Hina Mantan Pacar Saat Live Instagram, Kekeyi Banjir Hujatan

Reporter : Reni Novita Sari
Rabu, 1 Juli 2020 15:08
Hina Mantan Pacar Saat Live Instagram, Kekeyi Banjir Hujatan
Tak terima dengan hinaan Kekeyi, Rio pun menulis kata sindiran lewat instagram miliknya

Dream- Nama Kekeyi belakangan sempat menghebohkan jagad dunia maya dengan beragam aksi yang dibuatnya. Terakhir, remaja putri bernama lengkap Rahmawati Kekeyi Putri Cantika ini sempat membuat geger dengan kontroversial lagu ‘Keke Bukan Boneka’ di media sosial.

Jauh sebelumnya, Kekeyi juga sempat membuat geger saat mengaku menjalin asmara dengan Rio Ramadhan. Sejak isu untuk muncul, nama Rio sebagai selebgram mulai kembali dikenal masyarakat.

Hubungan asmara keduanya diketahui telah putus. Kendati begitu, hubungan Kekeyi dan Rio sudah kembali akrab meski keduanya sempat berseteru hingga saling sindir di media sosial.

Belum lama ini, Kekey dan Rio terlihat berbincang-bincang melalui siaran langsung di Instagram. Setelah membicarakan berbagai macam hal, Rio mencoba menggoda Kekeyi. Akan tetapi, Rio justru menerima kata hinaan dari sang mantan kekasihnya itu.

Mendengar hal tersebut, para warganet pun geram hingga menganggap Kekeyi mempunyai sifat suka merendahkan dan menghina orang lain.

1 dari 4 halaman

Menghina Rio Ramadhan

Seperti yang kita ketahui Kekeyi seringkali melakukan live Instagram. Kali ini Kekeyi berkolaborasi dengan mantan kekasihnya Rio Ramadhan. Namun siapa sangka di tengah obrolan tersebut muncul perkataan Kekeyi yang menyinggung Rio Ramadhan.

Rio Ramadhan yang mendengar ucapan tersebut hanya terlihat kaget dan tidak menyangka dengan perkataan yang disampaikan Kekeyi.

 kekeyi dan rio ramadhan© Photo: Instagram/kekeyiriset

" Eh, kalau aku bohong ya kan, kalau aku bohong cuma sama cowok sejelek kamu aja wah parah nih dunia kiamat pasti," timpal Kekey.

" Ya Allah jahat kali mulutnya. Subhanallah, istighfar. Iya aku tahu kok aku jelek kamu yang cantik," balas Rio dengan suara lirih.

" Ya, itu tahu," sahut Kekey. " Aku cuma orang biasa," sambung Rio.

2 dari 4 halaman

Dihujat Warganet

Mendengar perkataan yang dilontarkan Kekeyi pada Rio Ramadhan, banyak warganet yang menyebut pelantun tembang ‘Keke Bukan Boneka’ itu tidak pantas dan memintanya meminta maaf pada Rio.

 kekeyi dan rio ramadhan© Photo: Instagram/kekeyiriset

Lebih lanjut, pernyataan Kekey tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Selasa, 30 Juni 2020, sehingga mengundang para netizen untuk memberikan komentar. Namun banyak dari mereka yang menyindir balik Kekey karena menghina orang lain hingga meminta untuk berkaca diri.

" Ya ampun ngatain Rio jelek. Emang dia ga ngaca?" sindir akun @bunga31

 " Tu gmn org mau respect sama dia, dia aja suka ngehina orng. Ya Allah sadar key," komentar akun @putrie9.

" Pengen w kasi kaca demi apapun," imbuh akun @anggradelaa.

" Kan, kan, kelakuan dia sendiri yg pgn dihujat... Star syndrome ya key?" seru akun @Zamiez.

" Eh sok cantik. Astaghfirullah jempol gue jadi senam," tambah akun @ezratha.

" Star syndrom nya ugal-ugalan, pingin ngga hujat tapi kebangetan," sahut akun @abcdmila.

3 dari 4 halaman

Rio Tersinggung

Rio pun mengaku tersinggung dengan perkataan Kekeyi hingga menuliskannya dalam Instagram pribadi miliknya.

 kekeyi dan rio ramadhan© Photo: Instagram/riooramadhn

" Maaf sebelumnya hehe sebenarnya gamau bawa2 nama dia lagi atau post tentang dia tapi ini ada kata2 yang gabisa aku trimaa pas live sama mntan kemaren," tulis Rio pada Selasa (30/6). "

Its okey kalau menurut atau pendapat kamu aku jelek tapi jangan menghina atau berkata seperti itu di live paling tidak bisa tau dimana nempatin ATTITUDE saat becanda apa bukan...?!!!"

" Pakai kata2 kiamat lagi," sambung Rio menggunakan huruf kapital yang menunjukkan kemarahannya. " Aku tau kok kamu cantik."

4 dari 4 halaman

Hina Teman Mikko

Sebelumnya, Kekeyi pernah disorot karena kasus serupa. Melalui kanal YouTuber Permesta Dhyaz, Mikko sempat membocorkan bahwa Kekeyi mempunyai sifat sombong dan suka merendahkan orang lain. Bahkan, orang yang hendak membantunya dalam pembuatan video klip ‘Keke Bukan Boneka’ pun tak lepas dari hinaan Kekeyi. Orang tersebut tidak lain adalah Rendi yang menjadi model tukang becak dalam video klipnya.

Rendi, sempat mengungkap kalau ia dihina jelek oleh Kekeyi. Saat itu, Rendi dimintai bantuan menjadi tukang becak yang didandani memakai beskap dan blangkon ala pria Jawa.

" Saya diajak Mikko proyeknya Kekeyi. Terus saya duduk, dia bilang kalau saya jelek, makanya pantes jadi tukang becak. Sumpah demi Allah, aku diam aja," seru Rendi.

" Aku yang nggak enak ngajak, aku bilang ke Rendi, 'Jangan masukin ke hati ya, Kekeyi suka begitu'. Jadi pertama kali kenal, Kekeyi bilang, 'Wuelek ngono, pantas jadi tukang becak'. Orang harusnya pertama ketemu itu ramah, kalau sama Mikko bercanda kayak gitu nggak masalah, kalau sama teman-temannya Mikko kan baru kenal, baru ketemu," kata teman Mikko lainnya, Satria.

Satria juga mengungkap cara Kekeyi membalas DM awal dari Mikko. " Pertama DM langsung dibalas, jujur dia nyeplos, 'Karena kamu ganteng Mikko, biasanya kalau jelek aku nggak mau'," kata Satria. " Iya aku masih ingat," seru Mikko.

Beri Komentar