Kabar Sedih Datang dari Yuni Shara, Tulang Paha Putranya Remuk

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 22 Agustus 2019 09:26
Kabar Sedih Datang dari Yuni Shara, Tulang Paha Putranya Remuk
Yuni Shara meminta doa dari warganet dengan kesembuhan putranya Cavin Obrient Salomo Siahaan.

Dream - Kabar sedih datang dari penyanyi cantik Yuni Shara. Putra pertamanya, Cavin Obrient Salomo Siahaan mengalami cedera. Tulang pahanya patah.

Di hari ulang tahun putranya yang ke 17 tahun, Yuni banyak berterimakasih kepada warganet atas doa yang mengalir kepada putranya.

" Tkasih atas Perhatian dan Doa baiknya buat ananda Cavin, Terutama buat kesembuhan kaki Cavin yang Tulang pahanya patah cenderung remuk," tulis Yuni Shara dikutip Dream, Rabu 21 Agustus 2019.

Mantan kekasih Raffi Ahmad ini berharap, sang putra bisa sembuh total dari cedera yang dialaminya.

" Smoga Cavin bisa cepat pulih keadaan nya, dan bisa beraktifitas seperti sediakala. Amiinnn," tuturnya.

 Yuni Shara

Unggahan kakak kandung Krisdayanti ini pun dibanjiri dengan ucapan doa dari warganet. Mereka mendoakan kesembukan Cavin.

" Ahh kasian..cpt sehat ya nak..any way happy b'day jagoan bunda yunet 'Cavin," tulis akun @mayangsaritrihatmodjoreal.

" Barokallah fii umrik mas cavin..dan buat mas cello smg berangsur angsur cepat sembuh dan bisa beraktifitas kembali spt biasa...aamin," tulis akun @tatiklarasati.

" Bunda....Abang kenapa kakinya ? Semoga Cepat Sembuh Ya Anak Ganteng, Sulungnya Bunda," tulis akun @dewiginta.

1 dari 5 halaman

Putra Yuni Shara Mirip Raffi Ahmad Muda?

Dream Yuni Shara memamerkan pose bersandar di bahu putra pertamanya Cavin Obrient Salomo Siahaan. Dalam foto, Yuni tersenyum menghadap ke arah bawah.

Dengan pakaian bermotif bunga-bunga, Yuni mendampingi sang anak yang mengenakan kaus putih tampak melihat ke bawah.

" Sandaran @c_obrient . Tante Ai @kartikasary . #yunishara #wahyusetyaningbudi #cavinobrientsiahaan #motherandson,"  tulis Yuni Shara dikutip Dream, Kamis 16 Mei 2019.

Unggahan kakak kandung Krisdayanti ini langsung menyedot perhatian warganet. Bukan pose ibu dan anak ini tapi wajah Cavin yang disorot.

  Yuni Shara dan putranya

Menurut banyak warganet, wajah Cavin mirip dengan mantan kekasih sang bunda, Raffi Ahmad.

" Kok mirip Raffi ahmad lg remaja yaa?,"  tulis akun @anitazulmira.

" Kirain raffi ahmad,"  tulis akun @daffa_maharpalu.

" Anaknya mirip rafi muda,"  tulis akun @iboosboos.

" Anaknya mirip rafi muda,"  kata akun @iboosboos.

2 dari 5 halaman

Diejek Mirip Nenek-nenek, Yuni Shara `Tampar` Haters Pakai Ini

Dream - Penampilan penyanyi Yuni Shara selalu disorot. Meski sudah menginjak usia 46 tahun, kakak Krisdayanti ini selalu terlihat awet muda.

Tak hanya wajah dan kulitnya saja yang terawat. Banyak warganet yang memuji kecantikan yang dimiliki Yuni tak sebanding dengan usianya.

Namun tak sedikit pula warganet yang 'julid', mengatakan bahwa ibu dua anak itu sudah pantas dipanggil nenek. Setelah Yuni mengunggah foto dengan rambut sasaknya di akun instagram miliknya.

Selang beberapa jam, seolah ingin membungkam haters yang suka nyinyir, wanita asal Malang itu memajang foto dirinya yang menakjubkan.

Yuni tampil dengan penuh energik. Foto close up dengan senyum mengembang membuat Yuni terlihat jauh lebih muda dari usianya.

Pujian datang bertubi-tubi. Warganet memenuhi kolom komentar Yuni dengan memuji kecantikannya.

"Lucu...kren ..cantik & anggun.enak d pandang..@yunishara36," puji akun ananddevkhan.

"@yunishara36 cucunya aja bingung Saking kelihatan muda, Masya Allah..," kata akun nadia_bassahil.

"Makin cantik dan awet muda....sehat terus mbak @yunishara36," timpal warganet lainnya.

3 dari 5 halaman

Yuni Shara Dijodohkan dengan Pria Berusia 26 Tahun Lebih Muda

Dream - Unggahan foto Yuni Shara saat merayakan Hari Lebaran lalu mendadak jadi perbincangan. Yuni tampak dikunjungi oleh seorang tamu pria tampan dan masih muda. 

Foto tersebut diunggah rekan sesama artis, @maiaestiantyreal belum lama ini. 

Dalam foto terlihat Yuni berpose seperti tengah menyandar di pundak pemuda tampan yang mengenakan pakaian warna hitam tersebut.

  Cerita Yuni Shara Rela Turun Dapur Pakai Gaun Demi Anak

 

Sementara si pemuda itu hanya bisa tersenyum di samping janda dua anak itu. Keduanya kompak tersenyum dan ke arah kamera.

Pemuda yang usia terpaut 26 tahun itu ternyata....

4 dari 5 halaman

Yuni Shara Cantik dan Awet Muda, Bikin Hati Berdesir

Dream - Yuni Shara memang sudah berusia 45 tahun. Tapi lihatlah penampilannya, ibu dua anak dengan nama asli Wahyu Setianing Budi itu terlihat jauh lebih muda dari umurnya.

Tak hanya penampilan yang dinilai seperti anak ABG. Wajah kakak penyanyi Krisdayanti juga tak menunjukka adanya guratan-guratan.

Seperti foto yang diunggah oleh makeup artist  @henzmakeup di Instagram. Dalam foto itu terlihat wajah Yuni yang seakan tak pernah menua.

  Yuni Shara

Wajan Yuni tampak flawless dengan blush on deep oranye. Bibirnya dipoles dengan warna nude pink. Alisnya juga dibentuk sempurna.

Warna kelopak mata yang smokey membuat kesan strongHighlighter di bagian hidung terbaur dengan tulang hidung Yuni. Tak lupa sedikit light shadow di inner corner mata yang membuat wajah tampak fresh.

  Yuni Shara

Beralih ke rambut. Terlihat model curly di rambut hitam Yuni. Wajahnya semakin terlihat muda berkat rambutnya yang ditata oleh hair stylist, Deva Dadang. Berbagai pujian dilontarkan oleh warganet.

"  Ya ampun bunda yuni... terlihat kayak abg aja," tulis akun @28luli.

"  Ooo Tuhaan.... MashaAllaah," kata akun @yoen.79.

5 dari 5 halaman

Yuni Shara Mengkhayal di IG, Tanggapan Netizen Mengejutkan

Dream - Yuni Shara memang sudah lama tak tampil menyanyi di layar kaca. Penyanyi gaek itu kini memang lebih fokus mengurus keluarga.

Namun bukan berarti Yuni telah membekukan darah seninya. Kakak kandung Krisdayanti itu sepertinya kembali ingin tampil di depan para penggemarnya.

Melalui unggahan di Instagram, penyanyi 45 tahun bernama asli Wahyu Setyaning Budi ini bertanya apakah akan ada yang menonton bila dirinya menggelar konser.

"Ngayal klo seandainya saya konser gimana yaaaa ... Kira-kira ada yang nonton gak? #ngayal. #yunishara #wahyusetyaningbudi #ngayal #29januari2018," tulis Yuni, diakses Dream, Jumat 2 Februari 2018.

Melihat unggahan tersebut, 857 komentar memenuhi kolom foto tersebut dengan sambutan antusias. Banyak penggemarnya yang berharap Yuni menggelar konser untuk mengobati kerinduan kepada pelantun tembang 'Lilin-lilin Kecil' ini.

"Kenapa ga dari dulu? Pasti tiketnya laku," kata akun @edd_75.

"Pasti rame.. kngen mb @yunishara36 nyanyi," ujar akun @idaaini78.

"Pasti penonton y bnyk bund....gak ngayal insyaAllah nyata bener...semoga terwujud," tutur akun @yusifa_mardianto.

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone