CONNECT WITH US!

Mengejutkan, Ini Kegiatan Putra Jeremy Thomas di Penjara

Reporter : Amrikh Palupi | Selasa, 14 November 2017 13:28
Foto : Sari Affifah

Dream - Jeremy Thomas mengatakan, putranya, Axel Matthew, melakukan kegiatan positif selama berada di tahanan. Menurut dia, Axel selalu mengisi waktu dengan menggeluti hobinya: menggambar.

" Dia menggambar desain bajunya, seperti baju yang ini (menunjukkan kaus yang dipakai), kan hasil gambar Axel. Jadi dia menggambar, terus ketemu saya dan dia kasih gambarnya," kata Jeremy Thomas di Jakarta, Senin 13 November 2017.

Jeremy menambahkan, hasil karya Axel itu dibawa ke tim desain. Axel pun senang setiap melihat hasil desain yang jadi gambar di baju.

" Jadi setiap kali bertemu, saya bawain bajunya karena kebetulan ini gambarnya sendiri, saya lihat hasilnya dan Axel senang," ucapnya.

 jeremy thomas

Menurut pria 46 tahun ini, kegiatan putranya itu menjadi penopang kepercayaan diri selama mendekam di tahanan. Dia berharap, kasus narkoba ini merupakan proses bagi Axel untuk menjadi orang yang lebih baik.

" Publik dan keluarga, dan kami sebagai orangtua, percaya bahwa Axel adalah putra yang produktif, putra yang aktif di perfilman, putra yang masih ingin membangun masa depannya. Dan Axel sudah pernah beberapa kali main film, sinetron, bintang iklan dan sekarang lagi memproduksi baju," imbuhnya.

Laporan : Sari Affifah



Resep Fettucine Carbonara Untuk Bekal Anak