Jelang Rilis Film Peter Rabbit, Mike Lewis Bagikan Wortel

Reporter : Dwi Ratih
Kamis, 22 Februari 2018 17:50
Jelang Rilis Film Peter Rabbit, Mike Lewis Bagikan Wortel
Kamu sudah bisa saksikan film 3D garapan Will Gluck pada Jumat, 23 Februari 2018 besok!

Dream - Menyambut penayangan film Peter Rabbit yang serentak tayang di seluruh bioskop pada Jumat, 23 Februari 2018, Sony Pictures Indonesia bersama Kapanlagi Network (KLN) merayakan momen spesial itu dengan membagikan goodie bag di atrium Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada Rabu, 14 Februari 2018 kemarin.

Goodie bag tersebut berisi wortel yang dipermanis dengan pita serta cookies berbentuk kelinci.

Tampak Mike Lewis yang mengenakan kaus oranye bertuliskan Peter Rabbit hadir dan turut membagikan goodie bag kepada pengunjung mall.

Mike Lewis sendiri mengaku senang terpilih menjadi influencer dalam film ini. Ia bahkan memiliki kenangan manis terkait cerita kelinci cerdik yang diadaptasi dari literatur Inggris itu.

Petter Rabbit/Agus Apriyanto© dream.co.id

Foto: Promo Film Petter Rabit/Agus Apriyanto

" Waktu kecil saya dibacain buku Peter Rabbit yang melegenda di literatur Inggris sama bapak saya. Makanya saya seneng banget Kenzo bisa nonton filmnya nanti karena ini bisa dibilang tradisi dari keluarga yang bisa saya kasih ke Kenzo," tutur Mike.

Seperti diketahui, Petter Rabbit adalah sebuah live action 3D berkisah tentang kelinci nakal bernama Peter (disuarakan oleh James Corden) yang gemar mencuri wortel hasil berkebun McGregor (Domnhall Gleeson). Meski ingin menyingkirkan Peter, McGregor menahan niatan itu karena wanita idamannya yakni pelukis bermama Bea (Rose Byrne) adalah seorang penyayang binatang.

Petter Rabit/Agus Apriyanto© dream.co.id

Foto: Promo Film Peter Rabbit/Agus Apriyanto

Sudah tayang serentak di Amerika pada 9 Februari 2018 kemarin, film garapan sutradara Will Gluck bisa Sahabat Dream saksikan mulai besok.

Tapi sebelumnya, kamu saksikan dulu trailernya berikut ini.

Beri Komentar