Jika Suami Poligami, Begini Kata Kartika Putri

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 10 November 2018 12:00
Jika Suami Poligami, Begini Kata Kartika Putri
Ada follower bertanya sikap Karput jika suatu saat suaminya meminta izin untuk berpoligami.

Dream - Kartika Putri kini hidup bahagia bersama sang suami, Habib Usman bin Yahya. Perempuan yang karib disapa Karput itu kerap mengunggah foto mesra dengan Habib Usman ke akun media sosialnya.

Tak hanya itu, wanita 27 tahun ini kerap melontarkan pertanyaan dan menjawab pertanyaan para pengikutnya menggunakan aplikasi Question and Ask di Instagram Story.

Melalui aplikasi itulah Karput mendapatkan pertanyaan dari salah satu follower dengan akun @ima0512. Akun tersebut bertanya sikap Karput jika suatu saat suaminya meminta izin untuk berpoligami.

" Bagaimana jika suami mnta ijin berpoligami?,"  kata akun @ima0512.

Kartika Putri© Kartika Putri

Kartika Putri dan Habib Usman (Instagram @kartikaputriworld)

Mendapatkan pertanyaan itu, Karput menjawabnya dengan santai. Dia menegaskan dan yakin bahwa suaminya tidak akan berpoligami.

Sebab, sebelum menikah Karput dan Habib Usman melakukan perjanjian. Karput meminta Habib untuk menjadikan dirinya sebagai satu-satunya istri.

" InsyaAllah ga akan minta izin kok ya Kan syg @habibusmanbinyahya," jawab Kartika Putri.

1 dari 3 halaman

Ini Jawaban Karput

kartika putri© kartika putri

Foto : @kartikaputriworld

2 dari 3 halaman

Suami Mau Punya 11 Anak, Kartika Putri: Hajar Bos

Dream Kartika Putri sedang menikmati perannya menjadi istri dari habib Usman Bin Yahya. Sebagai pasangan suami istri yang baru beberapa bulan menikah, sang suami menginginkan agar segera diberikan buah hati dari rahim istrinya. 

Karput pangggilan Kartika Putri mengaku sedang melakukan program kehamilandegan melakukan beberapa rangkaian vaksin.

" Insyaallah secepatnya, karena kan aku vaksin bulan ini. Oktober vaksin serviks terakhir, habis itu sih hajar bos," kata Kartika Putri, dalam salah satu tayangan infotainment Go Sport, Kamis 11 Oktober 2018.

kartika putri© kartika putri

Habib Usman yang mendengar jawaban Karput hanya bisa tersenyum. Berada di samping sang istri, para jurnalis pun langsung menembak Habib Usma soal rencananya jumlah anak yang ingin dimilikinya. 

Ternyata jawabannya cukup mencengangkan. Suami Karput itu ingin memiliki banyak anak.

" Maunya 11. Kan berarti tinggal delapan lagi," imbuhnya sembari melirik sang istri tercinta.

Kartika Putri pun tak bisa menolak. " Iyain aja dulu biar suami senang," tuturnya diiringi senyuman.

(Sumber : Liputan6.com/Zulfa Ayu Sundari)

3 dari 3 halaman

Perjuangan Kartika Putri Demi Selfie Bareng Suami

Dream - Kartika Putri semakin berani menunjukan kemesraan dengan sang suami, Habib Usman Bin Yahya. Perempuan yang karib disapa Karput itu semakin sering mengunggah foto bersama sang suami ke Instagram.

Meski demikian, dia mengaku bahwa sang suami sangat sulit diajak berfoto. " Gemes banget klo mau foto sm suami," tulis Kartika, diakses Dream pada Selasa 9 Oktober 2018.

Karput bahkan mengaku sampai memaksa Habib Usman agar mau berfoto dengannya. Dia harus merayu-rayu sang suami. " Harus dibujuk dgn sedikit merengek."

Dan, bila Habib Usman bersedia diajak foto, hasilnya pun terkadang banyak yang tidak bagus. Dari berkali-kali jepretan, hanya beberapa saja yang tidak blur. " Dr puluhan jepretan yg ga blur cuma 2 photo."

Itu pun menurut Kartika ekspresi Habib Usman kurang natural. Hasilnya tidak sesuai harapan. Tapi inilah yang membuat Karput semakin sayang pada suaminya. " Damai sayang @habibusmanbinyahya Makasih udh mau diajakin foto," imbuh Kartika.

Beri Komentar