Kahiyang Ayu Rayakan Ultah Anak Sulung Sedah Mirarah, Potret Sederhana Pesta Disorot

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 3 Agustus 2022 11:24
Kahiyang Ayu Rayakan Ultah Anak Sulung Sedah Mirarah, Potret Sederhana Pesta Disorot
Lihat pesta ulang tahun Sedah Mirah!

Dream - Kahiyang Ayu, putri Presiden Joko Widodo, dan sang suami, Bobby Nasution, menggelar pesta ulang tahun putri sulung mereka, Sedah Mirah yang keempat. 

Menyandang status putri presiden dan istri dari walikota Medan, pesta ulang tahun yang dibuat Kahiyang terbilang cukup sederhana. Pasangan suami istri yang sedang menantikan anak ketiga ini hanya membuat dekorasi sederhana dengan tirai berwarna merah.

Di bagian tengah dari dekorasi itu terdapat balon bertuliskan 'Happy Birthday' dengan tambahan beberapa balon berbentuk hati dan bintang mengapit samping kanan dan kiri.

Unggahan Kahiyang Ayu© Unggahan Kahiyang Ayu

" Selamat ulang tahun yg ke-4, anakku #SedahMirahNasution," tulis Kahiyang Ayu dikutip Dream dari akun instagramnya, Selasa 2 Agustus 2022.

1 dari 3 halaman

Unggahan putri Presiden Joko Widodo ini dibanjiri ucapan selamat dan doa dari warganet termasuk pemilik akun centang biru.

" Happy Birthday ananda Sedah," kata akun @yunishara36.

" Wahhhhh mbak eda sedahhhh sudahhh turning 4 ,selamat yaaa sayang . Mama papa," kata akun @krisdayantilemos

" selamat milad anak sholehah ❤️ bahagia selamat dunia akhirat ya," tulis akun @chafrederica

" Happy birthday kaka sedah 🤍 sehat dan makin pintar tumbuh kembangnya," tulis akun @namiramonda.

Sebelum merayakan ulang tahun putri sulungnya Sedah Mirah, Kahiyang Ayu baru saja mengumumkan kabar bahagia kehamilannya.

2 dari 3 halaman

Kabar gembira datang dari putri pertama Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu. Istri Wali Kota Medan Bobby Nasution itu, kini kembali mengandung. Ia rupanya sedang menanti kelahiran anak ketiganya.

Lewat akun Instagramnya @ayanggkahiyang, tampak foto Kahiyang berbalut dress etnik berdesain megah rancangan Mel Ahyar. Ia memadukannya dengan rok pleated warna cokelat.

Berpose santai bersandar pada meja, tampak Ayang memegang perut dan memperlihatkan baby bump yang sudah jelas terlihat. Tampaknya foto yang Rio Motret tersebut diambil sebagai bagian dari koleksi maternity shoot pribadi.

Kahiyang Ayu© Rio Motret

 

 

3 dari 3 halaman

Dari keterangan foto juga tertulis " +1" yang artinya keluarga akan bertambah satu. Tampilan Kahiyang di foto tersebut tampak semringah dan anggun. Nuansa etnik glamor begitu kental.

Untuk make up dalam foto tersebut, ia mempercayakannya pada Rama Jee. Tampaknya pengumuman kehamilan anak ketiganya kali ini dibuat lebih elegan dan stylish.

 

Beri Komentar