Kabar Terbaru 9 Seleb yang Tenar Karena Medsos, Ada yang Nasibnya Miris

Reporter : Reni Novita Sari
Selasa, 26 Januari 2021 10:23
Kabar Terbaru 9 Seleb yang Tenar Karena Medsos, Ada yang Nasibnya Miris
Penasaran seperti apa mereka sekarang?

Dream - Sosial media harus diakui punya kekuatan yang bisa membuat seseorang menjadi populer. Apalagi di Indonesia yang sedang keranjingan Instagram dan Facebook. Kedua sosial media ini bisa mengorbitkan seseorang yang tadinya tidak dikenal menjadi selebritas atau public figure dalam sekejap.

Mereka yang tadinya bukan siapa-siapa tiba-tiba menjadi bahan pembicaraan publik karena konten yang mereka publikasikan. Seiring berlalunya waktu, sebagian dari mereka tampil menjadi bintang dan tetap eksis di dunia hiburan. Sementara yang lain akhirnya terhempas karena kerasnya industri entertainment.

Penasaran bagaimana kabar para seleb yang terkenal berkat media sosial? Simak ulasannya berikut ini!

1 dari 9 halaman

1. Nina Carolina

Ilustrasi© foto: Instagram/@nina_mpokalpa

Nina Carolina atau yang lebih dikenal dengan panggilan Mpok Alpa ini berhasil mencuri perhatian warganet lainnya karena aksinya yang lucu di media sosial. Mpok Alpa populer lewat video curhatannya tentang tak diajak suami pergi menggunakan logat Betawi dan membuat sosoknya ramai diperbincangkan di media sosial.

" Dandan udeh rapi, alis ude dilempeng-lempengin, ajak ape aye bang ke emol," katanya di video tersebut.

Sejak viral, Mpok Alpa mulai diundang di beberapa televisi swasta. Bahkan sekarang dia pun banyak mendapatkan tawaran untuk mengisi acara komedi. Kini Mpok Alpa terlihat sangat modis dan cantik, jika dibandingkan dengan penampilan terdahulunya.

2 dari 9 halaman

2. Rahmawati Kekeyi

Ilustrasi© foto: Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23

Tentunya kamu sudah tidak asing dengan Rahmati Kekeyi Putri Cantika atau yang lebih dikenal dengan Kekeyi. Dia mulai dikenal publik lewat aksi tutorial makeup yang super unik, yakni menggunakan balon untuk menggantikan fungsi beauty blender.

Setelah viral, Kekeyi mulai terlihat collab dengan beberapa selebriti dan mulai diundang di beberapa stasiun televisi. Bahkan kini Kekeyi sudah merambah menjadi penyanyi. Perempuan berhijab ini pun kian eksis. Kekeyi kini tampil lebih cantik dan stylish. Dia pun sudah mulai tampil dengan makeup natural dan terlihat berbeda dari sebelumnya.

3 dari 9 halaman

3. Bowo Alpenliebe

Ilustrasi© foto: Instagram/@bowoo_alpenliebe

Kamu masih ingat remaja satu ini? Yap Bowo Alpenliebe terkenal lewat aksinya di TikTok. Namanya semakin viral karena sempat mengadakan meet and greet dengan memungut biaya.

Kini Bowo sudah tidak eksis lagi di TikTok, namun dia eksis di layar kaca dan di media sosial. Dia bahkan sudah memiliki banyak fas, hal ini diketahui dari Instagram-nya. Penampilan Bowo kini jauh berbeda dari sebelumnya, dia juga tampak jauh lebih dewasa.

4 dari 9 halaman

4. Risa Culametan

Ilustrasi© foto: Instagram/@risa_culametan

Risa Culametan juga sempat meramaikan media sosial karena aksinya yang menggemaskan. Risa bernyanyi cepat dengan menggunakan Bahasa Sunda dan langsung membuat warganet tertawa.

" Sia mah nya meuni culametan met met, culametan met met, Siganamah dipentaan deui embung sia mah, Siganamah kalau ada makanan di meja mangga leugleug ku sia teroret teroret," katanya di video viral tersebut.

Sejak viral, Risa Culametan pun bak seleb baru yang seliweran di akun YouTube seleb ternama dan juga layar kaca. Tak banyak yang berubah dari Risa, dia masih menjadi gadis kecil yang ceria dan menyenangkan.

5 dari 9 halaman

5. Cimoy Montok

Ilustrasi© foto: Instagram/@cimoynurainiasli

Cimoy Nuraini atau lebih dikenal Cimoy Montok juga berhasil eksis hingga saat ini berkat viral di TikTok. Meski banyak dihujat, dia tetap bisa eksis tanpa menyerah sedikitpun. Bahkan remaja satu ini sudah diundang ke berbagai kanal YouTube dan stasiun televisi.

Perlahan, Cimoy mulai menunjukkan kesuksesannya. Bahkan penampilannya pun semakin modis dan berkelas lho.

6 dari 9 halaman

6. Dimas Ramadhan

Ilustrasi© foto: Instagram/@dimas_baam

Dimas Ramadhan berhasil terkenal karena wajahnya yang mirip dengan presenter ternama Raffi Ahmad. Tak hanya berhasil terkenal dan hadir di beberapa acara televisi saja, dia juga diangkat sebagai adik Raffi Ahmad.

Keberuntungan Dimas ini membuat banyak orang iri lho. Dari tukang bakso kini sudah eksis di mana-mana dan penampilannya pun benar-benar berubah. Dimas disebut-sebut sangat tampan dan lebih stylish.

7 dari 9 halaman

7. Denise Chariesta

Ilustrasi© foto: Instagram/@deniseclariesta

Denise Chariesta menjadi terkenal karena video TikTok yang diunggahnya pada 17 Oktober 2020 lalu. Kala itu, Denise bersama teman-temannya mengklaim sebagai orang kaya dan kerap menghabiskan waktu di mal mewah. Dia juga meremehkan orang-orang yang makan di pinggiran.

Sontak saja Denise Chariesta menuai hujatan publik. Kendati demikian, ia justru memperlihatkan reaksi bangga dan memberikan balasan atas komentar nyinyir netizen. Wanita yang menjalankan bisnis florist ini pun sering diundang di acara televisi dan membuat konten YouTube bareng artis.

8 dari 9 halaman

8. Siti Fauziah

Ilustrasi© foto: Instagram/@ozie_zie

Tokoh bernama Bu Tejo begitu viral di pertengahan tahun 2020. Bu Tejo merupakan tokoh utama dalam film pendek berjudul Tilik. Tokoh Bu Tejo diperankan oleh Siti Fauziah Saekhoni. Perannya sebagai bu Tedjo yang ceplas-ceplos membuat dirinya terkenal.  Ia pun sempat diundang di berbagai acara televisi.

Tawaran bermain film pun membanjirinya. Bu Tejo bahkan mendapat tawaran sebagai bintang iklan. Sosok Siti Fauziah sendiri diketahui sudah bermain di beberapa judul film. Namun, namanya mulai dikenal luas setelah berperan sebagai Bu Tedjo di film Tilik.

9 dari 9 halaman

9. Ade Londok

Ilustrasi© foto: Instagram/@adelondokasli

Ade Londok terkenal karena videonya mempromosikan jajanan khas Bandung yakni Odading Mang Oleh. Ia mempromosikan Odading dengan gaya nyentrik dan ngegas. Aksinya tersebut berhasil menghibur warganet.

Akibat aksinya tersebut, Ade Londok kemudian kerap wira-wiri di layar televisi. Bahkan ia tampil di beberapa saluran Youtube artis Tanah Air. Tak sampai di situ, Ade Londok juga sempat diundang untuk bertemu dengan Ridwan Kamil dan diangkat sebagai duta kuliner Jawa Barat.

Sayangnya  seiring berjalannya waktu, nama Ade Londok semakin meredup. Ada beberapa tindakannya yang tidak disukai publik, salah satunya saat melontarkan candaan pada pelawak senior Malih Tong Tong. Ade dianggap tidak sopan pada artis senior dan bercandanya berlebihan. Ade pun sempat mengatakan pilih mundur dari dunia hiburan. Ia tidak mau lagi jadi artis lantaran banyaknya tekanan dari warganet yang tak menyukainya. Kini penampilan Ade Londok berubah drastis. Ia tampil berbeda dengan mewarnai rambutnya menggunakan warna merah.

 

Sumber : Brilio.net , Berbagai Sumber

Beri Komentar