Komentar Mengejutkan Al Ghazali Bela Sang Ayah Ahmad Dhani

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 24 April 2019 19:30
Komentar Mengejutkan Al Ghazali Bela Sang Ayah Ahmad Dhani
Al Ghazali berkomentar pedas soal tuntutan 18 bulan penjara kepada Ahmad Dhani

Dream - Al Ghazali menilai tuntutan 18 bulan penjara untuk ayahnya, Ahmad Dhani, dalam kasus pencemaran nama baik tak adil dan tidak masuk akal. Menurut Al, tak ada pihak yang tersinggung dengan pernyataan yang dilontarkan ayahnya itu. 

" Itu tidak adil saja sih tidak make sense. Soalnya ayah tidak menyebut nama, jadi yang tersinggung tidak ada," kata Al Ghazali di kawasan Ragunan Jakarta Selatan, Rabu 24 April 2019.

Menurut Al, pernyataan Ahmad Dhani yang tak menyebut nama saat menyatakan idiot kemungkinan hanya ditujukan pada angin lalu. Bahkan Al menuding jika yang tersinggung dengan perkataan Ahmad Dhani hanya setan. 

" Karena disana tidak ada nyebut nama, cuma ngomong idiot-idiot ngomong ke angin mungkin ngomong ke setan, akhirnya setan tersinggung dan memang tdak menyebut nama," katanya.

Berbekal keyakinan tersebut Al menilai jika dakwaan yang dibacakan Jaksa Penuntut Umum (JPU) terdengar janggal dan aneh.

" Agak aneh keadilan ini," katanya.

 Curhatan Al Ghazali Soal Ahmad Dhani Bikin Terenyuh

foto : @alghazali7

Selain dirinya, putra sulung Maia Estianty itu mengatakan seluruh adik dan anggota keluarga lainnya juga keberatan dengan tuntutan 18 bulan penjara yang diajukan kepada Ahmad Dhani.

" Ya kita di keluarga sangat keberatan karena ini sebenarnya undang-undang yang agak aneh sih," tuturnya.(Sah)

2 dari 3 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Tips Jitu Menyeimbangkan Karier dan Pendidikan Ala Tiffani Afifa