Kata Inul Soal Kamar Mandi Mewah yang Hebohkan Netizen

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 18 Juni 2019 14:24
Kata Inul Soal Kamar Mandi Mewah yang Hebohkan Netizen
Foto kamar mandi yang membetot perhatian warganet itu diunggah oleh Inul ke Instagram.

Dream - Inul Daratista akhirnya buka suara terkait kamar mandi mewah di rumahnya, yang sempat membuat geger warganet. Menurut pedangdut asal Pasuruan itu, kamar mandi tersebut sudah lama terbangun di rumahnya yang berada di kampung halaman.

" Itu kamar mandi udah dari berapa tahun lalu, sebelum saya ke Jakarta saya sudah punya. Itu kamar mandi jadul," kata Inul di Jakarta, Senin 17 Juni 2019.

Foto kamar mandi yang membetot perhatian warganet itu diunggah oleh Inul ke Instagram. Dalam foto itu terlihat kamar mandi berlantai marmer tersebut berukuran sangat luas.

 kamar mandi inul

Inul mengaku bahwa punya kamar mandi bagus menjadi impiannya sejak lama. Dan, sebelum hijrah untuk berkarier ke Jakarta, Inul merenovasi rumahnya, termasuk kamar mandi itu.

" Cita-cita saya banyak, makanya sebelum saya ke Jakarta saya bangun rumah saya. Saya nabung," ungkap Inul.

Dia sengaja membangun kamar mandi mewah di rumahnya di kamoung halaman karena memang menjadi tempat favoritnya. " Kan habis nyanyi capek, jadi maunya santai-santai di kamar mandi sambil dengerin musik dan nonton TV," tuturnya.

1 dari 4 halaman

Cuma Pose Pakai Daster, Lihat Kamar Mandi Mewah Inul Daratista di Kampung

Dream - Inul Daratista memang dikenal sebagai artis yang selalu tampil adanya. Namun pedangdut di balik penampilannya Inul juga memiliki sejumlah harta benda yang bernilai cukup mahal.

Tak hanya di Jakarta, ibu satu anak itu juga menyisihkan uangnya untuk merawat rumah di kampung halamannya yang berada di Pasuruan Jawa Timur.

Istri Adam Suseno itu belum lama ini mengunggah sebuah foto saat berada di dalam kamar mandi. Foto dengan tag lokasi Gempol, Jawa Timur itu memperlihatkan Inul yang tidak tampil glamour seperti biasanya.

Inul hanya mengenakan daster bercorak bunga. Namun yang menjadi perhatian adalah kamar mandinya.

Jika dilihat sekilas ukuran kamar mandi di rumah Inul di kampung itu terlihat mewah. Bukan kamar mandi biasa, Inul menyediakan fasiitas mandi berupa sebuah bathup, closet duduk bahkan televisi di dalam kamar mandi.

" Aduh itu hal yang paling enak sebelum tidur sehabis kerja," tulis Inul melengkapi foto yang diunggah. 

 inul

2 dari 4 halaman

"Kamar Mandi Apa Ruang Tamu"

Sontak foto yang diunggah Inul ini menyedot perhatian warganet. Seperti para artis lainnya, Inul juga tak lepas dari beragam sindiran dari para haters.

" Aduh norak amat foto kamar mandi diposting," sindir pemilik akun @jus****di.

Sementara netizen yang lain berkomentar dengan membandingkan fasilitas kamar mandi milik Inul dan milik mereka

" Kamar mandinya besar banget, jiwa kiskin ku bergejolak," kata akun @mesi****cle.

" Itu kamar mandi apa ruang tamu bun, gede amat malah ada tv nya lagi," komentar akun @evi_***i.

(Sah)

 

3 dari 4 halaman

Inul Bagi-bagi THR Baju Layak Pakai, Fans Rebutan

Dream - Setelah memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada karyawannya, kini Inul Daratista memberikan THR khusus penggemarnya.

Lewat akun instagramnya, Inul mengungkapkan bakal bagi-bagi THR para fans. Tapi bukan dalam bentuk uang tunai melainkan barang-barang miliknya.

" Bismillah mak nyak op er sik gaess buat lebaran, tar aku bagi THR dr jenk minul, minggu depan yeee hari ini aku mau jabanin followers bagi2 baju muslim baru yg kupake sekali syut ramadhan Indosiar,"  tulis Inul Daratista, dikutip Dream, Senin 20 Mei 2019.

Inul mengatakan barang-barang yang akan dibagikan untuk THR merupakan barang-barang bekas miliknya. Namun istri Adam Suseno ini memastikan barang tersebut masih layak digunakan.

 Inul Daratista

" size aku S tapi jika ada yg bodynya jumbo saya akan berikan sesuai ukuran body anda. Aku akan pilih yg layak dapat baju dr aku," kata Inul.

Unggahan ibu satu anak ini langsung menjadi sorotan netizen. Banyak warganet yang berkomentar dan ingin mendapatkan baju milik Inul.

" Mba Inul aku mau ya mbak size xl,"  kata akun @deffi.yani.

" Mau dong mba Inul cara biar dapet gimana,"  kata akun @widya_salsa.

" Muliq banget mba Inul, Semoga mba Inul dikasih rezeki berlimpah dan kesehatan,"  ujar akun @dewik_pratama.

4 dari 4 halaman

Disindir Terlalu Pamer, Balasan Inul Daratista Menohok

Dream - Momen jelang Lebaran membuat sebagian orang sibuk. Tidak terkecuali pedangdut senior, Inul Daratista.

Inul punya kebiasaan tahunan berupa memberikan parcel kepada rekan bisnis dan karyawannya. Dia mengaku selalu dibuat bingung memikirkan isi parcelnya.

Inul membagi pengalamannya berbelanja parcel di akun Instagram @inul.d. Unggahan tersebut dibagikan ulang di akun @makrumpita.

" Lebaran bukannya mikirin aku piye, tapi mikirin byk parcelan buat partner bisnisku dan smua karyawanku. Isin arep ngasih nastar. Ben taon bingung kasih parcelan opo, nek murah wedi di gunem (ngregani awak'e dewe). Maaf yo gaesss. Ini apdetan gak jelas drpd gak ono. Sing penting eksis (Lebaran bukannya mikirin aku gimana, tapi mikirin parcelan buat partner bisnisku dan semua karyawanku. Malu mau kasih nastas. Tiap tahun bingung parcelan apa, kalau murah takut diomongin (menghargai diri sendiri). Maaf ya gaesss. Ini apdetan nggak jelas daripada nggak ada. Yang penting eksis),"  tulis Inul.

Inul memajang fotonya saat belanja isi parcel. Dia terlihat mengunjungi gerai tas mewah yang ada di bilangan Jakarta.

  Inul Daratista

Sayangnya, unggahan tersebut mendapat komentar miring dari netizen. Ungkapan Inul justru dianggap pamer.

" Eksis tapi terlalu pamer,"  tulis netizen tersebut.

Bukan Inul namanya jika tidak bisa membalikkan komentar. Dia pun menanggapi komentar netizen tersebut dengan ucapan cukup menohok.

" Iya donk pamer !! Meng inspirasi buat juragan sing pelit pelit ! Sama pegawainya dan partnerya, kerja tahunan masak cuma nastar ,,, kamu gimana jd boss ??? THR keren nggaaa,"  tulis Inul.

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie