Begini Nasib Para Pemeran Power Rangers Setelah 23 Tahun

Reporter : Sandy Mahaputra
Sabtu, 30 April 2016 16:04
Begini Nasib Para Pemeran Power Rangers Setelah 23 Tahun
Kini, setelah 23 tahun sejak serial ini menghias layar kaca, banyak yang bertanya-tanya tentang nasib para pemeran Ranger. Kabar mereka mengejutkan!

Dream - Siapapun yang besar sekitar tahun 90-an pasti tak pernah absen menonton serial kelompok pembela kebenaran The Mighty Morphin Power Rangers atau biasa disingkat Power Rangers.

Mulai diluncurkan pada 1993, Power Rangers telah menjadi bagian dari memori anak-anak mayoritas Generasi Y di seluruh dunia.

Kini, setelah 23 tahun sejak serial ini menghias layar kaca, banyak yang bertanya-tanya tentang nasib para pemeran Ranger Merah, Ranger Biru, Ranger Kuning, Ranger Pink, dan Ranger Hitam. Cek halaman berikutnya!

 

1 dari 6 halaman

1. Amy Jo Johnson (Ranger Pink)

Johnson, 42, adalah seorang ahli senam profesional sebelum bermain sebagai Pink Ranger dan bertahan di dalam seri tersebut selama dua tahun.

Setelah meninggalkan Power Rangers, Johnson kembali memerankan asalnya di dalam film Turbo: A Power Rangers Movie, sebelum terlibat dalam seri populer, Felicity.

Johnson masih bermain sampai sekarang dan telah bermain sebagai karakter sampingan dalam beberapa serial televisi seperti Spin City, E.R. dan Flashpoint. Dia juga sudah menikah dan memiliki seorang anak lelaki.

2 dari 6 halaman

2. Austin St. John (Ranger Merah)

Sebelum ditawari karakter sebagai Jason Scott Lee (Ranger Merah), Austin St. John memang telah lama terlibat dalam olahraga seni bela diri seperti taekwondo, judo, kungfu dan kickboxing.

Setelah meninggalkan seri Power Rangers, St. Austin kembali aktif dalam seni mempertahankan diri sebagai pengajar, penulis buku dan juga bermain dalam video tentang olahraga karate.

Kini berusia 38 tahun, St. John bekerja sebagai anggota paramedis dan juga pemadam kebakaran di Washington D.C.

3 dari 6 halaman

3. David Yost (Ranger Biru)

Yost, 44, adalah anggota Power Ranger paling populer dalam serial tersebut.

Namun, menurut pria itu, kehidupannya selama syuting tidak seindah yang disangka. Masalahnya, dia dijauhi oleh para kru akibat orientasi seksualnya sebagai seorang gay. Akibatnya dia mengambil keputusan untuk meninggalkan seri superhero tersebut.

Namun, para produser Power Rangers menyangkal bahwa Yost telah diintimidasi di area syuting.

" Saya tak tahu kenapa dia tega buat tuduhan yang katanya mendapat serangan verbal bersifat homofobia sepanjang rekaman dilakukan," jelas salah produser, Scott Pagter.

" Alasan sebenarnya karakternya digantikan dengan orang lain adalah karena Yost meminta bonus yang terlalu tinggi, selain sering berselisih dengan orang lain."

Kini Yost aktif sebagai aktivis LGBT dan juga produser film.

4 dari 6 halaman

4. Thuy Trang (Ranger Kuning)

Thuy Trang, keturunan Vietnam-Amerika, mengikuti jejak Jones dan St. John yang keluar dari seri tersebut setelah terjadi sedikit kesalahpahaman dengan produser.

Trang kemudian bermain sebagai karakter pembunuh dalam film The Crow: City Of Angels dan juga Spy Hard.

Namun, nasib tragis menimpa Trang. Dia mengalami kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawanya pada tahun 2001. Trang meninggal dunia pada usia 27 tahun.

5 dari 6 halaman

5. Walter Emmanuel Jones (Ranger Hitam)

Jones sebenarnya bekerja sebagai penari profesional ketika dia ditawari karakter Zack Taylor (Black Ranger).

Meskipun penampilannya dalam seri itu hanya separuh jalan, Jones kembali berperan sebagai Power Ranger ketika suaranya digunakan dalam seri animasi Power Rangers Lost Galaxy.

Setelah tidak lagi muncul dalam Power Rangers versi live-action, Jones melanjutkan karier aktingnya dan pernah terlibat sebagai karakter sampingan (supporting character) dalam Buffy The Vampire Slayer dan Family Matters, di samping beberapa seri sitkom lain.

Sekarang Jones sudah berusia 42 tahun dan memiliki perusahaan produseran sendiri.

6 dari 6 halaman

6. Jason David Frank (Ranger Hijau/Putih)

Jason David Frank merupakan aktor Power Rangers paling tahan lama dalam seri tersebut sebagai Green Ranger pada awal kemunculannya dan kemudian sebagai White Ranger sebelum dia meninggalkan perannya pada tahun 1997.

Frank, 44, kini menjadi atlet olahraga gulat MMA dan juga bakal muncul sebagai bintang reality show berjudul This Is My Morphin's Life.

(Sumber: Mynewshub.cc)

Beri Komentar
Intip Harga dan Spesifikasi Mobil Dinas Baru Jajaran Menteri Jokowi