Video 'Ngamuk' Marshanda Bikin Netizen Istighfar

Reporter : Kusmiyati
Kamis, 28 Januari 2016 10:24
Video 'Ngamuk' Marshanda Bikin Netizen Istighfar
Baru-baru ini mantan istri Ben Kasyafani ini menguggah video 'ngamuk'nya bersama Vicky Prasetyo menyedot perhatian para peselancar dunia maya.

Dream - Tingkah laku aktris Marshanda di akun Instagram sepertinya selalu menjadi sorotan para peselancar dunia maya. Baru-baru ini, mantan istri Ben Kasyafani itu menguggah video 'ngamuk'nya bersama Vicky Prasetyo. Video itu menyedot perhatian para peselancar dunia maya.

" Video hasil karya provokasi si Vicky #dodolisasiOfTheDay #makannih #eatthet," tulis Marshanda melengkapi unggahan video tersebut, Kamis 28 Januari 2016.

Video yang diunggah Caca --sapaan karib Marshanda-- ini persis seperti yang sempat ramai diperbincangkan pada 2009 lalu. Video tersebut berisi pesan untuk orang-orang yang menghujat kehidupan mereka.

 

A video posted by Marshanda (@marshanda99) on

" Buat semua teman-teman gue yang pernah nyakitin gue, yang pernah nge-bully gue," kata Caca. " Makan nih! Mamam nih sampe kenyang, makan nih. Freak out," lanjut Vicky.

Melihat video ini, tidak sedikit netizen yang mengucap istighfar. Mengingatkan Marshanda. " Astagfirullah, Ca istighfar jangan kasih contoh yang tidak baik untuk anakmu," tutur akun Lita.

" Istighfar, kontrol tingkah laku. Jaga perasaan anakmu. Jangan permalukannya dengan tingkah lakumu," ujar akun Deasy. Diantara komentar miring tentang video tersebut, ada juga netizen yang menganggap video tersebut hanya parodi yang lucu.

" Aku rasa sih ini cuma video seru-seruan saja sih. Enggak ada yang perlu dipermasalahkan. Toh pada buat kita ketawa kan," tulis akun Ayu.

Beri Komentar