Keren! Joe Taslim Main Film Korea Bersama Aktor Terkenal Jang Hyuk

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 26 Agustus 2020 18:24
Keren! Joe Taslim Main Film Korea Bersama Aktor Terkenal Jang Hyuk
Simak cerita pengalaman dari Joe Taslim.

Dream - Joe Taslim kembali bermain film mancanegara. Kali ini, aktor 39 tahun ini bermain film Korea Selatan. Ia bermain film bergenre laga The Swordman dan berperan sebagai Gurutai.

Kerennya lagi, Joe Taslim beradu akting dengan aktor ternama Korea Selatan yang sudah wira-wiri membintangi film dan drama Negeri Ginseng itu, Jang Hyuk.

Joe Taslim di film Korea© Joe Taslim di film Korea

Joe Taslim pun membagikan pengalaman selamaa syuting film garapan sutradara Choi Jae Hoon di laman akun instagramnya. Ia juga mengunggah penampkan foto saat berperan sebagai Gurutai. Joe mengatkan demi film ini, ia hrus tinggal selama tiga bulan di Korea Selatan.

" Shooting film ini mengharuskan gue tinggal di South Korea 3 bulanan dan Betah !! Sampe ke desa desa shootingnya. Sampe sekarang selalu pingin balik lagi," tulis Joe Taslim dikutip Dream, Rabu 26 Agustus 2020.

Joe Taslim di film Korea© Joe Taslim di film Korea

Bermain film di Korea Selatan membuat Joe Taslim memiliki pengalaman seru. Mulai dari budaya disana sampai makanan-makanan Korea Selatan yang membuatnya jatuh cinta.

" I Love Korean foods and culture. Great experience, Super friendly cast and crew, I learned a lot, super excited for this movie," kata dia.

Namun, suami Julia Taslim mengatakan film terbarunya itu kemungkinan besar tidak bisa dinikmati di Indonesia karena Bioskop masih tutup. Tidak seperti di di Korea Selatan.

Joe Taslim di film Korea© Joe Taslim di film Korea

" Anyway walopun mungkin ga tayang disini karena bioskop masih pada tutup. Hopefully temen temen Indonesia yg tinggal di Korea bisa nonton. I miss campong Repost : @opuspictures," tuturnya.

1 dari 5 halaman

Joe Taslim Mulai Syuting Mortal Kombat September Mendatang

Dream - Aktor asal Palembang, Joe Taslim akan kembali membintangi film Hollywood yang diadopsi dari tokoh fiksi Mortal Kombat. Di film tersebut, Joe akan mengisi peran sebagai Sub-Zero.

Namun aktor berusia 38 tahun ini belum bisa berkomantar banyak soal film tersebut. Alasannya proses syuting sampai saat ini belum dilakukan.

" Saya tidak bisa ngomong banyak karena belum syuting dan masih harus persiapan buat film itu," kata Joe Taslim di KAUM, Jakarta Pusat, Senin 22 Juli 2019.

joe taslim© joe taslim

Joe mengatakan penggarapan film besutan James Wan itu kemungkinan baru mulai dilakukan pada September mendatang.

" Belum syuting, di September mungkin, masih harus persiapan terus. Tapi sudah baca scriptnya dan saya tertarik untuk gabung," kata dia.

Dijadwalkan akting Joe di film Mortal Kombat ini baru bisa dinikmati di layar lebar pada 2021. 

" Itu gamenya saya suka banget. Game favorit saya," tutup Joe.

2 dari 5 halaman

Joe Taslim Jadi Sub-Zero di Mortal Kombat Reboot.. Keren!

Dream Joe Taslim, aktor laga Indonesia, kembali membuat bangga. Joe, sapaannya akan terlibat dalam penggarapan film Mortal Kombat Reboot. Dia bakal mendapatkan peran penting di film yang diadaptasi dari video game ini.

Di film Mortal Kombat Reboot, Joe Taslim dipercaya memerankan Sub-Zero. Karakter ini merupakan salah satu tokoh inti di jagat Mortal Kombat.

Dikutip dari Hollywoodreporter.com, Sub-Zero adalah seorang ninja dengan kemampuan menyerang lawan menggunakan es. Sub-Zero memiliki rival yaitu Scorpion, karakter ninja yang memiliki kekuatan api.

Sub-Zero© Twitter

(Foto: Instagram @booslogic)

Pengambilan gambar film ini dijadwalkan pada akhir tahun di Australia Selatan. Joe akan terlibat penuh dan bakal bertarung dengan para jagoan Mortal Kombat lainnya seperti Johny Cage, Liu Kang, dan Sonya Blade dan Kitana.

3 dari 5 halaman

Mortal Kombat Dibuat Sutradara Terkenal

Film ini akan diproduseri oleh James Wan, yang juga merupakan sutradara dari film horor Insidious. Sementara bertindak sebagai sutradara adalah Simon McQuoid yang terkenal dengan sejumlah karya iklannya.

Mortal Kombat sudah dua kali diadaptasi dari video game menjadi film. Film yang pertama disutradai Paul W. S. Anderson muncul pada 1995 dengan judul yang sama dan film kedua pada 1997 dengan judul Mortal Kombat: Annihilation.

Sub-Zero© Twitter

Dua film ini sukses meraih pendapatan besar saat itu. Sayangnya, kesuksesan tersebut diiringi dengan banyak sekali kritik dan kekecewaan.

Mortal Kombat sebelumnya terlalu banyak menampilkan adegan pertarungan. Padahal, Mortal Kombat punya banyak karakter yang berpotensi memunculkan kedalaman cerita.

Sementara Joe sendiri merupakan aktor Indonesia yang juga terlibat dalam film Hollywood, Fast & Furious 6. Sementara di Indonesia, dia sukses bermain dalam film The Raid dan 'Hit & Run'.

4 dari 5 halaman

Aksi Kocak Joe Taslim di Hit & Run

Dream - Sebelum terlebih dalam film Mortal Kombat Reebot, Joe Taslim untuk pertama kalinya bermain dalam film bergendre comedy action di Hit & Run garapan Screenplay Picture. Di film ini Joe berperan sebagai seorang polisi.

Meski peran yang dibawakannya cukup serius, namun terdapat bumbu-bumbu komedi di baliknya.

" Saya sebagai aktor tidak pernah mengkotak-kotakan diri saya bermain di action, horor ataupun komedi," kata Joe Taslim saat di Premier film Hit & Run di Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu, 29 Mei 2019.

Meski film ini merupakan debut pertamanya di genre komedi, Joe Taslim merasa cukup nyaman. Karena bagi dia, seorang aktor harus bisa memainkan semua peran.

" Ini semua kolaboratif, sebagai aktor kita percaya script. Mempercayai karakter yang dimainkan," katanya.

Joe juga tidak merasa kesulitan berperan karena banyak yang membantuny, baik dari sesama pemain maupun tim. Joe juga berharap film Hit & Run ini bisa memuaskan penonton.

" Ini film action comedy pertama saya, semoga berhasil membuat penonton happy," katanya.

5 dari 5 halaman

Pengalaman Perdana Joe Taslim Main Film Comedy Action

Dream - Joe Taslim kembali membintangi film layar lebar. Kali ini dia terlibat dalam film Hit and Run garapan Screenplay dan Bukalapak Picture. Dalam film bergenre drama comedy dan action ini, Joe berperan sebagai polisi yang pandai berkelahi.

" Karakter saya jadi polisi, polisi yang sangat jago sangat heroik, pemberantas kejahatan, pembela hati yang terluka, dia romantis dia jago berantem," ujar Joe di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis 17 Januari 2019.

" Dia berusaha untuk membela kebenaran dia akan lakuin apa saja untuk orang yang dicintainya," imbuhnya.

joe taslim© joe taslim

Joe Taslim (Nur Ulfa/ Dream)

Pria 37 tahun ini mengaku tertantang bermain film untuk pertama kalinya bergenre komedi dan action. Tapi dia beruntung bisa langsung mempelajari dua genre sekaligus dalam satu film.

" Tantangan ini baru buat saya karena komedi ini pertama buat saya, jadi ngulik banyak. Persiapan banyak dan mengawinkan untuk bikin action yang bagus tapi juga entertaining. Jadi bisa dapetin dua genre dalam satu film," katanya.

Meski tak mudah memainkan dua genre, tapi pria asal Palembang ini begitu menikmati syuting film terbarunya tersebut.

" Seru-seru komedi seru. Biasanya film menegangkan tapi disini jadi manusia seutuhnya saat dia marah-marah, saat dia harus dalam hidup dan mati. Tapi disisi lain setiap manusia kan punya layer kita punya sisi lain karakternya," imbuhnya.

Selain Joe Taslim, film ini juga dimainkan oleh Chandra Liaw, Jefri Nichole, Tatjana Saphira

Beri Komentar