JICOMFEST 2019: Hari Kedua Nggak Kalah Lucu, Daihatsu Stage Punya Line Up Gokil

Reporter : Ayu Miranti
Minggu, 23 Juni 2019 00:02
JICOMFEST 2019: Hari Kedua Nggak Kalah Lucu, Daihatsu Stage Punya Line Up Gokil
Wajib dicatat! JICOMFEST 2019 punya line-up Daihatsu Stage yang super seru!

Sahabat Dream sudah ada yang punya keinginan untuk ikut dalam momen bersejarah, berkumpulnya ratusan komika dalam dan luar negeri lewat JICOMFEST 2019? Ingat bahwa event ini digelar dua hari, yaitu tanggal 3 dan 4 Agustus 2019. Jadi jangan berpuas diri setelah datang di hari pertama karena banyak komika-komika ternama yang meramaikan JICOMFEST hari kedua.

Wajib dicatat! Untuk show hari kedua, pastikan mengikuti line-up yang dimiliki Daihatsu Stage. Soalnya ada puluhan komika gokil yang siap bikin akhir pekanmu di JICOMFEST 2019 makin penuh warna. Siapa saja mereka?

Uus, Acho, Remin dan Kawan-Kawan di Parade Comic

Usai dihibur oleh 18 komika di hari pertama Parade Comic, tawamu bakal tetap panjang dan lama bersama line up di hari kedua. Uus yang selama ini selalu kebagian sebagai MC bakal kembali meluncurkan banyolan-banyolannya. Wajah serius Acho yang berbanding terbalik dengan materi stand up-nya juga akan hadir meramaikan Parade Comic. Begitu juga dengan Ridwan Remin, komika yang nggak suka nonton stand up comedy.

Selain ketiga nama di atas, masih ada sembilan komika lain yang siap menghiburmu di panggung Daihatsu Stage. Mereka adalah Neneng, Arif Brata, Yusril, Afif, Hifdzi, Mukti, Gilang Bhaskara, Bintang BT, serta Bintang Emon.

Sehebat Apa Raditya Dika dalam Me-Roasting?

Dalam dunia komika Indonesia, Raditya Dika bukan hanya dikenal sebagai juri, tapi juga korban roasting yang potensial. Hampir di setiap kesempatan, pria bertampang lugu ini kena serempet oleh rekan-rekan seprofesinya.

Khusus untuk JICOMFEST 2019 hari kedua di Daihatsu Stage, Raditya Dika diberi kebebasan untuk menarget orang lain untuk di-roasting. Sayangnya, tugas ini bakal berat karena yang disindir adalah Mael Lee yang nggak takut siapa pun kecuali Pak Polisi dan Mak Beti yang tiap hari ngerepotin orang. Selain itu, Raditya Dika juga harus bisa membuktikan bahwa dirinya kuat mental di hadapan Kimi Hime. Bakal seperti apa jadinya? Kamu bisa simak di program Special Show: Roasting YouTuber.

Pandji Pragiwaksono Back to Basic

Setelah beberapa kali menggelar tur luar negeri, kini saatnya komika kondang Pandji Pragiwaksono untuk back to basic. JICOMFEST 2019 bakal menjadi panggung yang spesial karena ia kembali meramaikan Jakarta, kota yang dicintainya. Bersama Pandji, kamu akan dibikin tertawa lepas lewat jokes segarnya.

Kesempatan Langka Saksikan Komedian Level Dunia

JICOMFEST 2019 juga menjanjikan kejutan dengan menghadirkan komika-komika kelas internasional. Setelah Yumi Nagashima di hari pertama, Bang Ben Stage bakal dibikin terkekeh-kekeh dengan guyonan ala orang-orang Persia bersama Maz Jobrani. Selain sering muncul di sitkom, pria ini memang dikenal sebagai stand up comedian kondang asal Amerika Serikat.

Melihat line-up Daihatsu Stage hari kedua yang begitu keren dan gokil, masa mau melewatkan kesempatan tertawa terbahak-bahak di JICOMFEST 2019? Karena banyak peminat, pastikan untuk segera booking tiketnya di sini, Sahabat Dream!

 

Beri Komentar
Terima Kritik Pedas, Nada Zaqiyyah: Ternyata Adik Kelas Aku Sendiri