Sammy Simorangkir Kecelakaan Motor, Kaki Kiri Dioperasi

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 6 Juli 2020 13:09
Sammy Simorangkir Kecelakaan Motor, Kaki Kiri Dioperasi
Sammy mengalami kecelakaan motor

Dream - Penyanyi Sammy Simorangkir tertimpa musibah. Beberapa hari lalu, Sammy mengalami kecelakan sepeda motor yang membuatnya harus menjalani operasi di bagian kaki kirinya.

" Sudah selesai operasinya. Lancar” ungkap Widi manager Sammy saat dihubungi.

Menurut Widi, kecelakaan motor terjadi, karena Sammy kurang melakukan persiapan saat mengikuti touring motor bersama teman-temannya.

 sammy© Instagram

" Minggu kemarin dia touring motor sama teman-temannya mau ke Indramayu. Insiden lah kecelakaan, namanya touring kan, nggak prepare, atau karena medannya," ungkap dia.

Sebelum dioperasi, Sammy sudah melakukan serangkain pengobatan. Operasi kaki dibagian kiri merupakan pengobatan terakhir untuk kaki Sammy

" Waktu itu sudah ke rumah sakit, mau digips atau mau dioperasi. Sambil menunggu proses itu, tunggu waktu buat ngilangin bengkaknya. Makanya setelah seminggu baru dilakukan tindakan," ucapnya.

Dilihat insta storiesnya, rupanya pada hari minggu, Sammy sudah bisa pulang, meski kondisinya masih harus di kursi roda.

1 dari 2 halaman

Perjuangan Istri Sammy Simorangkir Melahirkan secara Caesar

Dream - Proses persalinan yang dijalani oleh istri Sammy Simorangkir, Viviane, cukup lama, sejak bukaan pertama sampai kontraksi. Akhirnya persalinan dilakukan secara Caesar pada Kamis pagi, 23 Agustus 2018.

" Dari Selasa minggu lalu kok udah ada bukaan dan posisinya sudah turun. Kata dokter saat itu kalau baru bukaan satu prosesnya masih lama, jadi pulang. Malam harinya kontraksi lagi dan kebetulan besoknya jadwal kontrol," kata Viviane di RSIA Hermina Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat 24 Agustus 2018.

 sammy simorangkir© sammy simorangkir

Sammy dan Viviane (Nur Ulfa/ Dream)

Viviane dua kali melakukan induksi. Namun tak jua mulas. Tak ada perubahan. Sampai akhirnya keputusan Caesar itu diambil.

" Dari pukul enam sore sampai pagi akhirnya diinduksi lagi. Ternyata belum ada bukaan tetap biar pun rahim sudah datar. Akhirnya Caesar. Karena aku juga ada bekas operasi," kata dia.

 sammy simorangkir© sammy simorangkir

Viviane dan Sammy (Nur Ulfa/ Dream)

Sebenarnya, Viviane sangat ingin melahirkan secara normal. Tapi keinginan itu harus dipendam setelah dokter memutuskan persalinan harus dilakukan dengan cara Caesar.

" Iya tadinya mau normal. Makanya sampai induksi dua kali karena maunya normal. Ya kalau menurut kedokteran harus Caesar, ya kita nurut," tuturnya.

2 dari 2 halaman

Indahnya Arti Nama Anak Sammy Simorangkir-Viviane

Dream - Sammy Simorangkir dan Viviane akhirnya memperkenalkan secara resmi buah hati pertamanya yang lahir pada Kamis 23 Agustus 2018 lalu.

Viviane diketahui melahirkan anak laki-laki melalui proses persalinan caesar. Sang bayi lahir dengan bobot 3,036 kilogram dan tinggi 48 cm.

Pasangan ini memberikan nama untuk anaknya, Gevariel Jogi Simorangkir yang berasal dari sumbangan usulan tiga pihak.

 

Welcome to the world anakku “ Gevariel Jogi Simorangkir”.... jadi anak yg takut akan Tuhan ya ... sayangi papa mama mu ya nak .... jadi berkat utk sekitarmu .... mama papa love u ❤️👪☺️

A post shared by Sammy Simorangkir (@sammysimorangkir) on 

" Artinya putra tampan hadiah pemberian Tuhan. Tampan itu bukan cuma tampan muka tapi juga hati dan perilaku," kata Viviane saat di RSIA Hermina Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat 24 Agustus 2018.

Sebelum memberikan nama sang buah hati, Viviane dan Sammy sepakat untuk hanya memberikan nama depan.

" Nama tengah diambil dari opung, nama belakang marga," tuturnya.

Beri Komentar