Kehidupan Asmara Angel Elga: Enggak Perlu Cerita

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 28 Januari 2016 12:45
Kehidupan Asmara Angel Elga: Enggak Perlu Cerita
Kisah kasih asmara aktris dan penyanyi Angel Lelga tidak pernah terdengar lagi sejak berpisah dengan raja dangdut, Rhoma Irama. Angel memilih untuk menutup rapat jalinan cintanya.

Dream - Kisah kasih asmara aktris dan penyanyi Angel Lelga tidak pernah terdengar lagi sejak berpisah dengan raja dangdut, Rhoma Irama. Wanita kelahiran Surakarta, 1 Januari 1985 ini pun tak pernah memperlihatkan sosok pria yang berhasil mencuri hatinya. Ia kini begitu tertutup dengan kisah cintanya.

" Alhamdulilah saya tidak terlalu banyak membicarakan tentang pasangan. Enggak perlu cerita-cerita," kata Angel saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis 28 Januari 2016.

Walaupun tidak menyebutkan identitas pasangannya, Angel mengaku bahagia dengan jalinan asmaranya kini. " Alhamdulillah saya dan pasangan bahagia," tutur Angel.

Wanita pemilik nama asli Lelly Angraeni ini mengatakan hal terpenting dalam merajut kisah kasih adalah perasaan keduanya. Bukan soal mengumbar kemesraan di hadapan banyak orang.

" Berpacaran enggak bisa berbicara abc karena yang merasakan kita berdua," katanya. Angel pun meminta doa untuk kelancaran hubungannya. " Doain saja," papar Angel.

Beri Komentar