Kebiasaan Ashanty Bikin Pengasuh Arsy Gemas: Tak Pernah Benar Pakai Sepatu Mahal

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 11 November 2021 19:23
Kebiasaan Ashanty Bikin Pengasuh Arsy Gemas: Tak Pernah Benar Pakai Sepatu Mahal
Lihat cara Ashanty pakai sepatu.

Dream - Suwarsih Asih, pengasuh Arsy Hermansyah, merasa gemas dengan tingkah bosnya, Ashanty. Pasalnya setiap jalan dekat, Ashanty kerap tidak memakai sepatu dengan besar.

" Sepatu mahal kayak enggak ada harganya. Itu sepatu mahal ya Allah, ya Allah," kata Suwarsih, sembari merekam Ashanty berjalan pakai sepatu.

" Biarin aja Teng namanya juga sepatu diinjek terus mau gimana. Ribet pakai video-video yah," jawab Ashanty.

Cara Ashanty pakai sepatu© Cara Ashanty pakai sepatu

Pada video unggahan wanita yang karib disapa Suteng itu, Ashanty terlihat tidak mamasukkan kakinya secara menyeluruh ke dalam sepatu. Alhasil tumitnya menginjak bagian belakang atas sepatunya.

Menurut Suteng, kebiasan ibu empat anak ini kerap dilakukan saat berjalan dengan jarak dekat. Ia juga menyayangkan cara Ashanty memakai sepatu tersebut.

" @ashantyasix kebiasaan bunda kl pakai sepatu 🤦#ah gara2 selalu ya setiap tinggal jln sejengkal selalu sepatunya diginiin makainya wkwkwk bukan cara pakainya tp ya itu ...........#hahahha yg paham isi Dewe," tuturnya.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Suwarsih Asih (@suwarsiha)

1 dari 6 halaman

Ashanty Akui Sering Ribut dengan Aurel Hermansyah Soal Cowok

Dream - Meski sering terlihat harmonis, Ashanty mengakui hubungan dengan putri sambungnya, Aurel Hermansyah, juga sesekali diwarnai pertengkaran. Kondisi ini terutama sering muncul ketika Aurel belum menikah dengan Atta Halilintar.

Menurut Ashanty, penyebab keributan biasanya dipicu soal laki-laki yang sedang dekat dengan putri sambungnya itu.

Peti Jenazah Vanessa Angel Tak Dibuka, Doddy Soedrajat: Keluarga Sudah Putuskan

" Bunda sama Aurel seminggu 3 hari berantem 4 hari baik, pastilah. Hanya itu doang yang bikin kita berantem (urusan cowok)," ungkap Ashanty di kanl Youtube @Natasha Wilona.

Namun sikap Ashanty berubah saat ia bertemu dengan Atta Halilintar. Istri Anang Hermansyah ini merasa sudah sangat cocok dengan Atta.

" Tapi begitu Kakak (Aurel) ketemu sama Atta, aku adalah orang pertama yang bilang 'Kak, itu jodoh kamu'," imbuh dia.

 

 

2 dari 6 halaman

Aurel Malah Merasa Risih

Meski baru pertama kalinya bertemu dengan Atta, Ashanty mengaku heran bisa langsung merasa cocok. Hal ini pula yang membuatnya mendorong Aurel terus menjalin hubungan dengan Atta.

" Pas mereka bertemu, berdua klop, bayangin itu baru bikin konten sekali, 'Kak kayaknya dia jodoh kamu deh'," ucap Ashanty.

Para Artis yang Memiliki Silsilah Pahlawan Indonesia, Ada Dian Sastro

Namun saat mengatakan jika Atta adalah sosok pria yang cocok dengan Aurel, putri sambungnya itu tak langsung sepakat. Di awal pertemuannya, Aurel bahkan sempat merasa risih saat Ashanty mengatakan Atta adalah calon jodohnya.

" Tau enggak Aurel bilang apa? 'apaan sih, Bun' karena baru ketemu kan, terus bundanya ngomong gitu," ujarnya.

 

3 dari 6 halaman

Dibilang Jauh dengan Aurel Hermansyah, Begini Jawaban Ashanty

Dream - Semenjak Aurel Hermansyah menikah, Ashanty sudah jarang terlihat bersama lagi. Aurel justru lebih sering terlihat bersama Krisdayanti.

Karena hal tersebut, banyak yang mengira kalau Ashanty sengaja menjaga jarak dengan Aurel.Terkait hal ini, Ashanty buka suara.

Joddy Sopir Vanessa Angel Ditetapkan Tersangka

" Mungkin karena aku salahnya nggak pernah mem-posting. Ya, masa setiap hari aku harus posting WA sama dia atau telepon sama dia, kan nggak mungkin kan," kata Ashanty di kanal Youtube Natasha Wilona.

4 dari 6 halaman

Istri Anang Hermansyah ini mengungkapkan kalau hubungannya dengan Aurel tetap baik dan normal seperti dahulu.

Jawaban Anies Baswedan Di-Roasting Kiky Saputri: `Untung Datang Pakai Baju Pemadam`

Walau tak dipungkiri memang, ia sengaja memberikan ruang untuk Aurel bersama Atta Halilintar. Karena ia tak mau menggangu Aurel dengan sering berkunjung ke kediaman Putrinya.

" Kalau anak main ke kita, kita tuh enak. Tapi, kalau orangtua, kadang ganggu anak. Aku sama Mas Anang memang tipe yang agak memberi space-lah buat mereka. Kan, mereka juga baru menikah," ucap Ashanty.

Ashanty justru merasa bahagia melihat Aurel sudah mandiri dengan tidak tinggal bersamanya.

" Kalau tinggal di rumah kita pasti ada rasa-rasa yang lebih canggung. Sekarang akan lebih leluasa. Maksud aku itu bukan sesuatu yang besar," jelas Ashanty. (mut)

5 dari 6 halaman

Kata Ashanty Melihat Kedekatan Aurel dan Krisdayanti

Dream - Kedekatan Aurel Hermansyah dan Krisdayanti membuat nama Ashanty ikut terseret. Ashanty disebut cemburu dan tak menyukai kedekatan mereka.

Soal kabar ini, Ashanty membantahnya. Dia malah merasa bahagia melihat Aurel bisa kembali dekat dengan ibu kandungnya.

Tangis Para Pemain Losmen Bu Broto

" Dari awal aku menikah dengan mas Anang gak ada yang gak mau deket, kalian tahu cerita kita, gak pernah ada yang gak mau deket," kata Ashanty di kawasan Tangerang, Selasa, 10 Agustus 2021.

6 dari 6 halaman

Tak dipungkiri memang dahulu ada permasalahan yang terjadi antara Aurel dan KD. Namun, melihat keduanya kembali akrab, Ashanty mengaku senang.

Ashanty pun berharap bukan hanya Aurel saja yang dekat dengan keluarga KD. Melainkan seluruh keluarga Anang, termasuk dirinya.

Sah! Miller Khan Resmi Menikahi Farinna Rebecca

" Aku berharap bukan Aurel dan Mimi aja, tapi kita semua. yuk kita sama-sama saling bersama untuk baik-baik semua, ayo semua baik. karena ini dari dulu yang diinginkan," ucap dia.

Istri Anang Hermansyah ini melihat perubahan yang terjadi antara Aurel dan Krisdayanti hanya masalah waktu saja.

Terlebih lagi Aurel sudah tak tinggal bersama dia. Sehingga Krisdayanti bisa leluasa bertemu dengan Aurel.

Reaksi Haru Suami Dengar Regina Idol Hamil, Dari Tawa Berubah Tangis

" Kalau Aurel dekat dengan mba KD itu semua proses hidup, dari dulu pasti deket. mau ibu dan anak walau jauh pasti akan deket," ucapnya.

Beri Komentar