Kesal, Sheila Marcia Sebut Suami Tak Tahu Diri

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 2 Mei 2016 07:29
Kesal, Sheila Marcia Sebut Suami Tak Tahu Diri
Kekesalan Sheila tampaknya memuncak. Tak hanya tentang mobil yang digunakan sang suami, ia pun membahas tempat tinggal. Ini ungapan kekesalan Sheila

Dream - Aktris Sheila Marcia sejak membina rumah tangga dengan Kiki Mirano tak lagi terlihat tampil berakting di layar kaca. Sheila pun menghilang tanpa kabar, tetapi belakangan ini Sheila kembali wara-wiri di hadapan publik dengan membawa masalah keluarganya.

Curahan hati Sheila pun sempat diutarakan di akun instagram miliknya. Ibu tiga anak ini menceritakan perjuangannya membesarkan anak-anak. Sheila pun membeberkan semua masalah rumah tangganya, bahkan ia mengadukan sang suami ke Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA).

Sheila mengatakan Kiki menelantarkan anak-anak dan melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadapnya. Namun setelah kabar ini mencuat ke media, menurut Sheila sang suami baru memberikan nafkah.

" Dia baru transfer setelah berita ini meledak. Pertama Rp 500 ribu, kedua Rp 1 juta terus Rp 3 juta," kata Sheila saat konferensi Pers di Komnas Perlindungan Anak di Jakarta, Jumat 29 April 2016.

Hanya saja diakui Sheila uang tersebut digunakan untuk membayar pajak mobil. " Maaf, saya pakai untuk bayar pajak mobil saya. Karena dia yang pakai. Dia pergi naik mobil, malah saya dan anak saya bertiga naik taksi," papar Sheila dengan wajah sendu.

Kekesalan Sheila tak berhenti sampai di situ, ia pun membahas tempat tinggal Kiki. " Itu rumah dari uang saya. Tapi saya yang pergi, apa itu laki-laki tahu diri," ucap Sheila.

Bantahan Suami

Sebelumnya, Kiki membantah pengakuan adanya tindak KDRT di dalam keluarganya. Selama ini, Kiki mengaku berusaha menjadi suami yang terbaik untuk keluarga kecilnya.

" Kalau KDRT tidak ada, saya berdua sayang anak-anak. Saya pemimpin rumah tangga wajib melindungi keluarga dari pengaruh yang buruk," ujar Kiki .

Meskipun merasa tidak melakukan KDRT, Kiki tidak menepis kabar percekcokanya dengan Sheila. Pertengkaran itu pun menurut Kiki sempat diketahui buah hati.

" Kalau ada beda pendapat, kebetulan anak-anak lagi lewat atau lagi main. Menurut saya sih tidak bisa kami kontrol, tapi enggak seperti yg dimaksudkan teman-teman media beritakan," kata ayah dua anak itu.

Beri Komentar