CONNECT WITH US!

Pesan Shandy Aulia Soal Pernikahan Jadi Sorotan

Reporter : Irma Suryani | Selasa, 25 Juli 2017 17:30
Foto: Instagram.com/shandyaulia.

Dream - Belum lama ini Shandy Aulia sempat mendapatkan pujian dari warganet karena unggahannya soal toleransi. Shandy mengunggah foto bersama kakak-kakaknya yang berbeda agama.

Lepas dari unggahan tersebut, pemain film Eiffel I'm in Love ini kembali memposting pengalaman pribadinya dalam mengarungi biduk rumah tangga.

Unggahan yang tiba-tiba muncul dari artis kelahiran 23 Juni 1987 langsung ramai diperbincangkan. 

Wanita yang menikah dengan David Herbowo 2011 silam ini berbicara soal pernikahan dan perjuangan untuk bertahan.

" Pernikahan itu perjuangan hingga nafas berhenti bukan berhenti pada saat sudah tidak cocok lagi, sudah tidak perhatian lagi, sudah banyak perubahan dalam diri pasangan,sudah susah kondisi ekonomi, sudah tidak menarik lagi fisik pasangan, sudah susah memiliki keturunan, sudah susah memahami pasangan, sudah tidak memiliki perasaan," tulis Shandy mendampingi video dirinya dengan sang suami.

Shandy menilai banyak alasan yang bisa membuat sebuah hubungan pernikahan bisa gagal. Perpecahan bisa muncul karena pasangan tak setia, munculnya perselingkuhan, rasa bosan, tak ada komunikasi, atau ada rasa gengsi. 

 Belum Dikaruniai Buah Hati, Shandy Aulia Santai

Banyak alasan lain yang dinilai Shandy bisa menjadi pemicu goyahnya biduk pernikahan sepasang suami istri. 

" Sudah tidak setia pada pasangan, sudah ada selingkuhan, sudah bosan, sudah tidak ada komunikasi, sudah gengsi, sudah sakit hati dan kepahitan, sudah lama bersabar, susah lelah, sudah capek hati, sudah muak dengan segalanya, sudah tidak cocok lagi dengan keluarganya, sudah tidak ada rasa cinta dan masih banyak lagi berjuta alasan persoalan hidup yang ada untuk bisa berpisah dan bercerai dalam sebuah pernikahan dan saling meninggalkan pasangan," lanjutnya.

 



Gracia Indri Sebut Ada KDRT, Begini Reaksi David NOAH