Doa Wirda Yusuf Mansur untuk Jefri Nichol

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 24 Juli 2019 11:43
Doa Wirda Yusuf Mansur untuk Jefri Nichol
Jefri Nichol dibekuk polisi atas dugaan kepemilikan ganja. Putri Ustaz Yusuf Mansur, Wirda Mansur melantunkan doa untuk Jefri Nichol.

Dream - Ditangkapnya Jefri Nichol akibat dugaan kepemilikan ganja seberat 6,01 gram mencuri perhatian masyarakat. Termasuk para selebriti Tanah Air.

Unggahan terakhir Jefri dalam akun instagramnya langsung dibanjiri dukungan. Unggahan Jefri Nichol juga mendapat lantunan doa dari para selebritis.

Termasuk putri Ustaz Yusuf Mansur, Wirda Mansur. Wirda memberikan dukungan dengan berkomentar dalam akun instagram Jefri.

" Didoain," kata Wirda.

 Wirda© Instagram

Tak cuma Wirda, sejumlah selebritis juga memberi tanggapan dan dukungan di unggahan terakhir Jefri Nichol sebelum diringkus polisi. Dukungan-dukungan datang antara lain dari Brandon Salim, Ibnu Jamil, dan Chandra Liow. 

1 dari 5 halaman

Penampakan Wajah Jefri Nichol Saat Ditangkap, Rambutnya Acak-Acakan

Dream - Jefri Nichol ditangkap polisi karena Narkoba. Polisi mengungkapkan menemukan barang bukti berupa ganja sebesar 6,01 gram saat penangkapan aktor muda yang baru berusia 20 tahun ini. 

Santer kabar penangkapan tersebut, peselancara sosial media menemukan foto yang memperlihatkan wajah Jefri Nichol dengan barang bukti ganja di sosial media.

Melihat dari foto tersebut, pemain Dear Nathan ini mengenakan kaos oblong dengan tiga warna dengan dominasi hitam. Penampilan Jefri sedikit berantakan karena rambutnya terlihat acak-acakan.

Raut muka Jefri tampak serius dengan tatapan tajam ke arah kamera. Sekilas, Jefri memperlihatkan wajah datar tanpa ekspresi. 

 Jefri Nichol© Jefri Nichol

" Ini Tampang Jefri saat Ditangkap Polisi,"  tulis akun @pmjnews dikutip Dream, Selasa 23 Juli 2019.

Sontak foto Jefri Nichol langsung dikomentari oleh warganet. Mereka menyoroti pose senyum dari Jefri Nichol.

" Tetep senyum dia,"  tulis akun @beatricew.hy.

" kok pasrah gtu @marrizkaank,"  tulis akun @kinannnt.

" Tatapannya tu kyak kosong doang yak, kasian gua sumpah," kata akun @rhaudahtul_jh.

2 dari 5 halaman

Jefri Nichol Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Dream - Setelah komedian Nunung, kini giliran Jefri Nichol yang dibekuk polisi terkait kasus narkoba.

" Ya memang benar ada penangkapan, baru tadi sore," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung, Selasa 23 Juli 2019.

Namun Vivick masih enggan menjelaskan proses penangkapan Jefri. Polisi, kata dia, akan mengungkap proses penangkapan Jefri esok hari.

" Besok sajalah, besok mau konferensi pers," tambah Vivick.

3 dari 5 halaman

Jefri Nichol: Ya Udahlah Ya...


Dream 
- Aktor Jefri Nichol menggemparkan publik. Pemeran Ellyas Pical dalam film The Exocet ini dibekuk polisi atas dugaan pemakaian barang haram, narkoba.

Sebelum ditangkap, pria 20 tahun sempat mengunggah status terakhir di akun instagram. Jefri tampak mengunggah foto dirinya dengan latar belakang Monumen Nasional atau Monas. 

Dalam foto itu, Jefri Nichol mengenakan kemeja hitam dengan kupluk warna senada. Ia memberi keterangan pada foto itu seolah sedang pasrah terhadap sesuatu.

"  Ya udah lah ya..,"  tulis Jefri Nichol dikutip Dream, Selasa 23 Juli 2019.

 Jefri Nichol© Jefri Nichol

Kabar penangkapan Jefri Nichol tentu saja membuat publik terkejut, termasuk para fans beratnya. Di foto terakhir unggahannya, banyak warganet tidak menyangka Jefri ditangkap karena narkoba.

" MASIH GAK PERCAYA :(,"  tulis akun @okta***.

" serius nichol ditangkap??,"  tulis akun @nxch***.

" G nyangka,"  kata akun @imeldi***

" Ya Allah bng ga nyangka,"  kata akun @sbrn***.

Netizen pun ada yang menghubung-hubungkan status dua hari lalu itu dengan kejadian hari ini. 

" Yaudahah ya sesuai caption nya " yaudahlah ya harus pasrah klo ditangkap" ,"  ujar akun @ruma***.

 

4 dari 5 halaman

Aktor Jefri Nichol Ditangkap, Polisi Temukan Ganja 6,01 Gram

Dream - Jefri Nichols ditangkap polisi karena kedapatan membawa Narkoba jenis ganja. Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Indra Jafar, mengatakan ganja yang ditemukan dari artis berusia 20 tahun itu seberat 6,01 gram.

" Sementara yang sudah kita timbang itu 6,01 gram," ujar Indra di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Selasa 23 Juli 2019.

Mantan Kapolresta Cirebon ini belum dapat memberikan keterangan secara rinci mengenai ganja hasil temuan tersebut. Indra juga belum bisa memastikan ganja tersebut benar milik Jefri atau bukan.

  Menu Favorit Puasa Ramadan, Jefri Nichol : Buka Wajib Mie© MEN

" Iya, masih pendalaman, yang jelas sudah kita temukan kepemilikan barang tersebut," ucap dia.

Untuk saat ini polisi belum menetapkan status Jefri terkait penggunaan narkoba tersebut. Penyidik masih menjalankan pemeriksaan terhadap aktor kelahiran tahun 1999 itu.

" Masih kita kembangkan dulu, akan kita rilis besok," kata dia.

5 dari 5 halaman

Ganteng dan Banyak Fans, Ini Sumber Penghasilan Jefri Nichol

Dream – Jefri Nichol, artis muda yang sedang naik daun membuat terkejut para penggemar.  Pria berusia 20 tahun itu ditangkap polisi karena kasus Narkoba jenis ganja.

“ Benar ada penangkapan, baru tadi sore,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung di Jakarta, Selasa 23 Juli 2019.

Informasi seputar penangkapan Jefri memang belum terang benar. Vivick rencananya baru akan menjelaskan kronologis penangkapan aktor tampan tersebut hari ini, Rabu, 24 Juli 2019. 

Jefri Nichol, pria kelahiran 1999 dikenal sebagai aktor yang digandrungi kaum hawa. Selain memiliki wajah rupawan, Jefri selama ini dikenal sebagai sosok dermawan.

Salah satunya diperlihatkan pemain film “ Dear Nathan” ini Saat memberikan uang Rp2 juta ke seorang pemulung.

Beri Komentar