Orang Tua Bella Shofie Alami Kecelakaan, Kondisi Mobil Ringsek Parah Ditabrak Truk

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 28 Juli 2022 10:39
Orang Tua Bella Shofie Alami Kecelakaan, Kondisi Mobil Ringsek Parah Ditabrak Truk
Begini keterangan dari Bella Shofie dan kondisi mobil kedua orangtuanya yang ringsek parah.

Dream - Bella Shofie sedang dilanda ujian setelah kedua orang tuanya mengalami kecelakaan di Jambi. Kecelakaan terjadi akibat sebuah truk yang diduga mengalami rem blong saat sedang mundur menabrak mobil yang ditumpangi orang tua Bella sampai ringsek parah.

" Subhanallah ya Allah. Hari ini orang tua mimi ( Opung dan Meme ) mengalami kecelakaan di daerah jambi," kata Bella Shofie dikutip Dream, Kamis 28 Juli 2022.

Istri Daniel Rigan ini mengatakan kecelakaan terjadi saat kedua orangtuanya pulang dari Jakarta menuju ke Medan menggunakan jalur darat.

Kondisi mobil yang ringsek di bagian depan dan samping diperlihatkan Bella dalam foto dan video unggahan Bella di akun media sosialnya.

Mobil kedua orangtua Bella Shofie© Mobil kedua orangtua Bella Shofie

 

1 dari 3 halaman

Namun Bella bersyukur kedua orangtuanya selamat dari kecelakaan kecelakaan yang cukup parah tersebut .

Mobil kedua orangtua Bella Shofie© Mobil kedua orangtua Bella Shofie

" Alhamdulillah masih diberikan keselamatan perlindungan dari Allah mereka berdua bisa selamat hanya mobil yang rusak parah ditabrak truk yang mundur keadaan truk rem blong," ucapnya.

Pelantun " 5 Menit Lagi" mengaku baru mendapat kabar soal kecelakaan kedua orangtuanya dari sang adik pada sore hari. Ia pun syok saat pertama kali mendengar kedua orangtuanya kecelakaan.

" Tadi karena takut mimi shock kaget langsung pertama kali yang dikabarin itu adeknya mimi yang ada di Video . Mimi baru dikasih tau sorean menjelang maghrib ... Ya Allahhh," tuturnya.

2 dari 3 halaman

Sebelum alami musibah ini, penampilan Bella Shofie mendapatkan perhatian dari warganet saat menyaksikan penyembelihan hewan kurban kemarin. 

Bella Shofie ikut berkurban tahun ini dengan membeli puluhan sapi yang didistribusikan ke 26 desa di Pulau Buru, Maluku.

" 26 ekor Sapi yang mimi dan suami kurbankan di Idul Adha 1443 H ini sudah diserahkan ke 26 desa yang ada di Buru," tulis Bella Shofie di Instagram.

Bella dan suami juga turut menyaksikan pemotongan sapi di salah satu desa di Pulau Buru. Ia berharap tahun depan bisa berkurban lebih banyak lagi dari tahun ini.

bella© instagram

foto: instagram @bellashofie_rigan

" Mimi dan suami hanya liat proses pemotongan sapi yang ada di Desa Waimiting mengingat waktu dan jauhnya masing2 desa . Alhamdulillah Mashaallah Tabarakallah semoga berkah dan bisa berkurban lebih banyak lagi tahun depan . aamiin," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Di foto itu penampilan Bella mencuri perhatian. Sebab ia mengenakan dress hitam dan juga topi dengan warna senada.

bella© instagram

foto: instagram @bellashofie_rigan

Penampilan Bella yang seperti itu membuat netizen salah fokus.

" Outfitnya ga nyambung. Hadehh..." kata akun @rimaeva.

" Mimi mohon maaf bs konsultasi dengan para yg mengerti fashion ,baiknya pd saat momen lebaran Idul adha baik nya gmn...." kata akun @rudytyas.

" Ditempat sembelihan pake dress begono 😢 ibuibu disana kek gimanaaaa pasti," kata akun @kopikopi.sby.

Beri Komentar