Vicky Prasetyo Menikah Hari Ini, Ayah Kalina Ocktarany Akhirnya Beri Restu

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Sabtu, 13 Maret 2021 12:15
Vicky Prasetyo Menikah Hari Ini, Ayah Kalina Ocktarany Akhirnya Beri Restu
Sang ayah disebut bakal menikahkan langsung Vicky Prasetyo dengan Kalina Oktarani.

Dream - Selain Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, pasangan artis lain yang sedang berbahagia adalah Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. Keduanya akan menjadi sepasang suami istri yang sah saat menggelar pernikahan hari ini, (Sabtu 13 Maret 2021). 

Sempat terganjal restu, ayah Kalina dikabarkan sudah memberikan izin kepada putrinya untuk menikah dengan Vicky. Bahkan sang ayah akan menghadiri pernikahan putrinya tersebut.

“ Insya Allah mudah-mudahan (dinikahkan). Kita sudah komunikasi semuanya," kata Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, dikutip Liputan6.com, Sabtu 13 Maret 2021.

Rasa syukur diucapkan Vicky setelah mengantongi restu ayah Kalina seraya berdoa agar pernikahan bisa berlangsung dengan lancar.

“ Ya Insya Allah mudah-mudahan, kita syukuri aja yang terbaik. Apapun situasinya yang penting saya gelar pernikahannya dengan baik," ujar Vicky Prasetyo.

1 dari 3 halaman

Siaran Live dari Instagram

Saat disinggung tentang persiapan, Vicky mengatakan sang calon istri sedang melakukan final fitting untuk pakaian pengantinnya.

“ Sekarang dia lagi persiapan gitu. Besok mau apa apa fiting fiting final terus dan lain lain banyak, mohon doanya sampai besok ya," pungkasnya.

Vicky mengaku akan menikah di The Lodge Golf Jagorawi kawasan Gunung Putri, Bogor. Ia juga tidak mengundang teman-temannya ke acara tersebut lantaran diselenggarakan di masa pandemi Covid-19. Namun keduanya akan menyiarkan langsung melalui Instagram.

      View this post on Instagram      

A post shared by VickyPrasetyo777 (@vickyprasetyo777)

(Sah, Sumber: liputan6.com)

2 dari 3 halaman

Bukan Batal, Vicky dan Kalina Ocktaranny Menikah 13 Maret 2021

Dream - Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny yang seharusnya digelar 21 Februari 2021 harus batal digelar. Gara-garanya, Kalina belum mendapatkan restu dari ayahnya, yang menolak menjadi wali pernikahannya dengan Vicky Prasetyo.

Karena itu Vicky akhirnya datang untuk menemui calon ayah mertua untuk meminta restu dan izin agar mau datang dan menjadi wali pernikahannya dengan Kalina, pada 13 Maret 2021.

" Diundur 13 Maret ya, beberapa minggu ke depan, cuma kondisi papa Kalina kena Covid, lagi kena isolasi tapi udah ketemuan adiknya Kalina. Semoga ini awal tanda yang baik," ucap Vicky Prasetyo dalam channel YouTube KH Infotaiment.

Vicky mengaku tidak tahu Kalina sudah dua tahun tidak berkomunikasi dengan sang ayah, termasuk keluarganya. Itulah yang menjadi jawaban keheranan Vicky karena pada saat lamaran beberapa minggu lalu tak ada keluarga Kalina yang hadir.

" Aku baru tahu belakangan ini, aku pikir enggak ada masalah, ada masalah dari KUA Gunung Putri, dan aku baru tahu kondisinya gini. Yang sulit bukan pernikahan, tapi kondisi Kalina dan papanya," ucap Vicky.

3 dari 3 halaman

Berharap Terjadi Pernikahan

Karena sudah mendatangi ayah Kalina, Vicky berharap calon mertuanya itu memberikan izin agar mau menikahkan mereka. Mantan suami Angel Lelga ini tidak mau menikah secara siri dengan Kalina.

" Awalnya kita bingung kenapa KUA Gunung Putri enggak mau nikahin kita, kalau nikah seagama aja ayo. tapi Kalau kita nanti punya keturunan akta anak kita gimana, namanya membangun rumah tangga kan kita juga mau punya keturunan," kata dia lagi.

Maka dari itu, Vicky berharap 13 Maret 2021 dia dan Kalina benar menikah. Kalaupaun ayahnya Kalina tak juga memberikan izin, terpkasa Vicky benar-benar tidak melanjutkan hubungannya dengan Kalina.

" 13 Maret mudah-mudahan berjalan dengan baik dan terjadi. Kalau sampai enggak bisa nikahkan secara negara dan agama, maaf saya sulit melanjutkan pernikahan," imbuh Vicky.

Beri Komentar