 dari 6 halaman

1. Bisnis Bengkel

Bengkel mobil milik Thomas Nawilis© Bengkel mobil milik Thomas Nawilis

Foto : @nawilis_auto_center

Thomas Nawilis memiliki bisnis bengkel mobil yang dijalani sejak tahun 2010. Bengkel yang diberi nama Nawilis itu sudah berkembang hingga memiliki 15 cabang yang tersebar di Jabodetabek dan Cilegon.

2 dari 6 halaman

2. Toko Sepatu Skate

Toko Sepatu Skate Thomas© Toko Sepatu Skate Thomas

Foto : @thomas.y.nawilis

Masih sama-sama bergerak di dunia bisnis hobi, Thomas juga memiliki toko sepatu khusus sepatu roda yang masih berjalan sampai sekarang.

Toko milik Thomas berasa di kawasan Kemang Jakarta Selatan. Ia menamai tokonya dengan 8ROLL SKATES.

3 dari 6 halaman

Sultan Abis! Borong 4 Gerobak Jajanan ke Rumah, Ini Alasan Nagita Slavina

Dream - Nagita Slavina memborong empat gerobak makanan ke rumahnya. Istri Raffi Ahmad itu menggratiskan seluruh karyawan dan para ART rumahnya untuk memesan jajan tersebut.

Selain makanan jajanan tersebut, ibu satu anak ini mengenang momen saat masih di bangku Sekolah Dasar (SD). Menurut wanita yang akrab disapa Gigi itu, dulu kerap membeli jajanan tersebut di depan sekolahnya.

" Kayak di sekolahan dulu gini minumya sambil maen karet gini. Di sekolah makannya gini terus dulu zaman kita sekolah belum ada Covid ya jadi makan gini gantian sama teman masih enggak apa-apa," kata Nagita Slavina, Jumat 19 Maret 2021.

Nagita Slavina cicipi jajanan© Nagita Slavina cicipi jajanan

Gigi menjelaskan alasan memborong gerobak jajanan ke rumah karena kasihan di masa pandemi para pedagang tidak bisa berjualan di depan sekolah. Akibatnya penghasilan mereka menurun.

Jadi gigi ikut membantu dan mempromosikan jajanan tersebut di konten youtubenya. Gigi berharap apa yang dilakukannya itu bisa membuat orang-orang yang sedang membuat acara bisa mengundang para penjual jajanan tersebut.

Nagita Slavina cicipi jajanan© Nagita Slavina cicipi jajanan

" Kasihan mereka yang di sekolahan itu pada enggak jualan. Jadi buat kalian semua ntar kalau mau pesen kemana, kali aja mau acara keluarga, gathering apa," kata Gigi.

" Buat abangnya juga, kalau mau diundang ke sini, tulis di komentar," sahut sahabat Nagita Slavina yang turut jajan.

" Iya, nanti bisa diundang. Daripada bingung mau makan apa kalau acara. Kayak gini-gini kan kasihan yang biasa jualan di sekolahan nggak bisa jualan. Kalau kaya gini bisa dipesen, atau makanannya aja nggak usah sama abangnya nanti aku kasih tahu nomer teleponnya," jawab Gigi lagi.

Sumber : youtube.com

4 dari 6 halaman

Cuma Pengasuh Rafathar yang Bisa Marahi Nagita Slavina

Dream - Pengasuh Rafathar Malik Ahmad, Lala, terlihat emosi karena Nagita Slavina menyuruhnya bolak-balik mengambil baju dan kaca mata renang. Lala kesal karena Nagita Salvina banyak maunya.

" Mohon maaf saya bawain semua, ibu bilang enggak ada yang cocok. Ini kenapa begini ceritanya (baju renang diceburin), Lala bawain lima. 'Enggak La, saya enggak cocok'. Lala bingung," kata Lala dalam Instagram Raffi Nagita.

Kemarahan Lala terlihat karena Nagita Slavina melempar baju renang yang dia bawakan dari kamar. Akhirnya Lala protes kenapa Nagita bersikap demikian kepadanya.

 Lelah loh naik tangga ini. Kalau bau bajunya (basah semua) jangan marah ya bu cuciannya, ini lagi ujan mulu," ujar Lala.

Nagita yang melihat Lala emosi hanya bisa tertawa dan diam. Sedangkan netizen yang melihat pengasuh Rafathar memarahi Gigi merasa salut, akrena dia cukup berani ebrtindak seperti itu kepada Nagita.

" Ka gigi di omelin mba lala," kata akun imfangirlinghr.

" Cuma lala doang yg bisa ngomelin keluarga sultan," kata akun nhattaaaa.

" @imfangirlinghr wkwkkw ajaib yee asisten ngomelin majikan," kata akun genevezurich1_.

5 dari 6 halaman

Pakai Ikat Rambut Seharga Rp7 Juta, Nagita Slavina Bikin Netizen Terkejut

Dream - Nagita Slavina dikenal memiliki tampilan simpel namun terlihat fashionable. Penampilan Ibunda Rafathar Malik Ahmad itu selalu jadi pusat perhatian netizen.

Perempuan yang akrab disapa Gigi itu kerap terlihat mengenakan berbagai macam aksesori untuk mempermanis penampilannya. Harga aksesori yang ia kenakan pun seringkali mendapat sorotan netizen.

Nagita Slavina© Instagram.com/riomotret

Dalam foto yang diunggah akun Instagram @fashion_nagitaslavina, Nagita terlihat cantik dengan rambut terikat. Ikat rambut berwarna hitam yang dikenakan Gigi terlihat simple tanpa banyak detail di di dalamnya.

6 dari 6 halaman

Harganya berapa?

Namun siapa sangka, ikat rambut mungil ini ternyata dibanderol dengan harga jutaan rupiah dan sukses membuat netizen terkejut.

'Hair Accessory Lambskin & Gold Metal Back' keluaran Chanel yang dikenakan Nyonya Andara berwarna netral sehingga cocok dipadukan dengan berbagai outfit.

Fashion Nagita Slavina© Instagram.com/fashion_nagitaslavina

Tetap menampilkan kesan mewah, ikat rambut ini dihargai sekitar US$525 atau setara dengan Rp7 juta. Ikat rambut bernilai fantastis itu membuat kaget netizen.

" Astagfirullah...gk tau lagi deh mau komen apa d akun ini, cuma bisa istighfar ajahhh,"  ujar @meta_aj.

" Demi apa harganya segitu cuma untuk kuncir rambut,"  komentar @dapur_sofiedee.

" Ngajak ribut ni iket rambut mama gigi,"  kata @syafamasry.

" Rambutny jdi adem kali ya pake kunciran inii,"  tambah @yulisaa.dwp.

Beri Komentar