JICOMFEST 2019 Tampilkan Parade Komika Terbaik Indonesia, Ini Daftarnya!

Reporter : Wuri Anggarini
Minggu, 30 Juni 2019 08:00
JICOMFEST 2019 Tampilkan Parade Komika Terbaik Indonesia, Ini Daftarnya!
Khusus untuk Indonesia, berikut adalah daftar komika-komika terbaik Indonesia yang tampil di acara yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Indonesia patut berbangga karena menjadi tuan rumah dari sebuah festival akbar buat fans stand up comedy. Dalam sebuah acara yang bertajuk JICOMFEST 2019, para komika dan pecinta lawak tunggal diajak untuk berkumpul, bergembira, dan tertawa bersama.

Diperkirakan sekitar 100 komika bakal datang untuk memeriahkan acara ini. Mulai dari para junior hingga komedian veteran yang punya nama internasional. Khusus untuk Indonesia, berikut adalah daftar komika-komika terbaik Indonesia yang tampil di acara yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Sang Senior yang Terus Kembangkan Dunia Stand Up Indonesia, Pandji Pragiwaksono

Bagi para komika, Pandji Pragiwaksono adalah seorang senior. Jauh sebelum dunia stand up bergaung di negeri ini, dirinya sudah nyemplung duluan. Selain ber-stand up dari panggung ke panggung, Pandji juga sering menjadi juri dalam ajang pencarian komika. Dalam acara JICOMFEST 2019 nanti, Pandji akan beberapa kali tampil menghibur penonton. Mulai dari tampil seorang diri dalam Special Show, hingga berkolaborasi dengan komika-komika lainnya.

Rehat Bikin Film, Ernest Prakasa Siap Ramaikan JICOMFEST 2019

Setelah bakat komikanya terendus, Ernest Prakasa terus mengembangkan diri. Nggak hanya menjadi seorang pelawak tunggal, Ernest juga sukses melangkah ke dunia perfilman, baik sebagai aktor mau pun penulis.

Untuk JICOMFEST 2019, Ernest bakal berkolaborasi bareng Pandji dan Gilang Dirga. Di satu panggung, mereka akan saling roasting dalam Special Show: Roasting Night With Pandji Pragiwaksono, Ernest Prakasa, Gilang Dirga.

Ajang Pembuktian Gilang Dirga Sebagai Komika

Selama ini Gilang Dirga dikenal sebagai orang dengan bakat luar biasa. Nggak hanya jagoan saat membawakan acara, dia juga pandai dalam menirukan suara dan menyanyi. Selain itu, terbiasa berkumpul dengan para komedian tampaknya juga mendorong sisi humorisnya. Nggak heran kalau untuk JICOMFEST 2019, Gilang Dirga yang multi-talenta ini diundang untuk melakukan Solo Show. Patut disimak, seheboh apa Gilang Dirga dalam ber-stand up nanti.

Siapkan Diri Untuk Tertawa Lepas Bersama Awwe

Andi Wijaya, atau sering dipanggil dengan nama panggung Awwe telah malang melintang sebagai komika sejak tahun 2011. Begitu banyak pengalaman yang dimilikinya sebagai seorang stand up dan sudah pasti nggak bakal mengecewakan siapa pun yang menanti kehadirannya. Dalam JICOMFEST 2019, Awwe bakal melakukan pertunjukan solo. Buat fans Awwe, nantikan kehadirannya di Bing Stage hari petama.

Selain keempat komika terbaik Indonesia di atas, masih ada puluhan pelawak panggung lainnya yang bakal menyemarakkan JICOMFEST 2019. Pastikan untuk menyimak semua penampilan mereka pada tanggal 3 dan 4 Agustus mendatang. Info lebih lengkap dan pemesanan tiketnya bisa di sini.

(xap)

Beri Komentar
Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik