Jessica Rela Menjual Mobil Mewahnya Demi Kopi

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 27 Mei 2016 13:02
Jessica Rela Menjual Mobil Mewahnya Demi Kopi
Jessica berharap bisa berjaga-jaga jika tak lagi eksis di dunia hiburan.

Dream - Belum puas dengan usaha bisnisny di dunia fashion. Jessica Iskndar kembali melebarkan sayapnya untuk membuka bisnis dibidang minuman. 
 
Ya, Jessica melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka usaha minuman kopi. Tak tanggungg-tanggung, Jessica pun sampai menjual mobil mewahnya untuk bisa membesarkan usaha baru tersebut.
 
" (Jual mobil alphard) Buat nambahin usaha. Aku bikin kopi jedar, jeans jedar juga. Biar fokus, usaha jalan. Butuh modal. Bukan buat usaha saja, biar nambahin bayar cicilan," kata Jessica saat ditemui di studio di kawasan Tendean, Jakarta.
 
Jessica mengaku sengaja rajin membuka usaha sebagai persiapannya jika sudah tidak eksis lagi di dunia entertain. Dengan bisnis ini, Jessica setidaknya sudah punya lahan uang baru.
 
 
" Semua usaha untuk meminimalisir ketakutan itu. Semua usaha itu ada resikonya. Apalagi punya anak tanggungan lebih besar. Positif dan halal Jessica lakuin," kata wanita 28 tahun ini.
 
Tak main-main, Ibu dari El Barrack bahkan terjun langsung ke lapangan ntuk menjalankan bisnisnya ini. Dia berharap cara ini bisa membuat bisnisnya lebih dikenal banyak orang.
 
" Aku kerjanya kalau baby El tidur, begitu tidur aku langsung kerjain. Kalau yang kopi baru buka nih. Opening Weekend, aku ke sana mau dagang," ujarnya.
 
 

Beri Komentar