Kabar Terbaru Gaston Castano Mantan Suami Mendiang Jupe yang Kini Jualan Kalung

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 9 Juni 2021 11:23
Kabar Terbaru Gaston Castano Mantan Suami Mendiang Jupe yang Kini Jualan Kalung
Begini kabar Gaston Castano!

Dream - Nama Gaston Castano sempat terkenal setelah menikah dengan almarhum Julia Perez. Namun setelah Julia Perez atau Jupe meninggal, nama Gaston Castan semakin menghilang begitu pula dengan kariernya di dunia sepak bola.

Sepeninggal Jupe, Gaston sempat kembali menjadi perbincangan setelah menikah dengan seorang wanita bule bernama Luna Montico.

Keluarga Gaston Castano© Keluarga Gaston Castano

Kini Gaston Castano tengah menikmati keluarga barunya dengan Luna Montico dan menetap di Bali. Ia juga kerap membagikan potret keluarganya di laman akun instagramnya.

Di usia yang semakin matang, Gaston kini menikmati peran baru sebagai suami sekaligus ayah dari dua anak. Gaston menunjukan foto sedang menggendong dua buah hatinya, Gaetano Castano dan Salvatore Castano.

Keluarga Gaston Castano© Keluarga Gaston Castano

" You're the simplest love I have known," tulis Gaston Castano dikutip Dream dari akun instagramnya, Selasa 8 Juni 2021.

1 dari 5 halaman

Punya Usaha Kerajinan Kalung

Usaha Gaston Castano© Usaha Gaston Castano

Selain menyandang suami dan ayah dua anak, Gaston kini juga membuka bisnis kecil-kecilan dengan menjual kalung. Ia memiliki usaha kerajinan kalung dan asesoris untuk kacamata di Bali.

Usaha Gaston tersebut diberi nama gcstyle. Berbagai model kalung dijual di toko milik Gaston.

Sayangnya Gaston tidak menyertakan berapa harga kalung dan asesoris kacamata yang ia jual. Ia hanya mengiklankan nama usahanya di akun instagramnya.

Usaha Gaston Castano© Usaha Gaston Castano

" USTOMIZE YOUR GLASSES ???? AND VERY IMPORTANT DON T LOSE THEM ANYMORE...???????? make you order now," tulis Gaston pada salah satu postingan di instagram @gcstyle.

© Dream
2 dari 5 halaman

Pernah Berseteru, Kini Gaston Castano Unggah Foto Adik Julia Perez

Dream - Hubungan Gaston Castano dengan keluarga mantan istrinya, almarhum Julia Perez alias Jupe, pernah menjadi sorotan. Mereka memang pernah dikabarkan merenggang. Adik Jupe bahkan menyindirnya hanya numpang hidup.

Kini, Gaston kembali menjadi perbincangan netizen. Mantan pesepak bola itu kini mengunggah potret adik almarhum Jupe, Anggi Perez, yang berfoto bareng sang kuasa hukum, Minola Sembayang.

"  Be strong @anggitheperez. Rasain sekarang (emoji melet meledek). Peace kiss and love," tulis Gaston.

Gaston© Instagram

Anggi pun tak tinggal diam. Dia kembali mengunggah ulang postingan Gaston dengan menambahkan emoticon tangan dikepal seakan kesal. "  Reseh banget sih lo?," tulis Anggi.

Saling balas unggahan di Instagram Story itu menyedot perhatian pengguna media sosial. Setelah kedua unggahan itu diposting ulang oleh akun @lambe_turah, netizen ramai-ramai memberikan komentar.

"  Gaston abis almarhum Jupe sekarang adiknya Jupe," kata akun @nima_putra.

"  Habis kakak nyikat adeknya, gak bener nih cowok," kata akun @bramantharaalvaro.

"  Drama baru lagi?," kata akun @yulissetiani31.

3 dari 5 halaman

Adik Julia Perez Minta Gaston Bayar Ongkos 'Numpang Hidup'

Dream - Gaston Castano menagih surat kepada adik almarhum Julia Perez, Nia Anggia. Tak diketahui maksud surat apa yang dimaksud.

Namun Nia membalas pernyataan Gaston dalam insta storiesnya. Nia berjanji akan memberikan surat yang diminta Gaston.

Tapi, Nia menambahkan syarat. Gaston harus membayar uang yang telah dikeluarkan Jupe untuk membiayai hidupnya saat menjadi suami almarhum.

" Oke gue cariin nih surat-surat, tapi sekalian ambil bill pembayaran selama lo numpang hidup sama kakak gue," katanya.

Melihat komentar Nia yang seperti itu, Gaston pun langsung membalasnya. Dia tak terima dengan perkataan Nia, dan terus menagih janji kepada Nia.

"  Loh kamu dulu mau kasih surat2 tersebut secara baik-baik. Tapi kenapa sekarang aku harus bayar," imbuhnya.

Diketahui Gaston dan Julia Perez pernah menikah di luar negeri secara diam-diam. Namun tak lama setelah itu Jupe menggugat Gaston di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (ism)

© Dream
4 dari 5 halaman

Gaston Castano Marah-Marah, Tagih Janji Adik Julia Perez

Dream - Adik kandung mendiang Julia Perez, Nia Anggia, mengaku tidak tahu akun Instagramnya disebut oleh Gaston Castano. Dia juga tidak tahu maksud kemarahan mantan kakak iparnya tersebut.

" Belum tahu," ujar Nia saat dihubungi, Rabu 21 Agustus 2019.

Gaston memang meluapkan kemarahan melalui Instagram Story. Dia menyebut akun @anggitheperez dan menagih sesuatu kepada Nia Anggia.

gaston castano© gaston castano

Banyak netizen menduga kemarahan Gaston itu terkait surat-surat cerai dengan almarhum Julia Perez. Meski demikian, Nia tetap mengaku tak tahu maksud kemarahan Gaston.

" Wah saya belum tahu, nanti saya cari tahu dulu ya," tegas Nia.

5 dari 5 halaman

Setahun Jupe Meninggal, Gaston Castano Unggah Kalimat Ini

Dream - Sudah setahun Julia Perez atau Jupe meninggalkan kita untuk selama lamanya, tepatnya pada 10 Juni 2017. Jupe meninggal dunia akibat mengidap kanker serviks.

Di hari satu tahun wafatnya Jupe, Gaston Castano mengunggah foto mantan istrinya itu ke story akun instagram. Pada foto itu, Jupe mengenakan kaos bola berwarna biru. 

Di foto itu juga pesepakbola asal Argentina ini menuliskan kata-kata untuk Jupe.

Unggahan Gaston Castano© Unggahan Gaston Castano

 Senyum dan tawa kamu akan selalu aku ingat selamanya. My angel @juliaperez," tulis Gaston diakses Dream, Senin 11 Juni 2018.

Nampaknya memang Gaston sangat kehilangan Jupe. Dalam feed instagramnya, Gaston juga masih menyimpan foto-foto Jupe.

Gaston sempat lama menghilang, lalu muncul dengan kabar menggegerkan!

© Dream
Beri Komentar