Jual Snack Dinilai Kemahalan, Al El Dul Diprotes Warganet

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 8 Maret 2018 10:29
Jual Snack Dinilai Kemahalan, Al El Dul Diprotes Warganet
Tiga anak Ahmad Dani dan Maia Estianty berkolaborasi membuat snack alias makanan ringan.

Dream - Bisnis kuliner rupanya semkain diminati para artis. Termasuk makanan ringan.

Sudah mulai banyak artis-artis yang melirik bisnis ini. Mereka yakni tiga anak Ahmad Dhani yaitu, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani.

Mereka bertiga berkolaborasi membuat makanan ringan yang diberinama ALELDUL Snack. Ada 3 Varian jenis makanan ringan diantaranya Keripik Singkong, Ceker Ayam dan Kulit Ayam.

Harga yang ditawarkan setiap jenis Snack bervariasi. Kripik singkong telur asin misalnya dilego Rp. 65.000, kripik kulit ayam telur asin Rp. 85.000 dan kripik ceker ayam telur asin Rp. 95.000

 

Guys nih kripik singkong rasa telur asin yang lagi BOOMING gak perlu jauh-jauh untuk menikmati snack ini guys, lo bisa dapetin di sini... Atau bisa dateng ke agen resmi kami @aleldulsnacks •Buat lo yang penasaran dan pengen beli, bisa kontak Sieni di no WA +6285888887587 •Untuk menjadi agen , silahkan kontak Yudi di no WA +6281586625638 •Ada 3 varian kripik : -kripik singkong telur asin Rp. 65K -kripik kulit ayam telur asin Rp. 85K -kripik ceker ayam telur asin Rp. 95K Dijamin melintir deh rasanya. •Yuk Follow @aleldulsnack dan dapatkan info dari kita! #aleldulsnack #snack #healtysnack #snackmurah #snacktime #snackfood #snackenak #snackjakarta #jajanan #jajananmurah #jajananjkt #anakjajan #jajananenak #kripiksingkong #kripikcekerayam #kripikkulitayam Www.aleldulsnack.com

A post shared by Aleldul Snack (@aleldulsnack) on Mar 5, 2018 at 8:06pm PST

Bahkan Al sudah mempromosikan bisnisnya itu ke akun instagramnya. Namun sayang bukan disambut positif oleh warganet, Al justru mendapat kritikan tajam.

Pasalnya ketiga varian makanan ringan itu dijual dengan harga yang cukup menguras kantong.

" Uang saku anak aja cuma 5rb, mana bisa jajan snack beginian?! Mending 95rb dibelanjain ayam, bisa dpt 1ekor..drpd cmn cekernya doang," tulis akun steahadisoewito.

" Mahal amat , keripik singkong di toko snack beli 85rb dapat 1 bal besar bisa makan rame2," kata akun felicitygalena.

1 dari 3 halaman

Bikin Nangis, Momen Kebersamaan Maia Estianty dan Anak-anak

Dream - Musisi Maia Estianty sepertinya tak ingin melewatkan momen Ramadan tanpa ketiga anaknya, Ahmad Al Ghazali, El Jalaluddin Rumi dan Ahmad Abdul Qadir Jilani. Hampir semua momen saat bersama anak-anak di bulan ramadan ini diunggah Maia di akun instagram miliknya.

Maia terlihat begitu bahagia saat ketiga putranya itu mendampinginya saat sahur ataupun berbuka puasa. Momen ini mungkin begitu mahal bagi Maia lantaran ketiga anaknya telah memiliki kesibukan masing-masing.

" Edisi kangen dan makan bersama,"  tulis Maia melengkapi unggahan fotonya, Senin 27 Juni 2016.

 Maia bersama Al, El dan Dul© Instagram

Tak hanya itu, Maia juga sempat mengunggah foto saat memeluk erat anak keduanya, El. " Anak cowonya mandiri banget, ngupas buah,"  tulis Maia.

Kebersamaan Maia pun membuat netizen terharu bahkan menangis. Tidak sedikit yang mendoakan Maia agar selalu dilimpahkan kebahagiaan.

" Terharu setiap lihat mereka yang tidak sering bersama karena harus membagi waktu antara ayah dan bunda. Semoga kalian semua bahagia,"  ujar akun Syiffa.

 Maia bersama El Rumi© Instagram

" Bunda bahagia terus yah. Beruntung dianugerahkan tiga jagoan yang mendampingi. Semangat yah,"  kata akun Rizka.

" Suka banget lihat kebersamaan mereka. Terharu bahkan menangis karena mereka begitu kuat menerima kondisi yang ada. Bahagia selalu yah,"  ujar akun Zahraa.

 

2 dari 3 halaman

Maia Estianty Tidak Paksa Al, El, Dul Tinggal Seatap

Dream - Sejak Maia Estianty dan Ahmad Dhani berpisah beberapa waktu silam, hak asuh ketiga anak mereka jatuh ke tangan sang suami. 

Walaupun begitu, diketahui Ahmad Abdul Qadir Jilani alias Dul sepertinya lebih banyak menghabiskan waktu bersama Maia di kediaman kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Sementara kedua kakak Dul, Ahmad Al Ghazali dan El Jalaluddin Rumi masih tinggal bersama Dhani. Maia sendiri mengaku tidak memaksakan ketiga jagoannya untuk tinggal di kediamannya.

" Terserah mereka maunya kemana, ke rumah saya atau bapaknya. Kembali lagi ke anak-anak. Bersyukur anak-anak sekarang sudah bebas normal," kata Maia, Kamis 21 Januari 2016.

Menurut Maia hingga kini ketiganya bergantian mengunjungi orangtuanya.

" Al sama El beberapa hari ke sini. Dul mondar-mandir banyakan di sini. Rumah mereka kan dua," tutur wanita 39 tahun ini.

Wanita kelahiran Surabaya, 27 Januari 1976 ini menegaskan, tidak ada aturan tentang waktu untuk ketiga anaknya.

" Kapan saja, mau masuk ke rumah siapa, enggak ada larangan. Terserah hati anak mau kemana. Siapa tahu temannya lagi di sini mereka kesini. Kalau lagi di Pondok Indah ya di sana," tegasnya. (Ism) 

3 dari 3 halaman

Maia Estianty Inginkan Al, El, dan Dul Lebih Islami

Dream - Menyadari begitu pentingnya pendidikan agama, musisi Maia Estianty selalu mengingatkan ketiga putranya Ahmad Al Ghazali, El Jalaluddin Rumi dan Ahmad Abdul Qadir Jilani untuk beribadah.

Belum lama ini Maia bersama ketiga jagoannya itu menggelar pengajian dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

" Acara ini dalam rangka pengajian di rumah. Selawatan di rumah, anak tiga ini enggak pernah muncul. Tradisi ini dibuat selain wajib, aku juga ingin mereka lebih Islami," ujar Maia, seperti ditulis Dream, Kamis 21 Januari 2016.

Maia selalu berpesan agar anak-anaknya tidak melupakan sholat lima waktu. " Komunikasi Intens, terutama mengingatkan salat terus," tutur wanita 39 tahun ini.

Tidak cuma soal salat, Al putra sulung Maia juga mengatakan sang bunda selalu mengingatkan agar dia berhati-hati dalam bergaul untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

" Kesemuanya, setiap ketemu anak-anak selalu ada nasihat. Jangan pernah minum drug,selalu menjadi anak soleh rajin salat," kata Al.

Beri Komentar