Jennifer Dunn Istri Ketiga Ustaz Jefri Al Bukhori?

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 24 Mei 2021 15:31
Jennifer Dunn Istri Ketiga Ustaz Jefri Al Bukhori?
Kini giliran nama Jennifer Dunn. Jedun sapaan akrabnya disebut-sebut sebagai istri ketiga Uje,

Dream - Setelah nama Oki Setiana Dewi diseret dalam rumah tangga Ustaz Jefri Al Bukhori dan Umi Pipik.

Kini giliran nama Jennifer Dunn. Jedun sapaan akrabnya disebut-sebut sebagai istri ketiga Uje, Soal kebenaran kabar tersebut Jedun tak mau memberikan tanggapannya.

" Gak ah aku gak mau bahas apa-apa, tadi udah janji kan dari awal ga mau ngebahas kemana-mana dan berita belum tentu benar gak enak," ujar Jennifer Dunn dalam tayangan SCTV.

Memang Umi Pipik telah membantah Oki Setiana Dewi yang disebut sebagai istri ketiga Uje.

Umi Pipik denga tegas menyatakan tidak etis menyebutkan nama istri ketiga suaminya itu yang merupakan selebritis.

jedun© instagram

" Saya gak etis menyebut walau saya tahu, kalau publik figur gak usah dibesar-besarin karena saya fokus ke istri kedua karena ada anaknya," ucap Umi Pipik.

Begitupun dengan keluarga Uje, Fajar Sidik yang tak mau berkomentar soal istri ketiga adiknya itu.

" Saya gak mau ikut campur, walau saya tahu saya gak mau pernyataan apapun," ujar Fajar.

1 dari 3 halaman

Oki Setiana Dewi Diisukan Jadi Istri Ketiga Uje, Umi Pipik: Bukan! Sosok Itu...

Dream - Umi Pipik buka suara soal kabar Oki Setiana Dewi yang dikabarkan menjadi istri ketiga Jefri AL Bukhori. Soal kabar tersebut, Umi Pipik buka suara.

" Masya Allah, nggak itu, tidak tidak," kata Umi Pipik dikutip dari channel YouTube Esge Entertaiment, Senin 24 Mei 2021.

Kata Ibu dari Abidzar Al Ghifari tersebut, istri ketiga Uje yang merupakan seorang publik figure bukan Oki Setiana Dewi.

" Bukan Oki Setiana Dewi, bukan ustazah Oki. Saya juga berteman baik sama beliau, bersahabat, jadi memang bukan beliau, adalah cuma nggak etis kalau saya sebutkan," ucapnya.

Kata Umi Pipik, istri ketiga Uje itu kita sudah menikah lagi, namun bukan Oki Setiana Dewi.

" Karena toh juga dia pun juga sudah menikah dan nggak perlulah diungkit lagi," kata dia.

Sebelumnya memang Oki Setiana Dewi membantah kabar soal dirinya menjadi istri ketiga Ustaz Jefri.

" Astagfirullahadzim enggak. Semuanya baik. Guru itu guru. Umi Pipik itu guru, Uje itu guru, semuanya adalah guru-guru bagi saya," tutur dia.

2 dari 3 halaman

Terkuak, Alasan Umi Pipik Bongkar Soal Poligami Almarhum Uje

Dream - Pernyataan Umi Pipik soal almarhum suaminya, Uje, yang berpoligami cukup menyedot perhatian publik. Pasalnya Umi Pipik bercerita ini setelah Uje meninggal 8 tahun yang lalu.

Bukan tanpa alasan Umi Pipik blak-blakan menceritakan hal ini. Dia ternyata memang memiliki niat lain mengungkapkan hal ini ke publik.

" Kalau pun nanti di luar misalkan anak laki-laki ini hidupnya misalkan kekurangan, terlantar, kan saya yang dzolim, saya yang dosa sama anak-anak saya, makanya saya bilang sama anak-anak saya, kapan yuk, cari yuk," ujar Umi Pipik di chanel Youtube Esge Entertainment.

Tak sampai di situ saja, dia bahkan berpikir jauh kalau dia takut anaknya dan anak dari istri siri Uje bertemu dan saling jatuh cinta. Kalau tidak diungkapkan dari sekarang, dia tidak ingin apa yang dia pikirkan kejadian.

" Yang kedua tujuannya, karena ini kan anak laki-laki, kalau nanti dia sudah besar, lalu nanti ketemu dengan anak gadis saya, mereka berhubungan, tanpa mereka tahu kalau mereka satu darah, ini kan yang bahaya. Ini kan nggak boleh dalam agama, tujuannya ya itu," imbuh dia.

Dia juga ingin anak-anaknya bisa mengenal dekat dengan saudaranya yang lain,yang berasal dari istri siri Uje.

" Tujuan saya agar anak-anak saya tahu, kenal, dan akhirnya mereka berhubungan dengan keluarga. Bukan yang akhirnya anak laki-laki sudah besar lalu ketemu dengan anak saya dan jatuh cinta lalu berhubungan, ternyata sedarah," ungkapnya. (mut)

3 dari 3 halaman

Bermimpi Ditarik Tangannya, Umi Pipik Cari Putra dari Istri Kedua Uje

Dream - Setelah mengungkapkan almarhum suaminya, menerapkan poligami, kini Umi Pipik menceritakan keinginan bertemu dengan anak dari istri Ustaz Jefri Al Buchori yang lain. Keinginan itu muncul karena Umi Pipik mengaku bermimpi didatangi seorang anak yang kemudian menarik tangannya. 

Dia menceritakan mimpi itu pada anak-anaknya. Dia mengaku anak-anaknya dari Uje sudah mengetahui sang ayah punya istri lagi sebelum meninggal dunia. 

" Sebulan sebelum lebaran, saya dimimpikan dengan anak kecil yang menarik-narik tangan saya," ujar Umi Pipik di kanal Youtube Cumicumi.

Anak yang muncul di mimpi tersebut merupakan satu-satunya putra Uje dari pernikahan kedua. Dia pun berniat mencari anak laki-laki tersebut dan berniat mempertemukan dengan anaknya.

Umi Pipik juga mengaku sudah lama mencari keberadaan putra dari istri kedua Uje.

" Saya bilang sama anak-anak saya 'bagaimana pun juga dia adik kamu, satu darah. Kebayang enggak seandainya kehidupan adik kamu di luar sana terlantar? Ekonominya enggak terurus? Kita zalim," sambungnya.

Dia berharap dari pertemuan tersebut, anak-anaknya bisa dekat dengan putra dari istri kedua Uje.

Beri Komentar