Kasus Perusakan, Wanda Hamidah dan Mantan Suami Jalani Proses Mediasi

Reporter : Mutia Nugraheni
Sabtu, 25 Juni 2022 11:57
Kasus Perusakan, Wanda Hamidah dan Mantan Suami Jalani Proses Mediasi
Proses mediasi dilakukan di Polres Metro, Depok, Jawa Barat.

Dream - Proses mediasi dilakukan Wanda Hamidah dan mantan suaminya, Daniel Patrick. Mereka menjalani mediasi di Polres Metro Depok, Jawa Barat, Jum’at, 24 Juni 2022.

Konflik antara keduanya terjadi ketika Wanda tak bisa bertemu putranya yang sedang berada di rumah Daniel beberapa waktu lalu. Tersulut emosi, Wanda diketahui melakukan perusakan pada salah satu bagian rumah Daniel.

Daniel lalu melaporkan Wanda ke pihak Kepolisian. Kini, keduanya duduk bersama untuk mediasi agar kasus ini bisa selesai secara kekeluargaan.

“ Saya ingin ucapkan terima kasih atas semua doanya. Alhamdulillah insya Allah akan berdamai dan menjalani kehidupan masing-masing,” ujar Wanda Hamidah, dikutip dari Kapanlagi.com.

 

1 dari 5 halaman

Pihak Wanda juga ingin masalah ini tidak berlarut-larut. Putra Wanda dan Daniel pun bisa bertemu ayah dan ibunya.

" Intinya sudah ada progres, insya Allah dalam waktu dekat ada penyelesaian. Mudah-mudahan berakhir damai,” kata Tegar Putuhena selaku kuasa hukum Wanda Hamidah.

Sederet Fakta Perseteruan Wanda Hamidah Hingga Dipolisikan oleh Mantan Suami© MEN

Hal senada juga disampaikan oleh pihak Daniel Patrick dalam wawancara terpisah. “ Sudah ada progres. (Peluang damai) memang mengarah ke sana,” kata Vicky Arifin selaku kuasa hukum Daniel Patrick.

2 dari 5 halaman


Wanda Hamidah juga mengatakan ingin bekerja sama dengan Daniel demi putra mereka. “ Mohon doanya, insya Allah kami akan berdamai, bersilaturahmi dan merawat anak bersama-sama,” kata Wanda.

Wanda Hamidah by deki prayoga© © 2022 https://www.dream.co.id

Diketahui Wanda Hamidah juga sudah bertemu dengan sang anak. Pertemuan itu terjadi di rumah Daniel.

“ Sudah bertemu, kemarin di rumah saya,” kata Daniel saat di wawancara terpisah.

3 dari 5 halaman

Mantan Suami Wanda Hamidah Buka Suara Soal Anak dan Perusakan Rumahnya

Dream - Wanda Hamidah dan mantan suami, Daniel Patrick sempat mengalami insiden yang tak menyenangkan sehingga viral di media sosial. Pasangan yang telah berpisah ini terlibat dari perebutan anak yang ternyata terjadi karena kesalahpahaman.

Setelah Wanda Hamidah menjelaskan duduk perkara dari kejadian tersebut, Daniel akhirnya menjelaskan perseteruan yang sempat terjadi dengan mantan istrinya itu. 

Daniel mengungkapkan perseteruan seputar buah hati memang terjadi ketika dia berada di kediamannya. Namun tak seperti anggapan tak mau mengembalikan putranya kepada Wanda, Daniel mengaku sudah berusaha membawa kembali sang anak ke rumah ibunya. 

Namun saat tiba di rumah Wanda, Daniel mengaku rumah mantan istrinya itu sedang tidak ada penghuni. 

Doc KapanLagi.com© Doc KapanLagi.com

" Minggu lalu, hari Minggu memang saya mau antarkan anak ke kediaman dia (Wanda Hamidah). Ketika saya antar, ternyata rumahnya kosong, kemudian saya bawa pulang lagi," ungkap Daniel Patrick dikutip dari KapanLagi yang ditemui di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, (21/5) Rabu sore.

4 dari 5 halaman

Menerobos dan Melakukan Perusakan

Setelah itu, Daniel mengungkapkan mantan istrinya ternyata mendapat informasi alamat rumah baru dari adiknya. Ketiba tiba di rumah, lanjut Daniel, Wanda menerobos masuk bersama dengan sopir dan manajernya.

Tidak hanya menerobos, Daniel menyebut Wanda melakukan perusakan dengan cara memecahkan kaca rumah.

" Pastinya kami semua kaget dan ketakutan. Saya meminta istri dan anak-anak saya naik ke lantai atas dan saya menangani semuanya," ungkapnya. 

5 dari 5 halaman

Wanda Sudah Meminta Maaf

Bahkan sebelum tindakan memecahkan kaca rumah terjadi, Daniel mengungkapkan pernah menerima teror. " Ada teror lah dari dia (Wanda) lewat WhatsApp," tambahnya.

Setelah kejadian tersebut, keesokan harinya, Daniel Patrick mengatakan mantan istrinya kembali menghubunginya. Daniel berujar bahwa Wanda Hamidah sempat meminta maaf atas insiden pengrusakan itu.

" Setelah itu, besok harinya, Wanda menghubungi saya lewat chat membahas kejadian tersebut. Dia meminta maaf ke saya lewat whatsapp," tambahnya.

Beri Komentar