Jarang Tampil di TV dan Hijrah, Begini Kabar Terbaru 'Ucil' di Usia 47 Tahun

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Sabtu, 7 Agustus 2021 10:44
Jarang Tampil di TV dan Hijrah, Begini Kabar Terbaru 'Ucil' di Usia 47 Tahun
Ony Syahrial yang memerankan Ucil di acara tersebut kini diketahui mantap berhijrah di usia 47 tahun.

Dream - Masih ingat dengan pemeran Tuyul dan Mbak Yul di era 90-an dan awal tahun 2000-an? Ony Syahrial yang memerankan Ucil di sinetron tersebut kini berhijrah di usia 47 tahun.

Kabar tersebut terungkap saat dirinya diwawancarai oleh kanal YouTube Dahanam Islam.

Pria yang memulai kariernya sebagai pengisi suara di tahun 1993 itu, mengaku sudah lama berhijrah setelah sebelumnya tak pernah sholat. Ia mengaku menemukan ketenangan setelah diajak temannya untuk itikaf di bulan Ramadan.

1 dari 3 halaman

Awal Perjalanan Hijrah

Ony Syahrial© YouTube

Selain itu, dalam unggahan kanal YouTube Assunnah Lembang, menampilkan kondisi terbaru Ony pada 26 April 2021. Ia menceritakan awal mula perjalanan hijrahnya.

Mengaku sempat melupakan agama, pria lulusan Ilmu Komunikasi Universitas Prof Dr. Moestopo itu bercerita penuh semangat kala pertama kali dmengikuti kajian di Masjid Ibu Abbas di tahun 2016.

" Pernah Bang.. pertama kali saya datang sendirian ke Masjid Ibnu Abbas untuk mengikuti kajian Al-Ustadz Dzulqarnain M. Sunusi hafizhahullah.. Namun Ustadz tidak hadir dan kajian hanya 3 orang saja..," kisah Ony.

2 dari 3 halaman

Kondisi Terbaru

Ony Syahrial© YouTube

Kini Ony sudah tidak lagi menjadi dubber, namun aktivitas syuting masih dilakukannya tetapi memilih peran. Ony juga mengaku masih perlu banyak menuntut ilmu agama.

Ketekunan dan semangatnya begitu mantap mengikuti ceramah untuk memperdalam agama. Ony pun berdoa agar dirinya bisa istiqomah dalam proses menuju ke arah yang lebih baik.

" Insyaallah istiqomah," ungkap Ony Syahrial.

3 dari 3 halaman

Videonya

Beri Komentar