Jennifer Dunn: Jangan Panggil Gue Jedun, Eneg!

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 13 Maret 2020 14:23
Jennifer Dunn: Jangan Panggil Gue Jedun, Eneg!
Jennifer maunya dipanggil Jeje

Dream - Jennifer Dunn tak suka dipanggil dengan nama Jedun. Saat diwawancara usai memberi keterangan sebagai saksi kasus korupsi Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan, dia merasa kesal karena dipanggil dengan nama tersebut.

" Jeje dong. Stop panggil gue Jedun ya, gue eneg banget sama kata-kata itu," kata Jennifer Dunn di Jakarta, Kamis 12 Maret 2020.

Namun kekesalan Jennifer Dunn tak berlangsung lama. Wanita yang menikah dengan Faisal Haris itu kembali mau menjawab pertanyaan awak media terkait namanya yang disangkutkan dengan kasus suami Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany tersebut.

Jedun© Dream.co.id

Jennifer Dunn mengaku menjadi saksi dalam kasus Wawan karena pernah mendapatkan satu mobil Vellfire dan mendapat kartu kredit dengan limit Rp50 juta.

" Jadi kenapa saya diberikan kendaraan, karena itu sebagai alat transportasi. Karena saya bekerja waktu itu malam, baru selesainya itu malam. Lalu  kartu kredit itu diberikan semacam apa ya, seperti kayak untuk bantu membayar," ungkap Jennifer.

1 dari 4 halaman

Jennifer Dunn Tak Mau Hijab Dikaitkan Isu Pelakor

Dream - Sejak menikah dengan Faisal Harris, penampilan Jennifer Dunm berubah. Ia kini tampil rapih mengenakan hijab. Soal alasan berhijab, kata Jennifer, itu dilakulan bukan atas permintaan sang suami. 

" Alhamdulillah kemauan sendiri. Enggak disuruh siapa-siapa. Emang mau pakai," kata Jennifer Dunn di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis, 12 Maret 2020.

Soal hijab yang ia pakai, kata artis yang kerap disapa Jedun, bukan karena ingin menutupi kasusnya dengan Sarita Harris, mantan istri Faisal.

Kasus yang disebut banyak orang sebagai perebut suami atau lelaki orang alias pelakor. Ia mengaku murni mengenakan hijab karena memang ingin bukan karena hal lain.

" Jangan bawa-bawa hijab untuk nutupin yang tidak-tidak," katanya.

Ia pun berharap hijab yang dikenakan bisa dikenakan untuk selamanya. Dan selama ini diakui Jennifer, ia mengenakan hijab yang memang nyaman untuknya. " Iya doain ya biar istiqomah," kata dia lagi.

2 dari 4 halaman

Heboh Video Jennifer Dunn Tak Berhijab Saat Hangout

Dream - Video Jennifer Dunn yang beredar di media sosial membuat geger netizen. Sebab, istri Faisal Haris itu terlihat tak lagi mengenakan hijab.

Dalam video itu, Jennifer Dunn terlihat bersama sang suami dan teeman-temannya. Dia mengenakan dress motif garis-garis.

Tak ada hijab di kepala, yang biasa dikenakan setelah menikah dengan Faisal Haris. Jennifer hanya terlihat mengenakan bandana. Sementara, busan bagian bawah hanya sebatas lutut saja.

Entah kapan video itu diambil. Tak ada keterangan yang bisa menjelaskan pembuatan video tersebut, sehingga tak bisa diketahui pembuatan video itu, apakah sebelum atau sesudah Jennifer Dunn berhijab.

jennifer dunn© instagram @lambeturah_official

Tapi yang jelas video Jennifer Dunn itu membuat netizen heboh. Lihatlah kolom komentar posting @lambeturah_official, salah satu akun Instagram yang mengunggah video tersebut.

Banyak netizen yang mengaku terkejut melihat video tersebut. Tak sedikit dari mereka bahkan memberikan cibiran untuk wanita yang karib disapa Jedun tersebut.

"  Gue nyesel belain lu, ternyata lu hijrah palsu," kata akun @corryrizkykumala.

"  Jedun kok nggak bersyari lagi, ternyata oh ternyata," kata akun @gighuarla.

"  Emang kalau dah berhijab boleh keliatan kaki sampai paha begitu," kata akun @melda.oke.3.

3 dari 4 halaman

Berhijab, Penampilan Jennifer Dunn Saat Ulang Tahun Disorot

Dream - Jennifer Dunn tengah berulang tahun yang ke-30. Ia merayakan hari bahagia itu bersama suaminya, Faisal Harris.

Wanita kelahiran 10 Oktober 1989 itu membagikan momen kebersamaan mereka di Instagram. Postingan itu kemudian diunggah kembali oleh akun @makrumpita dan menjadi perbincangan.

Pasalnya, wanita yang pernah dilabrak oleh anak Faisal, Shafa Harris itu terlihat berbeda. Ya, pesinetron 'Dan' itu mengubah penampilannya dengan berhijab sejak beberapa waktu lalu.

Jennifer Dunn© Foto: Instagram @makrumpita

Foto: Instagram @makrumpita

Identik dengan kesan seksi, Jedunn, begitu dia disapa, tampil elegan dalam balutan hijab segi empat berwarna krem.

Jedunn memadukan hijab dengan ciput, celana berwarna ungu dan blouse bercorak floral. Ia menggandeng mesra mantan suami Sarita Abdul Mukti.

Tiup Lilin

Artis yang juga akrab disapa Jeje itu juga mengunggah keseruan ulang tahun dalam bentuk video. Sebelum tumpengan, mereka terlebih dahulu melakukan tiup lilin.

Jennifer Dunn© Foto: Instagram @makrumpita

Foto: Instagram @makrumpita

Tak cuma Faisal Harris, Jeje juga ditemani oleh seorang pria yang ia sebut ayah.

" dua pahlawan dalam hidupku, ayahku dan suamiku," tulis Jedunn di keterangan foto.

Usai tiup lilin, Jennifer Dunn melanjutkan acara dengan potong tumpeng bersama ayahnya.

Jennifer Dunn© Foto: Instagram @makrumpita

Foto: Instagram @makrumpita

4 dari 4 halaman

Jarang Muncul, Jennifer Dunn Ternyata Sedang Program Hamil

Dream - Jarang muncul di depan publik dan memilih menutup akses akun Instagramnya, Jennifer Dunn dikabarkan sedang merancang program hamil. Pasangan yang menikah dua tahun lalu ini memang belum dikarunikan buah hati sampai saat ini.

" Mereka lagi berupaya terus terang. Mba Jeje (sapaan Jennifer) dan Mas Haris masih berupaya," ujar Firman Chandra kuasa hukum Jennifer Dunn di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Meski tak menceritakan program kehamilan apa yang sedang dijalani pasangan ini, Chandra mengatakan jika pasangan suami istri ini tengah berusaha untuk segera diberikan momongan.

Sejak menikah, Jeje dan Saiful Haris memang tak pernah berusaha menunda untuk memiliki anak. Bahkan mereka ingin secepatnya dikaruniakan buah hati di keluarga yang baru dibina dua tahun itu. 

" Siapa sih yang nggak mau memiliki keturunan? Siapa sih yang nggak mau punya anak? Mereka lagi berupaya. Dan ikhtiar ini yang dipakai mereka berdua biar dapat keturunan," imbuh dia.(Sah)

Beri Komentar