Keseringan Belanja, Nia Ramadhani Diprotes ART

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 27 Oktober 2020 08:23
Keseringan Belanja, Nia Ramadhani Diprotes ART
Nia bahkan menyadari ia hidup sangat boros

Dream - Nia Ramadhani merasa pusing dengan barang-barangnya karena terlalu banyak, mulai baju, tas hingga sepatu. Nia bahkan mendapat protes asisten rumah tangganya karena terlalu banyak membeli barang sehingga bingung menaruhnya.

" Ibu ini banyak banget mau taruh di mana," celetuk asisten Nia.

Nia mengaku selama pandemi Covid-19 keinginan berbelanjanya sangat ringgi. Dalam unggahan di Instagram terlihat baju dan sepatunya berserak karena lemari dan ruangan wardrobe Nia sudah tak muat lagi.

" Bingung soalanya selama karantina ini bawaannya ingin belanja terus, sedangkan, ini loh ini. Saya mau belanja karena bagus-bagus dan harga-haragnya (murah) aduh pusing deh," ujar Nia.

 

1 dari 2 halaman

Sadar Barang yang Dibeli Gak Guna

Istri Ardi Bakrie itu menyadari bahwa barang-barang yang dibeli selama ini kebanyakan tidak bermanfaat. Sehingga banyak barang yang tidak terpakai.

" Aku tuh pas lagi kayak gini enggak tahu, apa tuh impulsif jadi kayak ingin beli-beli segala macam, tapi pas sudah beli pas di rumah mereka, mereka (asisten) ini suka berisik karena enggak tahu mau disimpan di mana," tambah Nia Ramadhani.

Nia bahkan meminta asistennya tetap menaruh baju-bajunya di lemari pakain yang sudah penuh. Namun asistennya tetap mengeluh barang Nia terlalu banyak dan tak bisa ditaruh di lemari.

" Enggak bisa Bu, enggak muat," ucap asisten Nia.

 

2 dari 2 halaman

Mau Hidup Hemat

Melihat kenyataan itu, Nia tersadar bahwa selama ini telah menghamburkan uang untuk membeli barang yang tidak dipakai. Nia pun berniat untuk menghilangkan kebiasaan belanjanya ini.

" Saya tuh mau berubah sifatnya enggak mau (boros) gini lagi, yang dibeli yang barang penting dan perlu aja. Duh gimana nih milihnya. Kayaknya aku bakalan setelah kupilih, bakal aku jualin kali ya yang sudah lama enggak dipakai," tutur Nia.

Beri Komentar